Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
humming
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 30
Points : 34
Registration date : 07.08.09

PostSubyek: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   31/8/2009, 21:40

bro2 sekalian mau tanya, nininku masih baru 30 km tapi tiba2 meteran jarum rpmnya mati.....kenapa yah? pdhal sblmnya masih nyala...

huhu jadi kepikiran, mana stnk jg belum keluar T__T
Kembali Ke Atas Go down
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   31/8/2009, 21:59

waduh.....klaim ajah ke diler-nya brow

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   31/8/2009, 22:04

senasib kita bro..
klo puny gw c dah tanya katanya ga bs d benerin mesti ganti sebatok tachometerny..plg inden hargany 720rb cuma gw dah inden 3bln ga dapet barang akhirny kawasakiny nyerah duit gw mlh d balikin..

paling y berdoa biar dapet rejeki buat beli koso rx2 aj..

smoga nasibny ga setragis gw n puny lo msh bs d bnerin y bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   31/8/2009, 22:37

motornya sering di mandiin yah? yg sy tau gara2 konslet apalagi yg mandiinnya pake hi preasure
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
humming
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 30
Points : 34
Registration date : 07.08.09

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   31/8/2009, 23:52

mandi aja belum pernah bro dari mobil pickup kawasakinya...

wah moga2 bisa dibenerin deh.....
Kembali Ke Atas Go down
Musashi85
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 31
Lokasi : Semarang - Malang
Points : 11
Registration date : 16.11.08

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   1/9/2009, 09:09

Bweuh gaswat tuh. . .
telp dealerny ajah biar djemput tu nininny. . .
Kembali Ke Atas Go down
http://gakpunya.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   1/9/2009, 10:08

kabel RPM ninin ini seperti kabel seling RPM lainya gak yah...
kayaknya bisa di ganti seling kable nya aja deh..


repot jg kalo tiap putus salah satu RPM / KM, harus ganti se set...
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 224
Age : 49
Points : 254
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   1/9/2009, 10:15

waduuhhh Brade, Gw doain semoga bisa sembuh ya RPM nya .
Rasanya gimana gitu masih baru tapi kok dah di bongkar bongkar.

Sabar ya Brade......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
humming
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 30
Points : 34
Registration date : 07.08.09

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   1/9/2009, 19:50

ia nih, padahal masih baru, kena air pun belum pernah, tapi udah rusak rpm meternya...

ak da tlp dealernya, dan dia saranin bawa ke bengkel terdekat aja biar dicek kerusakannya....

nanti kalo sempet ak coba deh cek kesana, soalna stnk pun blm ada jadi takut kemana2
Kembali Ke Atas Go down
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 224
Age : 49
Points : 254
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   1/9/2009, 20:58

humming wrote:
ia nih, padahal masih baru, kena air pun belum pernah, tapi udah rusak rpm meternya...

ak da tlp dealernya, dan dia saranin bawa ke bengkel terdekat aja biar dicek kerusakannya....

nanti kalo sempet ak coba deh cek kesana, soalna stnk pun blm ada jadi takut kemana2

Brade Humming lokasinya dimana ? siapa tahu deket rumah , jadi nanti pas ke bengkel dakyu temenin .

trenang aja brade , kawasaki memberikan garansi 1 Tahun kok. king
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   12/9/2009, 21:27

aries_budiono wrote:
waduh.....klaim ajah ke diler-nya brow
lu ndiri udah klaim ap blom? pan jarum RPM-lu lompat tuh, dari 7rb langsung lompat ke 8rb yah?
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   12/9/2009, 21:37

hahahaha.......
males gw........
:p

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
audiaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 56
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   13/9/2009, 18:52

itu paling cacat produksi aja,,,

dateng kesana nanti,, kalo uda ada stnk, di cek,, paling mereka akan ganti,,,

karena barang belom ada, a.k.a inden dari sono, lo bakal di minta no hp nya,,

kalo barang uda ada, di tlp, tuker deh ma yang baru,,

soalnya gw juga gitu bro,,,
Kembali Ke Atas Go down
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   28/4/2010, 16:54

audiaja wrote:
itu paling cacat produksi aja,,,

dateng kesana nanti,, kalo uda ada stnk, di cek,, paling mereka akan ganti,,,

karena barang belom ada, a.k.a inden dari sono, lo bakal di minta no hp nya,,

kalo barang uda ada, di tlp, tuker deh ma yang baru,,

soalnya gw juga gitu bro,,,
setubuh ah sama bro audiaja afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   28/4/2010, 20:16

Kalo jarum RPM n250 bukan pake kawat sling tapi sdh kabel karena pake sensor elektronik. Jadi kemungkinan ya ada soket yg longgar ato kabelnya putus jg bisa kan bisa dicek dulu pake avometer.....tapi ya pasti kurang sreg lah..motor baru kok sdh problem....ya mending ajukan klaim aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
roelz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 37
Lokasi : Selatan dan sekitarnya
Points : 621
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: (Ask & Help) Jarum RPM mati n bau sangit..   15/6/2010, 15:53

Tolong brow gw nubie bgt nih, abis geber2 nyoba knalpot, eh koq tiba2 jarum RPM mati. Knp ya? Sementara indikator lainnya di spido gak knp2.. Trus abis gitu ada bau2 agak sangit saat gw diri deket2 radiator dan belakang knalpot. Itu bau paking atau sealer atau apa ya? Apa ada yg tau brow? Thanks before..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rully.cc.cc
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   15/6/2010, 16:32

klo deket knalpot, itu bau glasswool bro.
normal kok.

klo di dkt radiator, mungkin komponen rpm ada yg kebakar.
coba lebih detail lagi, definisi bau sangit itu apa?
kyk kebakar kah?
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   15/6/2010, 16:52

nunggu jwbn yg ngerti soal ini nih... Basketball
Kembali Ke Atas Go down
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   20/6/2010, 03:59

bau sangit memang biasa bro kalo ente pasang cenalpot baru, biasanya glasswoll bawaan warna kuning,, and cepat terbakar karena panas yang dihasilkan dari ruang bakar.. lain cerita kalo ente juga pake glasswolll racing yang agak mahalan,, biasanya berwarna putih... afro afro
jarum RPM mati???. ada 2 kemungkinan.. kalo gak kendor di spidometer,,,, monggo di check gan. terakhir bukia koneksi di kedua ujung kabel RPM puter manual pake tangan.. kalo ujung satunya lagi gak muter.. ketawan putus tuh kabel..
cuman gw belum pernah buka nih kabel ninin om... afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Ricco2121
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Points : 99
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   20/6/2010, 14:15

Aneh juga ya kalo abis ganti knalpot RPM mati. Yah mungkin emang kabelnya itu...emang mongtornya dah kilometer berapa bro kok sampe dah putus.....atau kabelnya gak pas di dudukannya kali jadi bisa putus...
Kembali Ke Atas Go down
roelz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 37
Lokasi : Selatan dan sekitarnya
Points : 621
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   24/6/2010, 17:32

Thanks buat bro2 semua. Bau sangitnya agak beda antara yang keluar dari radiator dan knalpot. Kalo yang dari knalpot emang sih yakin bau glasswool bawaan knalpot. Ninin gw blm sempat dicek ke bengkel, soalnya blm sempat hehe..
Btw kilometernya udah 5.800-an om.. (tahun 2009)..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rully.cc.cc
jhony kiun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 34
Points : 74
Registration date : 10.08.10

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   11/8/2010, 00:50

,,,ikut bingung jg ya,,emang ninin 250 ada kebel RPMnya,,?bukannya dia elektric kaya tigi gitu,,kalo RR 150 baru ada kabel nya ke mesin,,apa yg 2009 2008 ada kabel gitu,,???
Kembali Ke Atas Go down
http://tger_borneo@ymail.com
aubey
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 39
Registration date : 22.03.11

PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   16/4/2011, 20:28

waduh punya ane juga kena nih, langsung ane claim ke dealernya. btw kalo claim gitu kena cash gak?
Kembali Ke Atas Go down
https://www.idrfinance.com/?ref=aubey
Sponsored content




PostSubyek: Re: HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan   Today at 08:53

Kembali Ke Atas Go down
 
HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» HELP Jarum RPM tiba2 gak jalan
» wta: jarum rpm di speedo mati...
» ninja mati tiba2 wkt d buat jalan
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» indiglo untuk speedometer ori N250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: