Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 FFA 250 & OMR Ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bluenote
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 40
Lokasi : Jl. Leuwinanggung, Cimanggis, Depok
Points : 109
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: FFA 250 & OMR Ninja   10/9/2009, 12:18

Bro dari hasil balapan seri ke-2 ini 2 tak menyapu bersih podium ya?
Tanpa berniat memulai perdebatan yang tidak konstruktif saya penasaran ada yang punya data nama2 pembalap yang turun ngga ya Bros? Catatan waktu, fastest lap, dll jika ada yang punya akan menarik sekali untuk dilihat.
Seri 1 kan Dellu agung juara 1.
Saya hanya tertarik untuk menganalisa hasil dari balapan ini.

Ini saya baca di Blognya Bro Triatmono:
http://triatmono.wordpress.com/2009/06/01/kejurnas-motosportz-kelas-ffa-250-2-strokerz-ngamuuuk/

Thanks sebelumnya. Bro Mod jika tidak sesuai bisa di hapus/dipindahkan.

Saya juga sempat komen di blognya Bro Tri, ini saya paste disini:

Menarik sekali hasilnya. Ada yang tau nama2 pembalap yang turun ngga Bro? Seri 1 kan Dellu Agung yang menang.
Saya sendiri melihat hasil balapan ini seharusnya tidak menunjukkan performa tipe motor secara total. Dari seri 1 kelihatan sekali skill pembalap yang paling menentukan ketika performance motor mirip2. Bahkan yang horse powernya jauh lebih kecil bisa juara juga disini. Kelihatan dari seri 1 CBR150 bisa juara 2 & 3. Di atas dyno kan jauh mestinya.
IMHO & CMIIW: yang menentukan balapan:
1.Skill pembalap (bagaimana bisa rolling speed saat tikungan,menjaga racing line,buka tutup gas& rem dengan optimal)
2.Motornya sendiri (engine: nilai HP& torsi & bentuk kurvanya ,chasis,suspensi,ban dll).
Jika kita punya nama2 & kelas pembalap mungkin bisa menganalisa hasil balapan ini dengan lebih baik & subyektif.
Menurut saya 150RR & 250R sama2 punya chasis yg baik & HP yang cukup besar. Kebetulan saya pemilik 250R & pernah naik 150RR teman. Karakter ridingnya sangat berbeda. Tapi kedua2nya punya kenikmatan riding masing2.Akan menarik melihat seri2 berikutnya.
Itu saja komen saya. Jika ada yang kurang tepat mohon koreksinya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: FFA 250 & OMR Ninja   11/9/2009, 10:03

kalo udah sirkuit besar kayak sentul, itu namanya rider udah nomor 1. bahkan lap time yang menang indoprix pake supra X 125 tune up aja masih lebih bagus daripada lap time gue kalo pake ninja 250 hehehe

cuma diluar rider, kalo RR sama 250 dibandingin ya memang beda jauh. kalaupun tenaganya sama, RR jauh lebih ringan yang otomatis di RR bisa pake rasio gir yang lebih kecil untuk mengejar top speed. gir ninja 250 aja no 45 dibelakang sedangkan ninja RR teman ada yang pake no 33. itu aja udah bisa beda 30-40 km/h di top speed.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
bluenote
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 40
Lokasi : Jl. Leuwinanggung, Cimanggis, Depok
Points : 109
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: FFA 250 & OMR Ninja   14/9/2009, 12:50

Bener juga Bro...

kalo gitu ada ngga ya yang jual chasis N250R racing, mungkin dari bahan titanium alloy gitu...kan lumayan kalo bisa turun sampe 20kg.

Ato pake rider yang beratnya 40 kg.. he he.

But anyway kalo ada yang punya data nama2 pembalap boleh ya Bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: FFA 250 & OMR Ninja   15/9/2009, 09:46

yang di race 1 saat supporting race (bukan FFA) ini nih :

1 / 36 / Dellu Agung / Anjani Racing
2 / 83 / Ahmad Marta / RG Paddock RT
3 / 3 / Albertus Hatma Yudha / Motor City
4 / 99 / Sandri Akbar / Motor City
5 / 88 / Sukirman Tajudin / Probike Racing Team

saat FFA seri 1 :
1 / 36 / Dellu Agung / Anjani Racing / Kawasaki Ninja 250
2 / 1 / Wawan Hermawan / BMS / Honda CBR 150R
3 / 3 / Albertus Hatma Yudha / Motor City / Kawasaki Ninja 250
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
bluenote
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 40
Lokasi : Jl. Leuwinanggung, Cimanggis, Depok
Points : 109
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: FFA 250 & OMR Ninja   15/9/2009, 12:36

Thanks untuk infonya.

Kalo ada yang punya untuk seri 2 ya Bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: FFA 250 & OMR Ninja   Today at 18:38

Kembali Ke Atas Go down
 
FFA 250 & OMR Ninja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF
» <JUAL> KAWASAKI NINJA 250 R 2009/08

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: