Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   1/11/2009, 01:27

fandy wrote:
gak nyesel gw pake nih knalpot,..
emang enak nih knalpot,..
suara gak berisik, trus kalo di tarik suara nya ngurut,.. gak putus,..

MANTAP DAH!!!!

weitsss bro fandy,..
kapan lagi nih kita robek jalanan klapa gading?
sumpah tuh rx king,.. nyari mati,..
udah di pepet 2 ninja, masi aja pengen ngebut,..
akhirnya jatuh ndiri di jembatan,..
hwhwhwhwhw,..

tapi pulang nya gw kna razia sob,..
di kebunjeruk,..
Kembali Ke Atas Go down
fandy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 33
Points : 25
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   1/11/2009, 01:35

The Best - Lap wrote:
fandy wrote:
gak nyesel gw pake nih knalpot,..
emang enak nih knalpot,..
suara gak berisik, trus kalo di tarik suara nya ngurut,.. gak putus,..

MANTAP DAH!!!!

weitsss bro fandy,..
kapan lagi nih kita robek jalanan klapa gading?
sumpah tuh rx king,.. nyari mati,..
udah di pepet 2 ninja, masi aja pengen ngebut,..
akhirnya jatuh ndiri di jembatan,..
hwhwhwhwhw,..

tapi pulang nya gw kna razia sob,..
di kebunjeruk,..

Kna razia lu,.. kasian,.. hwhwhwhw,..
hari slasa kita ke gading lagi,..
kita nyeting lg ya,..
kyk gambar ini aja bro


eh bro,.. bokap gw gak percaya,kalo knalpot titanium gw bratnya gak lebih dari 2,5kg,..
gw copotin baru dia percaya,.. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
hadi boow



Male Number of posts : 9
Age : 32
Lokasi : Bekasi Barat
Points : 9
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   1/11/2009, 08:28

Footstep NUI ama yoshi brp y bro....PM yah thanks. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://hadi_grafer02@yahoo.co.id
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   1/11/2009, 09:35

hadi boow wrote:
Footstep NUI ama yoshi brp y bro....PM yah thanks. Laughing

cek pm bro
Kembali Ke Atas Go down
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   1/11/2009, 10:11

bro... PM footstep NUI... thks
Kembali Ke Atas Go down
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   1/11/2009, 19:33

bryan wrote:
bro... PM footstep NUI... thks

cek pm bro
Kembali Ke Atas Go down
adits
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 29
Points : 70
Registration date : 11.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   3/11/2009, 07:31

bro pm net nya dong sekalian sama footstep NUInya..thanks
Kembali Ke Atas Go down
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   3/11/2009, 23:07

adits wrote:
bro pm net nya dong sekalian sama footstep NUInya..thanks

cek pm bro,..
thanks
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   4/11/2009, 13:11

bro PM in harga knalpot best-lap yang super nett nett donk Very Happy Very Happy Very Happy
thx gan
Kembali Ke Atas Go down
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   4/11/2009, 23:30

ROAD RUNNER wrote:
bro PM in harga knalpot best-lap yang super nett nett donk Very Happy Very Happy Very Happy
thx gan

cek pm bro
Kembali Ke Atas Go down
fandy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 33
Points : 25
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   6/11/2009, 11:08

bro,.. PM footstep nasser beet donk
Kembali Ke Atas Go down
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   6/11/2009, 11:11

fandy wrote:
bro,.. PM footstep nasser beet donk

cek pm bro,..
Kembali Ke Atas Go down
fandy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 33
Points : 25
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   9/11/2009, 01:39

project berikutnya ke cirebon bro,..
hahahaa,..
makan nasi jamblang,..
Kembali Ke Atas Go down
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   9/11/2009, 02:04

fandy wrote:
project berikutnya ke cirebon bro,..
hahahaa,..
makan nasi jamblang,..

mantap,..
gw tunggu jadwalnya,..
gw bawa yg ninja 2 tak gw aja ya,.. mau jajal karbu skalian,.. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   9/11/2009, 02:05

project stainless.. slesai!!!
Kembali Ke Atas Go down
neza ahahaha
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 27
Points : 19
Registration date : 05.09.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   9/11/2009, 12:21

bos pm knalpot yang steinless dong..
klo kbdng ongkirnya brp..?
Kembali Ke Atas Go down
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   9/11/2009, 17:12

neza ahahaha wrote:
bos pm knalpot yang steinless dong..
klo kbdng ongkirnya brp..?

cek pm bro,.. thanks
Kembali Ke Atas Go down
herry_1982
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 34
Points : 53
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   10/11/2009, 12:41

Bro bestlap...sticker yg kayak avatarnya bro boleh minta ngga?..he..he..kan aku udah beli knalpotnya, boleh dong ya dapet sticker yg kayak gitu...dapetnya yang kecil bro...ngg kelihatan..makasih ya sebelumnya....by the way..suaranya mantep bro nih stainless.....thks.
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja 250.com
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   10/11/2009, 23:27

herry_1982 wrote:
Bro bestlap...sticker yg kayak avatarnya bro boleh minta ngga?..he..he..kan aku udah beli knalpotnya, boleh dong ya dapet sticker yg kayak gitu...dapetnya yang kecil bro...ngg kelihatan..makasih ya sebelumnya....by the way..suaranya mantep bro nih stainless.....thks.

kalo itu gw gak ada persediaannya bro,.. itu mah motor nya bos,..
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
blueninja250



Male Number of posts : 1
Age : 35
Points : 1
Registration date : 11.11.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   11/11/2009, 00:27

bro, thanks bgt,. puas bgt gw dengan hasil kerja lu,..
setinggan ok dan knalpot juga ok,.. gak berisik,. tarikan atasnya enak bgt bro,..

RECOMENT SELLER NIH Laughing Laughing Applause
Kembali Ke Atas Go down
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   12/11/2009, 00:45

blueninja250 wrote:
bro, thanks bgt,. puas bgt gw dengan hasil kerja lu,..
setinggan ok dan knalpot juga ok,.. gak berisik,. tarikan atasnya enak bgt bro,..

RECOMENT SELLER NIH Laughing Laughing Applause

thanks bgt gan,.. hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
fandy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 33
Points : 25
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   12/11/2009, 14:42

wei,.. udah keluar slipon nya,.. MANTAP!!!!
Kembali Ke Atas Go down
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   13/11/2009, 00:21

fandy wrote:
wei,.. udah keluar slipon nya,.. MANTAP!!!!

iya nih bos,..
biar ada variasinya,.. wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
kamkam



Male Number of posts : 6
Age : 43
Points : 6
Registration date : 23.10.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   13/11/2009, 23:37

bro..upload suara slip-on dong, sama ngga kayak yang full system?....thks bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.co.id
indrana
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 37
Lokasi : Jakarta Utara
Points : 149
Registration date : 06.11.09

PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   14/11/2009, 01:46

Bro, PM harga Titanium Blue Flame Full System dan Footstep NUI setelah di diskon donk? Itu semuanya dah plus pasang yach, Trus klo COD dipasangin ga?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.menlh.go.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod   Today at 04:16

Kembali Ke Atas Go down
 
om momod tlg di delete ya tread ini,.. soalnya udah hbs barangnya,.. akan di bikin tread baru lagi setelah barang masuk,.. thanks om momod
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Closed (om momod tolong di closed) TQ
» SOOOOLLLLLD, please close, thx om momod
» Trims omm... dihapus aj ini, maaf ane gk tau cara delete nya
» Pisikopat & MP
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: