Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 LIST HARGA PADA LAPAK BURSA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
nicky3113
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 121
Age : 31
Points : 147
Registration date : 01.09.11

PostSubyek: Re: LIST HARGA PADA LAPAK BURSA   22/12/2011, 17:36

yg pasti.. kalo ada pedagang yg cantumin harga n ternyata menarik perhatian..pasti rame dah tu pedagang.. Smile

cuma emang pedagang jg menjaga hub antar pedagang disini kan yah.. jd ga ada jatoh2an harga.. hoho..

sepertinya keadaan skrg dmn para seller ga pasang harga tp menjawab smua pertanyaan calon pembeli dengan sabar bs ditolerir deh yah.. hehe..

biarpun sy sih pgn kalo ada list harganya.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
inoyasha
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 154
Age : 33
Lokasi : semarang
Points : 190
Registration date : 12.05.10

PostSubyek: Re: LIST HARGA PADA LAPAK BURSA   11/1/2012, 17:31

oalahh... rame amat nih topic. klo saya sih sebagai seller bebas aja bro. saya ngikut kebiasaan tiap forum. klo forumnya pake model inbox ato PM ya ane ngikut aja. orang dah baek2 aja masih kena banyak bata kok... heran bgt ane. ane jg taunya dr buyer yg beli dr ane. bata dr mana coba?? ngeri jg ya persaingan antar seller.. hehehe Very Happy Very Happy. ane hnya niat brdagang n no tipu2. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.islamine.multiply.com
rudimotojasa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 34
Points : 45
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: LIST HARGA PADA LAPAK BURSA   14/1/2012, 10:48

kenapa indomar sama alf bisa , maju, karena mereka jujur. open price
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motojasa.com
performamesin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 31
Points : 114
Registration date : 08.02.12

PostSubyek: Re: LIST HARGA PADA LAPAK BURSA   22/5/2012, 10:54

sependapat dengan bro Inoyasha, kami sebagai seller, taat dan patuh aja dengan kebijakan forum.

karena ada diforum sebelah, ketika kita open pricelist, akhirnya kita dibanned, dikarenakan ada produk sejenis yang menjadi sponsor forum tersebut.

jadi lebih amannya sih emang via PM ato SMS.

tapi semuanya kembali ke kebijakan forum.

bagaimana pendapat Om Moderator?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.performamesin.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: LIST HARGA PADA LAPAK BURSA   Today at 08:57

Kembali Ke Atas Go down
 
LIST HARGA PADA LAPAK BURSA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» 9POWER,agen cabang KEBAGUSAN,HARGA VERY SPECIAL..!!!
» shisha pocket / elektrik
» Lapak Bursa Siapa yang diuntungkan...?
» BRAND NEW! Mini Trail 110CC - HARGA TERJANGKAU
» Decal Sticker Body List Ninja250 (MASTER/VISA CARD are Welcome!!)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA-
Navigasi: