Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   24/2/2010, 09:36

gawat...
jd inget iklan castrol.. co dgn body byk tatto yg berguman, "bem..bem..bem.." Laughing
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   24/2/2010, 12:28

jafo wrote:
gawat...
jd inget iklan castrol.. co dgn body byk tatto yg berguman, "bem..bem..bem.." Laughing


Wkwkwkkwk.................
Laughing Laughing Laughing

pas kejadian itu cucian lagi numpuk jadi ya terpaksa de........ TT
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   24/2/2010, 12:29

senz ninin wrote:
jafo wrote:
gawat...
jd inget iklan castrol.. co dgn body byk tatto yg berguman, "bem..bem..bem.." Laughing


Wkwkwkkwk.................
Laughing Laughing Laughing

pas kejadian itu cucian lagi numpuk jadi ya terpaksa de........ TT

Rock N Roll Aja De.....
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   24/2/2010, 17:12

duh bro..jgn kyk gt lg lah..malu kan bro..hehe..
keep safe riding aja... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   24/2/2010, 22:49

senz ninin wrote:
jafo wrote:
gawat...
jd inget iklan castrol.. co dgn body byk tatto yg berguman, "bem..bem..bem.." Laughing


Wkwkwkkwk.................
Laughing Laughing Laughing

pas kejadian itu cucian lagi numpuk jadi ya terpaksa de........ TT

pantesan bro..
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   25/2/2010, 05:45

gw pernah.. pernah.. di ajak balap ama motor batangan juga... eh.. pas di liad ternyata Bening euy.... jadi yahhh.. nempel aja kecepatan 60an kpj hhe...
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
J3ngGoD
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 208
Age : 33
Lokasi : Bekasi Barat
Points : 211
Registration date : 12.02.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   25/2/2010, 06:09

wlpun ninin gw blm dbw kejalan raya, tp mang menyedihkan melihat kondisi jalan raya skr..ga motor mbebek ato batangan skalipun makin sedikit aj riders yg respect thdp riders lainnya.. yah semoga aj jgn sampe liat riders ninin 250 kelakuan kyk bw mbebek yg slonong boy n seenak jidat nya ndiri..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   25/2/2010, 10:31

Hope250 wrote:
gw pernah.. pernah.. di ajak balap ama motor batangan juga... eh.. pas di liad ternyata Bening euy.... jadi yahhh.. nempel aja kecepatan 60an kpj hhe...

wah, kejadian ini mirip kyk waktu gw bw vixi..
pas dipancing duel gara2 sesama vixi, dan gw kebw emosi jg, tikungan gw menang, trek lurus, doi yg menang.. trus dia pake acara bediri sambil acungin jarinya kl arti'in gw kalah...behhh!!!! Mad Mad
setan jalanan jg tuh cewek...
mokal abis gw...gk tau deh, tuh cewek gimana setting tuh motor, apa krn ban doi msh estede, sdgkan ban gw udh tapak lebar kali yah?? makanya kalah kl lg di trek lurus...Question Question
Kembali Ke Atas Go down
A 603 NG
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 97
Age : 32
Lokasi : Jakarta Barat
Points : 99
Registration date : 18.02.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   25/2/2010, 11:06

Sori OOT dikit:
Kemaren (24 Februari 2010 sekitar jam 8 malem) ane ketemu sama Ninja 250 rider, warna merah di daerah Fatmawati pas lagi nyalip dia klakson terus ane gak enak ya udah ane buka kaca helm dah, terus ane sapa aja.....rumahnya daerah Cinere kalo gak salah dari nomor polisinya baru beli bulan Nov 2009, nomor polisinya ane lupa hehehehee, kira2 ada bro-bro disini gak ya??

Kalo harian emang beberapa kali suka ketemu sesama Ninja 250, tapi kadang2 suka ada yang maen ngelenggos aja sih, yah maklum kali ya suara motor ane gak kedengeran kali (knalpot std hahahaahhahaaa)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   25/2/2010, 11:46

jafo wrote:
Hope250 wrote:
gw pernah.. pernah.. di ajak balap ama motor batangan juga... eh.. pas di liad ternyata Bening euy.... jadi yahhh.. nempel aja kecepatan 60an kpj hhe...

wah, kejadian ini mirip kyk waktu gw bw vixi..
pas dipancing duel gara2 sesama vixi, dan gw kebw emosi jg, tikungan gw menang, trek lurus, doi yg menang.. trus dia pake acara bediri sambil acungin jarinya kl arti'in gw kalah...behhh!!!! Mad Mad
setan jalanan jg tuh cewek...
mokal abis gw...gk tau deh, tuh cewek gimana setting tuh motor, apa krn ban doi msh estede, sdgkan ban gw udh tapak lebar kali yah?? makanya kalah kl lg di trek lurus...Question Question

wkwk...
kasiannya bro jafo ni..
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   25/2/2010, 13:15

gk pa pa, ini jd pengalaman, dan gw beruntung gk knp2..
moga jgn sampe kepancing emosi aja bro..bahaya, buat kita maupun pengguna jalan yg lain.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   26/2/2010, 08:42

Wah kejadian ane Kmrn malem agak ngeri nie, mau Nyebrang ehhhhh nongol si matic dodol mau nabrak ane untungnya ane blng bahasa Suroboyoan (J*A*C*KKKK) ke rider agak dodol itu N tu matic yang nyungsep sendiri ke got WKKWKWKWK. Mabok kali tu orang..........

Pulangnya di sekitar Jl soekarno hatta Enak2 santai ngendarai ninin ehhhh nongol happy 200cc yang fairingnya baru (Kyk YZF-R15). Tu knalpot sangar dah suaranya pecah N mledos2 lagi wkwkwkkwkw tapi kayakx ane diajak ngetrek nie ya sontak ane coba ngetes. waduh yang nda tahan suara knalpotnya thu yang ane ketawain cus bemo kalah suaranya..... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   26/2/2010, 23:44

suara knalpot nya bikin "happy" ya bro????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   27/2/2010, 08:11

maap kalo repost nih.....mau berbagi ajaa....
sesuai topik nyaaa.....jangan ampe kaya gini deh bro....


bukan motor ane, cuma copast dari fb temen....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   27/2/2010, 08:20

adhiet_bandhiet wrote:
maap kalo repost nih.....mau berbagi ajaa....
sesuai topik nyaaa.....jangan ampe kaya gini deh bro....


bukan motor ane, cuma copast dari fb temen....


Wadow abis nabrak apaan tu ampe peleknya mundur??? Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
J3ngGoD
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 208
Age : 33
Lokasi : Bekasi Barat
Points : 211
Registration date : 12.02.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   27/2/2010, 08:45

parahhhh euy...jgn sampe terulang lg dah, sayang ninin nya palagi sama rider nya..
klo djalann yg sabar aj dah...
Kembali Ke Atas Go down
agam
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 446
Age : 24
Lokasi : Bintaro - Tangerang
Points : 487
Registration date : 28.08.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   27/2/2010, 11:01

bah buset itu bisa begitu? nabrak apaan tuh? kok sisanya ga lecet cuma itu doang mundur
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   27/2/2010, 11:23

nabrak trotoar(devider jalan) tuh bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
J3ngGoD
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 208
Age : 33
Lokasi : Bekasi Barat
Points : 211
Registration date : 12.02.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   27/2/2010, 11:31

walahhh benda tak bergerak kok ditabrak sih...makyus kan jadi nya
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   27/2/2010, 13:46

wiss parah amat..
ampe kena header knalpot..
apa mesinnya gk pa2 tu??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   15/3/2010, 00:33

adhiet_bandhiet wrote:
maap kalo repost nih.....mau berbagi ajaa....
sesuai topik nyaaa.....jangan ampe kaya gini deh bro....


bukan motor ane, cuma copast dari fb temen....

ckckck emang lari berapa bro temenya sekalian ijin copas bro ya
Kembali Ke Atas Go down
ninja250enda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 171
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   31/3/2010, 20:55

intiny safety first, berdoa sblum berkendara.. niat kan smpai tujuan dengan slamat...
sunny
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya-enda.blogspot.com/
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   1/4/2010, 03:05

ninja250enda wrote:
intiny safety first, berdoa sblum berkendara.. niat kan smpai tujuan dengan slamat...
sunny
betul....betul....betul......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   9/4/2010, 08:29

haduh..gw masih muda, masih blum bisa jaga emosi. jadi klo ada yang begitu, pengennya gw libas aja!!
apalagi klo ada motor bebek yang sok2an terus pake knalpotnya yang kira2 dalam jarak 1 kilo masih kedengeran...GRRR emosi gw!
yang paling gw seneng, di cara nyalipnya...berhubung suara ninin rada silent klo kecepatan tinggi, jadi pas balap ngagetin..gw tau itu bahaya, tapii..emosi sudah menjiwa. apa boleh buat?

gw minta sarannya dong sama suhu2 semua yang udah bisa ngendaliin emosinya, gemana caranya biar gw bisa ngejunjung tinggi safety ridding??
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   9/4/2010, 09:50

Dah cuekin aja org yang kayak begituan bro demonz sayang bensin mah bwt gtu2-an. Nda ada untungnya malah rugi qt2 yang pake ninin khan sayang klu ninin knapa2 ^^

Kecuali tu org dah blagu, ngebut2 nda jelas, dan nyerempet ninin qt2 baru ambil tindakan mulai ditimpuk pake helm, ditendang, n di stop baru dihajar massal ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian   Today at 03:04

Kembali Ke Atas Go down
 
...A REMINDER...Khususnya yang ninin dipake harian
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Ninja untuk harian? Cocok gak?
» Helm ARAI Nakano RX 7 RR5.... BARU!!!! & sarung tangan shift kulit, carbon, warna merah,.. cocok nih buat yang ninin nya merah,.. huehuehue
» knalpot yang bagus untuk harian apa ya??
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» apa yang harus di upgrade supaya ninin 250 bisa ninggalin ninja 150rr jauuuhhh..?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: