Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ASK) Ninja mendengung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: (ASK) Ninja mendengung   21/8/2009, 22:26

Bro semua, pernah ngalamin c ninin mendengung gk ??????

ninin gw klo habis di panasin ato di bawa jalan, sesudahnya setelah beberapa jam pasti mendengung, dengungan itu mirip suara kucing mengeong . . . n bunyinya itu akan terdenganr kembali setelah beberapa jam dengungan pertama . . .

mohon pencerahannya ??
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   22/8/2009, 11:32

Hahaha...biasa tuh bro....suaranya dr tanki bahan bakar. Gak ngerti jg kenapa gitu, mungkin uap BBM yg keluar makanya mendengung mirip orang jual putu bambu, kalo ane seh buka aja tutup tanki biar uapnya keluar. Biasanya kalo kejemur lama n tanki hampir kosong neh baru 'ngeong'.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   22/8/2009, 13:50

seika wrote:
Hahaha...biasa tuh bro....suaranya dr tanki bahan bakar. Gak ngerti jg kenapa gitu, mungkin uap BBM yg keluar makanya mendengung mirip orang jual putu bambu, kalo ane seh buka aja tutup tanki biar uapnya keluar. Biasanya kalo kejemur lama n tanki hampir kosong neh baru 'ngeong'.

hahaha... tp nyokap w jadi takut klo bunyi dengungnya . . . pernah juga di buka tutup tangkinya tapi masih suka mendengung
Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   22/8/2009, 16:21

Kalo abis dipake jln jauh & lama, buka aja tutup tangki bensinnya Bro sbntr...
Setelah itu langsung ditutup lg, biar udara di dlm tangki keluar.

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   22/8/2009, 23:07

abotbotie wrote:
Kalo abis dipake jln jauh & lama, buka aja tutup tangki bensinnya Bro sbntr...
Setelah itu langsung ditutup lg, biar udara di dlm tangki keluar.

Rgds Smile
thanks bro . . kirain gw aja yg ngalamin kek gini
Kembali Ke Atas Go down
dandi.alamsyah
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 38
Points : 22
Registration date : 25.10.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   28/10/2009, 23:16

penguapan BBM di tanki BBM, sebenarnya bisa di minimize dengan memberi peredam panas di bawah tanki BBM, contoh mobil avanza bisa kita tambah peredam panas di kab mesinnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   28/10/2009, 23:21

^^
Udh dicoba blm Bro psg peredam panas tangki Ninja Question

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
Henree
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 117
Age : 32
Lokasi : Ciamis
Points : 120
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   29/10/2009, 00:01

hahahahhaha....
emang gw juga kaget pas pertama beli ninja...kok ada suara kucingnya...wkwkwkkwkkk....
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   29/10/2009, 23:37

itulah ciri khas ninja yg bs hlg sesaat aj bro sate.... ngeong... ngeong... ngeong
Kembali Ke Atas Go down
rb_vv_4ever
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 29
Points : 66
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   19/11/2009, 18:09

iya bener boos... suka ngiiiing.... tiba2 trus ilang, gw kira ninin gw mau meledak dipasang bom ama almarhum nurdin wakakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.plasa.com
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 224
Age : 49
Points : 254
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   19/11/2009, 20:07

Henree wrote:
hahahahhaha....
emang gw juga kaget pas pertama beli ninja...kok ada suara kucingnya...wkwkwkkwkkk....

wuiiih masih untung bunyinya seperti suara kucing tuh bro ...... Kalau seperti suara anjing gw bisa bolak balik jongkok ambil batu deh (Style orang lg di kejar anjing ).....
wakakakakakak........................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ASK) Ninja mendengung   Today at 05:19

Kembali Ke Atas Go down
 
(ASK) Ninja mendengung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Bunyi mendengung pada bagian sekitar tangki bensin?
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: