Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   25/2/2010, 11:41

kgk kasih..
pentung pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   2/5/2011, 04:11

biarin lh dblg pelit, drpd ntr si ninin knp2.. iya klo yg minjem tanggung jwb klo g?beeehhh

ane crita dkit pengalaman ane y bro:lol!: , ad tmn ( ane g mau nebutin namnya lah, pke inisial aj y bro....U.D.I.N ) ane yg punya ps3 nih. ane ma tmn2 kos kn blm prnh maen ps3.akhirnya ane pinjem ke tmn ane tuh kira2 bwt seminggu..hehe..singkt crita tmn ane setuju kasih pinjem tuh ps3..

2 hri kmudian, tmn ane pgn pinjem ninin ane..ane muter otak
pinjemin g..pinjemin g..pinjemin g..
akhirnya ane blg "wdh sori bro, ane g bs minjemin. ente kn g prnh naek mtor kopling"
tmn ane cm diem.

lah bsoknya dy nyamperin ane ma tmn2 ane..dy blg " BALIKIN PS3 GW!!"
ngambek dy bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   2/5/2011, 14:45

wah kl saya seh gak pernah rela kl ada org yg mo pinjem ninin krn takut bgt kl knp2 sm nininna............ affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 05:51

Si Kebo_Merah wrote:
biarin lh dblg pelit, drpd ntr si ninin knp2.. iya klo yg minjem tanggung jwb klo g?beeehhh

ane crita dkit pengalaman ane y bro:lol!: , ad tmn ( ane g mau nebutin namnya lah, pke inisial aj y bro....U.D.I.N ) ane yg punya ps3 nih. ane ma tmn2 kos kn blm prnh maen ps3.akhirnya ane pinjem ke tmn ane tuh kira2 bwt seminggu..hehe..singkt crita tmn ane setuju kasih pinjem tuh ps3..

2 hri kmudian, tmn ane pgn pinjem ninin ane..ane muter otak
pinjemin g..pinjemin g..pinjemin g..
akhirnya ane blg "wdh sori bro, ane g bs minjemin. ente kn g prnh naek mtor kopling"
tmn ane cm diem.

lah bsoknya dy nyamperin ane ma tmn2 ane..dy blg " BALIKIN PS3 GW!!"
ngambek dy bro

hahahahahaha
ngakak gw bacanya
hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 05:55

klo ane sih liat2 orangnya
kalo tmn dket bgt c d pinjemin
asal jgn jauh n bs menuhin satu syarat dr ane
"ane kudu ngikut"
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 06:37

Kalo sya mah ga rela, tp kalo tmen mau muter-muter komplek gpapa, itu pun sya jg hrus ikut lol!
Kembali Ke Atas Go down
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 07:54

Gak masalah....gw gak mau jadi orang yg di cap "pelit" Laughing
Beli motor jam 3, bawa kerumah, jam 4 ke kantor lagi, langsung teman2 pada pengen test drive, no problem.
Mau pinjam buat ngeceng ? No problem....

yang jelas harus sama orang terpercaya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 08:30

mw pinjem silahkan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 08:36

yoi klo gw yg pnting liat orgnya.. klo emang anak motor n biasa bawa motor its ok

tapi biasanya klo emang dia ga confident, dia ga akan minta pinjem kok
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 10:56

dhetz wrote:
yoi klo gw yg pnting liat orgnya.. klo emang anak motor n biasa bawa motor its ok

tapi biasanya klo emang dia ga confident, dia ga akan minta pinjem kok

bener nih, biasanya yg mw pinjem udh siap dgn segala resikonya, makanya berani minjem...makanya ane bil, mw pinjem silahkan hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
7screws
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 27
Points : 148
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 15:29

Pinjem mah pinjemin aja, biasanya juga sama sohib dket kok..

Ga mungkin kan orang baru kenal uda brani minjem motor, klopun brani jga gw ogah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1436607624
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 16:00

ga gua pinjemin kecuali gua ikut.... wakakkaa..... pokoknya ga boleh ada yang sentuh tu ninja gua selain gua... hahahaa.... ninja kaya pacar udahan
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
HENDRIK PQUERTO
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 35
Lokasi : PURWOKERTO
Points : 90
Registration date : 21.02.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 19:32

klo gw mah nyante aj,,,tmn mo pinjem boleh, asal dikasih ijin am istriku heheheh,,,,,
tapi "ISTRIKU GAK MUNGKIN KASIH IJIN" Twisted Evil.
Kembali Ke Atas Go down
http:// fibriantohendrik@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   13/5/2011, 21:18

boleh2 aja..asal yg pnjem harus punya kriteria sbb:

1. takwa kepada tuhan yang maha esa
2. cinta alam dan kasih sayang sesama manusia
3. patriot yang sopan dan kesatria
4. patuh dan suka bermusywrh
5. rela menolong dan tabah
6. rajin trampil dan gembira
7. hemat cermat dan bersahaja
8. disiplin berani dan setia
9. bertanggung jawab dan dapat di percaya
10. suci dalam pikiran dan perbuatan
ajojing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   14/5/2011, 00:34

engga boleh lah....mau naik ninja ya beli dong............ lol!
Kembali Ke Atas Go down
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   15/5/2011, 05:17

Bongkenk_ARZEX wrote:
boleh2 aja..asal yg pnjem harus punya kriteria sbb:

1. takwa kepada tuhan yang maha esa
2. cinta alam dan kasih sayang sesama manusia
3. patriot yang sopan dan kesatria
4. patuh dan suka bermusywrh
5. rela menolong dan tabah
6. rajin trampil dan gembira
7. hemat cermat dan bersahaja
8. disiplin berani dan setia
9. bertanggung jawab dan dapat di percaya
10. suci dalam pikiran dan perbuatan
ajojing


Pasti yg boleh pinjem anak pramuka... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   15/5/2011, 10:57

Si Kebo_Merah wrote:



Pasti yg boleh pinjem anak pramuka... lol!

Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   17/5/2011, 19:05

setuju sama bro dhetz! Kalo yg bawa anak motor yg udah ane tahu skillnya di jalan ya silahkan, ane juga pernah pinjemin ninja ane buat ''ngetest'', ane berani karena tahu dia cukup jago bawanya. Lain cerita sama temen ane yg lain walau cuma muter2 ga ane kasih, karena bawa motornya belum terpercaya. Kalo jatoh bukan dia aja yg susah, walau diganti uangya tetep buang2 waktu ke bengkel dan gono gininya Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   17/5/2011, 19:34

kalo ane, ane pinjemin motor laen aja, kalo maunya ninin mah mending ga usah.. toh sama aja motor laen jg rodanya 2...
Kembali Ke Atas Go down
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   18/5/2011, 07:20

speed_bandit wrote:
kalo ane, ane pinjemin motor laen aja, kalo maunya ninin mah mending ga usah.. toh sama aja motor laen jg rodanya 2...

kl perlu pinjemin aj bro yg rodana 3..........
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   18/5/2011, 07:26

Kyokushin Fighter wrote:
speed_bandit wrote:
kalo ane, ane pinjemin motor laen aja, kalo maunya ninin mah mending ga usah.. toh sama aja motor laen jg rodanya 2...

kl perlu pinjemin aj bro yg rodana 3..........
klo yg itu buat narik bro.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   18/5/2011, 19:18

Kyokushin Fighter wrote:
speed_bandit wrote:
kalo ane, ane pinjemin motor laen aja, kalo maunya ninin mah mending ga usah.. toh sama aja motor laen jg rodanya 2...

kl perlu pinjemin aj bro yg rodana 3..........

yg bisa mndur tu y bro?pke gardan jg to?..hahaha lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   21/5/2011, 11:30

Si Kebo_Merah wrote:
Kyokushin Fighter wrote:
speed_bandit wrote:
kalo ane, ane pinjemin motor laen aja, kalo maunya ninin mah mending ga usah.. toh sama aja motor laen jg rodanya 2...

kl perlu pinjemin aj bro yg rodana 3..........

yg bisa mndur tu y bro?pke gardan jg to?..hahaha lol! lol!

hahahaha.......yongkruuuuuuuuuu.....
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   21/5/2011, 11:41

Kyokushin Fighter wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
Kyokushin Fighter wrote:
speed_bandit wrote:
kalo ane, ane pinjemin motor laen aja, kalo maunya ninin mah mending ga usah.. toh sama aja motor laen jg rodanya 2...

kl perlu pinjemin aj bro yg rodana 3..........

yg bisa mndur tu y bro?pke gardan jg to?..hahaha lol! lol!

hahahaha.......yongkruuuuuuuuuu.....
buat ane narik bro... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   1/6/2011, 23:47

wah gk deh bang,,
bis baca" kasus ninin ilang jadi mkir dah..
soalnya kejam banget orang" sekarang,yg teap hari ngaseh makan aja besog bisa dibunuh gmn kalo orang itu memasang muka baik n ternyata dendam truz mtornya dijatuhin ato dibawa kabur..

kecuali kalo ntu orang tetangga samping rumah n yakin bakal mampu ganti kalo ada apa"..
hehehe mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe   Today at 07:17

Kembali Ke Atas Go down
 
bincang2...klo ada temen yg mau pinjem ninin lu , pinjemin kaga????? hehehe
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» [ask] Ninin dipasangin TOA menurut bro smua gimana?
» Temen Munafik Makan Cabe :jedug:

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: