Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 lampu spedometer jadi putih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: lampu spedometer jadi putih   28/8/2009, 12:21

ganti lampu spedo menjadi warna putih, jamin sinar merata tidak terang ato redup sebelah..



ym! jungkiwenas
081806552190
jl jelambar selatan 17 blok m5 grogol, jkt barat
www.ninja250.kaskus.ws
www.juragan-lampu.com



Terakhir diubah oleh jungkiwenas tanggal 16/12/2009, 17:38, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   28/8/2009, 15:54

ini hasil pake led fleksibel yah ko albert??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   28/8/2009, 18:56

bukan led flexibel kok, ini led plug n paly tinggal colok aja ga ada yg dirubah ato di utak atik spedonya.

klo yg umum dijual di pasaran, nanti di rpm 1000 sampe 5000 terang, dr 6000 ke 10000 gelap. keunggulan led ini merata nyalanya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
kikiegmuks
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 360
Age : 35
Points : 375
Registration date : 15.03.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   28/8/2009, 20:12

Kena berapa bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   28/8/2009, 22:18

cek pm
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
jarzevo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 28
Points : 290
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   31/8/2009, 21:57

om jungki, kalo mo modif speedo gitu kira2 brp, buat di KRR. terang gitu ga putih nya ? pm donk harga nya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   31/8/2009, 22:41

di krr kurang tau gmn soalnya ga punya motornya..tp kynya pernah bongkar dia pake tipe setengah t10

Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
jarzevo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 28
Points : 290
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   2/9/2009, 02:30

kira2 kena brp tuh gua bos.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
kikiegmuks
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 360
Age : 35
Points : 375
Registration date : 15.03.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   2/9/2009, 08:54

Ada warna apa aja bos
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   6/9/2009, 11:48

putih doang bosss
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
ngamdot



Male Number of posts : 8
Age : 26
Points : 6
Registration date : 09.09.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   9/9/2009, 01:51

brapaan om? pm dong, skalian single seaternya, hehe bedanya sama yg dari KMI apa?
Kembali Ke Atas Go down
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   9/9/2009, 04:24

PnP g bos? bisa dipasang sendiri kan?
PM harganya ya!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   17/9/2009, 23:56

iya bos bisa pasang sendiri kok, tinggal colok untuk ninja 150rb
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   29/9/2009, 18:31

Bro albert brp harga nett lampunya?
Jadi spido di bongkar tinggal ganti lampunya doang ya?
buth brp biji lampunya?
Tx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   1/10/2009, 18:03

spedo ga perlu bongkar tinggal subtitusi aja bohlam aslinya..butuh 3 lampu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
MuscleMania
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 175
Age : 27
Points : 165
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   8/10/2009, 08:37

berapa harga nya bro? thk
Kembali Ke Atas Go down
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   9/10/2009, 11:29

cek pm
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
jco
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 37
Points : 35
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   10/10/2009, 11:45

bro pm juga donk, buad speedometer n lampu senja depan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   20/10/2009, 01:39

120rb bro semuanya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
jarzevo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 28
Points : 290
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   20/10/2009, 21:07

oh iya om jungki, mau nanya lagi, enak nya gmana ya kalo mo masang di RR, dateng ksana (tapi jauh dan ga tau tempat nya ) atau ada cara lain biar gua lebih gampang..? gmana om.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   21/10/2009, 10:44

transfer trus dikirim he3
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
jarzevo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 28
Points : 290
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   21/10/2009, 17:56

kalo dateng kerumah gua gmana om, gua tambain 50 rebu jadi nya. haahha. bisa ga ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   21/10/2009, 21:16

dmn bos lokasinya he3
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   22/10/2009, 13:22

Bro Junki...

Kalo mau gante lampu spedo jadi putih trs sama lampu senjanya d gante juga itu kena berapa ya bro? hehe... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
rangga
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 454
Age : 35
Lokasi : jakarta selatan
Points : 449
Registration date : 06.10.09

PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   22/10/2009, 13:58

gw mau dong om....
kena brp yah??
bs tlg pm-in harganya?
thx b4 Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: lampu spedometer jadi putih   Today at 09:23

Kembali Ke Atas Go down
 
lampu spedometer jadi putih
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» update page 2 = JADI PUTIH mutiara FOR SALE...!!!!
» XENON HID SET TYPE H7 6000k PUTIH COCOK UNTUK NINJA 250 (GARANSI 6 BULAN)MUMER
» [Ask] Lampu rem belakang setelah pasang footstep racing
» Lampu "Hemat energi"untuk semua motor By : Tech88
» Re-Painting Your Ninja 250r

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: