Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cari MJ 100 buat ninja 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
satrio
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 44
Points : 52
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Cari MJ 100 buat ninja 250   24/8/2009, 15:32

Bro, ada yang jual Mj 100 buat ninja 250 nggak?
Apakah perlu kita ganti MJ juga selain PJ kalo kita ganti knalpot semacam monza blue

satrio
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Cari MJ 100 buat ninja 250   24/8/2009, 22:24

bagus nya ganti bro 100-40 cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
satrio
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 44
Points : 52
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: Cari MJ 100 buat ninja 250   25/8/2009, 01:25

iya bro, Pj 40 udah ada. tinggal MJ 100 yang belom. waktu beli knalpot dulu janjinya di kasih MJ dan PJ. tapi yang dikirim cuma Pj aja. Mj nya kosong katanya. tapi lama banget kosong nya...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
redbuitenzorg
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 41
Points : 59
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Cari MJ 100 buat ninja 250   26/8/2009, 12:29

beli aja MJ 100 punya karbu PE28 (NSR-SP).. bisa pake dan oke koq.
Gw beli di Harapan Motor / Ci Neng (kebon Jeruk 3) ada tuh.. harga lupa, tapi gak mahal koq.

Sharing aja ya.. gw pake R9 New Mugello tadinya pake PJ-MJ 40-100, akhirnya MJ turun lagi ke 98 karena dirasain atasnya agak ngambang.. tau juga deh kalo di motor loe gimana.
Kembali Ke Atas Go down
satrio
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 44
Points : 52
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: Cari MJ 100 buat ninja 250   26/8/2009, 12:39

thank you bro redbuitenzorg.
Katanya sih kalo knalpot agak panjang pake nya MJ 95an. dan kalo knalpot pendek kayak r9 Monza blue pake yang mj 100an.

thank you bro

satrio
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
xFireAngelx
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 38
Age : 38
Points : 44
Registration date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Cari MJ 100 buat ninja 250   26/8/2009, 14:39

?/ kenapa gak beli mj 100 asli kawasaki ajah jauh lebih bagus
Kembali Ke Atas Go down
http://kawasaki@hotmail.com
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Cari MJ 100 buat ninja 250   26/8/2009, 14:49

DI ozcar motor kebon jeruk ada bro..
kmaren beli 65 ribu sepasang...
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Cari MJ 100 buat ninja 250   26/8/2009, 17:37

Beli di ninjaman ada bro coba aja
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cari MJ 100 buat ninja 250   Today at 05:34

Kembali Ke Atas Go down
 
Cari MJ 100 buat ninja 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SOLD - Knalpot ProSpeed Blue series FS buat Ninja 250 Fi 2nd - SOLD
» JUAL HID BUAT NINJA 250R..DIJAMIN MAKNYUS DAN PALING MURAHHHH...(BANDUNG)
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya
» Kaki Kaki + Velg Tapak Lebar Buat Modif NINJA 250 ex Yamaha R6
» (ask) busi denso iridium buat ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: