Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
alungzz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 25
Lokasi : Depok
Points : 19
Registration date : 22.01.09

PostSubyek: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   13/8/2009, 15:59

bro2 skalian....

ane bingung nee...

tempo hari ane jalan2 ke kebon jeruk 3....

truz ada 1 toko yg nawarin ane yoshimura 3,7 jt...



affraid affraid affraid affraid

gila..dalem hati gw...berdebar debar...

kapan lagi tu yoshi di bwah 4 jt...

ahahaha....

tu yoshi dr mane yaa???

kok isa murah gitu??

bentuk nya sama ama yoshi yg dr USA....

@_@

konyol....
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   13/8/2009, 16:01

yang bener bro, nama tokonya apa ????????
Kembali Ke Atas Go down
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   13/8/2009, 18:58

ati" itu yoshimurah...
wkwkwkw...
cek bahan carbon dan finishing di ripet serta emblem..
tak mgkn sama...
apalagi ketebalan pipa...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   13/8/2009, 19:09

fyi ada produk kopian yg persis bgt yoshimura
di lapak bursa ada yg jual kok, malah harganya lebih murah dari 3jt Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
Wii_Project
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 24
Lokasi : Mabes 4I
Points : 16
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   14/8/2009, 19:18

woghh.. kalo bneran yoshi segitu mah,, lgs gw tariiikk dahh..

maklom tarif pelajar.. hehehehe Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://wii_project19@yahoo.com
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   14/8/2009, 19:53

Iya itu memang aspal( asli tapi palsu).
Maksudnya memang betul betul barang,namun itu labelnya saja yang tiruan.
Banyak deh yang model kaya gituan, ndak usah kaget, ndak usah bingung bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   14/8/2009, 20:37

tp tetep aja kan, yang namanya barang palsu pasti ada aja yang di untungkan dan di rugikan...
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   14/10/2009, 18:44

Mending pake Jelkevic (kalau ngga salah namanya)

mirip ama yoshi sampe carbon carbonnya he he he
Kembali Ke Atas Go down
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   14/10/2009, 18:47

GW PUNYA TUH KNALPOT. EH RALAT DIKIT YAH, YANG BENER DELKIVIC BUKAN JELKIVIC.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   14/10/2009, 19:50

Coba bro barangnya diteliti lagi.
Yoshimura yang asli dan yg tiruan ada perbedaan sedikit...

Yoshimurah dari pabrikan sebenarnya tidak menggunakan emblem alias polos...
Tapi siapa tau ada yg nakal bikin emblem dan ngejual itu seolah2 yg asli...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   15/10/2009, 07:17

liat saringan dalamnya, kalo saringannya di pelintir berarti itu delkivic kalo tidak alias ngemplong berarti yoshi.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
cuteboy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 36
Lokasi : Riau
Points : 72
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   15/10/2009, 09:12

wah thanks banget nih info2nya jadi tau yg asli ma kw nya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://agunghendra@multiply.com
andika cordial
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 31
Lokasi : kuta-bali
Points : 242
Registration date : 04.08.09

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   15/10/2009, 14:37

@ bro aridagienx n moomba : emank bunyi n performa delkivic bgmn bro ? mohon pencerahannya... klo emank mirip bgt ama yoshi ane tertarik nih bro... bro aridagienx jualnya brp duit klo blh tau?? thx b 4
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   15/10/2009, 17:43

suaranya kayaknya delkivic lbh bulat deh dikarnakan bentuk saringan nya dan itu juga berpengaruh dengan tenaganya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   15/10/2009, 23:02

andika cordial wrote:
@ bro aridagienx n moomba : emank bunyi n performa delkivic bgmn bro ? mohon pencerahannya... klo emank mirip bgt ama yoshi ane tertarik nih bro... bro aridagienx jualnya brp duit klo blh tau?? thx b 4

Sebenarnya gak bisa dibilang merk delkivic atau apa.
Karena pabrikan ngasih knalpotnya kosong kok tanpa merk... Jadi mau dimerkin apa juga terserah sih...

Mengenai varian knalpot tersebut sendiri ada beberapa macam, tapi semuanya satu pabrikan.
Silencernya ada yg lebih panjang dari knalpot yoshimura asli(paling beda 2-5cman).
Terus gak semuanya saringan udaranya bergelombang, ada juga yg mirip sama asli...

Yang pasti ngebedain adalah ada tidaknya peredam(yoshi asli dikasih peredam optionalnya!)
Glaswolnya, dan beberapa engraving yg hanya ada dalam yoshi asli.

Kalo suara, bisa dibilang lebih padat daripada yoshi asli dan ngebassnya agak mirip(kalo yg panjangnya sama).
Kalo yg tipe yoshi full sistem yg tiruan bisa keliatan dari kualitas pipanya & bagian dalam pipanya.
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
inno250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 54
Age : 29
Lokasi : Cibubur
Points : 57
Registration date : 26.08.09

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   28/10/2009, 16:48

Benny wrote:
ati" itu yoshimurah...
wkwkwkw...
cek bahan carbon dan finishing di ripet serta emblem..
tak mgkn sama...
apalagi ketebalan pipa...

bro,terus gimana kita tahu (dengan kasat mata) mana yg asli or palsu yah?kn kita gak mgkn bongkar2 knalpot toko gitu..saya bingung jg kadang2..thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/m.noor.sutrisno
kanisake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 33
Lokasi : Jakarta Rock City
Points : 192
Registration date : 15.09.09

PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   28/11/2009, 12:55

yoshi abal2 mah murah bro, cuma 1jt an brp gitu... suara ma performance di klaim ga jauh beda ma aslinya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.klik.ws/priamacho
Sponsored content




PostSubyek: Re: Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....   Today at 16:41

Kembali Ke Atas Go down
 
Yoshimura slip on 3 jt an???aneh....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] Cara Pasang Yoshimura Slip On
» "Dream Motoshop" Yoshimura Thailand Ninja 250R/Fi/Z250 - Honda CB150R/CBR150/250
» WTS Knalpot Yoshimura Slip On Carbon 2nd Ninja 250 (karbu/injeksi)
» (WTA) Pasang yoshimura slip on
» WTS Knalpot Yoshimura Slip On Buat ninja 250 SOLD

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: