Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rinoa_zero
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 278
Age : 33
Lokasi : Pondok Bambu
Points : 330
Registration date : 26.08.09

PostSubyek: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   11/10/2009, 13:26

Mau share motor gua nih bos. Ngangkat akhir September kemarin di Kawasaki Pondok Bambu, tapi masih dititip di dealer sampai gua balik dari luar kota Desember nanti. Well, karena gua belum bisa lihat (apalagi naik Razz) motornya, jadi masih STD banget Razz

Tapi bolehlah nanti kalo udah dimodif, gua post lagi fotonya. Oh ya, saran modif apapun itu diterima kok ^^

Kembali Ke Atas Go down
http://...
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   11/10/2009, 21:37

masih perawan...uhuiiii...

slamat menikmati indah nya bersama ninin bro.

saran modif,utamakan safety bos..
Kembali Ke Atas Go down
ijodaun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 97
Age : 35
Points : 114
Registration date : 09.10.09

PostSubyek: Re: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   11/10/2009, 21:40

Nice red....

saran nih Klo ada Budget lebih:

1. Ganti ban depan Bridgestone 120/60 BT92 belakang 150/60 BT92.

2. Knalpot Racing (pilih yang Full System biar ga tanggung).

Yang lainnya tergantung selera, semoga membantu.

[quote] Safety Riding, ok.
Kembali Ke Atas Go down
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   12/10/2009, 05:04

wah perawan nih ..lol!

kalo gw rasa modif yg paling fital dulu :

1. frame slider (wajib) penyangga fairing, agar kalo jatuh tidak pecah/retak , lumayan tuh fairing kiri dan kanan aja kalo ngak salah 4jtan pentung

2. kondom arm agar bagian bawah motor kita terutama shock belakang tdk terlalu kotor dan bisa mempercantik tampilan motor Laughing lol!

3. tankpad / kondom tangki agar bagian tangki yg merapat dgn ikat pinggang atau celana tdk menggores tangki >>> gw prefer kondom tangki aja lol!

selamat memodif bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   12/10/2009, 07:28

wah dari forum sebelah ketemu jg disini Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
rinoa_zero
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 278
Age : 33
Lokasi : Pondok Bambu
Points : 330
Registration date : 26.08.09

PostSubyek: Re: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   12/10/2009, 15:44

zaloefirst wrote:
masih perawan...uhuiiii...

slamat menikmati indah nya bersama ninin bro.

saran modif,utamakan safety bos..

Yoi bro, perawan abies nih. Tapi saat indah bersama Nininnya harus ditunda dulu sampe gua pulang nanti (yang mana gua udah ga sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr banget Wink )
Safety? Wah, pasti banget tuh ^^

ijodaun wrote:
Nice red....

saran nih Klo ada Budget lebih:

1. Ganti ban depan Bridgestone 120/60 BT92 belakang 150/60 BT92.

2. Knalpot Racing (pilih yang Full System biar ga tanggung).

Yang lainnya tergantung selera, semoga membantu.

Safety Riding, ok.
Ya, rencana nomor satu itu pasti ganti ban. Kurang percaya gua sama ban bawaan pabrik, karena gua pernah berkasus dengan ban standar CBR 150R, yang alhasil ngesot kemana mana pas ngerem Razz

fayth wrote:
wah perawan nih ..lol!

kalo gw rasa modif yg paling fital dulu :

1. frame slider (wajib) penyangga fairing, agar kalo jatuh tidak pecah/retak , lumayan tuh fairing kiri dan kanan aja kalo ngak salah 4jtan pentung

2. kondom arm agar bagian bawah motor kita terutama shock belakang tdk terlalu kotor dan bisa mempercantik tampilan motor Laughing lol!

3. tankpad / kondom tangki agar bagian tangki yg merapat dgn ikat pinggang atau celana tdk menggores tangki >>> gw prefer kondom tangki aja lol!

selamat memodif bro cheers

Iya, bener. Selain ban, frame slider jg masuk prioritas nih buat gua. Trus, kondom arm dan tankpad boleh juga tuh. Thanks bro! ^^

dolores wrote:
wah dari forum sebelah ketemu jg disini Very Happy

Hahaha, iya nih, jangan2 tar ketemu ama juga ama yang lainnya disini Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://...
rinoa_zero
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 278
Age : 33
Lokasi : Pondok Bambu
Points : 330
Registration date : 26.08.09

PostSubyek: Re: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   3/12/2009, 19:26

Akhirnya Ninja gua dianterin kerumah (Sayangnya gua yang belum sampe kerumah, hehehee Razz)

Di dealer lagi mau dinaikin ke mobil angkut


Di depan rumah mau diturunin


Selamat sampai di markas besar Very Happy




Asyikkk, gak sabar banget nih gua pas pulang bisa naik si doi merah ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://...
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   4/12/2009, 02:14

kok pada bilang PERAWAN ya bro brati tuch ninja NT punya berjenis kelamin cewek dong hehehe gmana klo di kasih nama PONIRAH (pokoknya ninja merah) pentung hehehehe damai mas bro
Kembali Ke Atas Go down
Bagus Mas Bagus
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 32
Lokasi : Bali
Points : 23
Registration date : 21.03.10

PostSubyek: Re: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   22/3/2010, 18:40

senangnya dirimu sudah menerima si merah dalam kondisi sehat walafiat...ane masih harus nunggu sob Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.egami-bali.com
Aldys.Ninja250R
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 202
Age : 20
Lokasi : Bojonegoro
Points : 208
Registration date : 15.07.11

PostSubyek: Re: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   26/7/2011, 09:53

wahhh ninin nya masih perawan...
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^   Today at 22:34

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^
» Jual Ninja 250R Merah Modif Thn 2010 Kondisi Terawat & Murah Lokasi Bandung
» Jual - Kawasaki Ninja 250R - RED - th 2008 bln 9 km 1000an (SOLD)
» NINJA 250R MERAH LAMPUNG TAMPIL APA ADA NYA
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: