Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam Kenal dari Sidoarjo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Cak Ri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 38
Lokasi : Sidoarjo
Points : 5
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Salam Kenal dari Sidoarjo   27/7/2008, 21:29

Halo Bro ...
Sambil tunggu inden si 'red ninja', salam kenal dari Sidoarjo.

Peace
Cak Ri
Kembali Ke Atas Go down
http://cakriasli.multiply.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   27/7/2008, 21:30

Willkommen Cak...sambil nunggu si abhang mending ngupi2 dulu di forum..
met gabung..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   27/7/2008, 21:35

wah temennya bro Mic2000ael sama Caesy nih... met gabung bro Cak Ri, moga cepet deh dapetnya... secara gosipnya kawi lagi overstock (dont know for sure), tadi lihat iklan salah satu dealer resmi di media nawarin N250R pake bonus knalpot import... pengalaman gue sih kalau ATPM udah nawarin bonus macem2x lagi kejar penjualan tuh takut kali sama gosip honda dan yamaha nyusul hihihihihi... yah wait and see aja...

sekali lagi welcome bro and enjoy the forum... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   27/7/2008, 22:05

AKasmy wrote:
wah temennya bro Mic2000ael sama Caesy nih... met gabung bro Cak Ri, moga cepet deh dapetnya... secara gosipnya kawi lagi overstock (dont know for sure), tadi lihat iklan salah satu dealer resmi di media nawarin N250R pake bonus knalpot import... pengalaman gue sih kalau ATPM udah nawarin bonus macem2x lagi kejar penjualan tuh takut kali sama gosip honda dan yamaha nyusul hihihihihi... yah wait and see aja...

sekali lagi welcome bro and enjoy the forum... Wink
serius lu bro asmi??waduh nabung lagi neh..hehe..

bro cak ri met gabung yah, ati"nininnye kena lumpur. kan sayang tuh, hehe...
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   27/7/2008, 22:08

Met gabung Cak Ri!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Cak Ri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 38
Lokasi : Sidoarjo
Points : 5
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   27/7/2008, 22:12

Thanks Bro's
Nah itulah .. katanya utk inden Jul dateng sept/okt
Duh Gusti dipun paringi sabar ...
Kembali Ke Atas Go down
http://cakriasli.multiply.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   28/7/2008, 02:45

welcome aboard cak RI,jgan sungkan-sungkan yah cak RI anggap aja nih forum kyk rumah sndiri...salam embem....ngeeeeeng....ciiiiit....gubrraaaaaaaaaaaaak..........................hahahhahaha Very Happy,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   28/7/2008, 22:01

Salam kenal jg cak Ri..
Sidoarjonya mana cak?
Kembali Ke Atas Go down
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   28/7/2008, 23:01

cak Ri
Salam Kenal yach...., sama ama aye Nininnya Merah...Welcome to the club bro
Kembali Ke Atas Go down
kucay_lampung
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 35
Lokasi : bandar lampung
Points : 0
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   28/7/2008, 23:16

salam kenal juga cak ri...
sampean darjone endi???
aku nang lampung tapi asli porong sidoarjo..

WELCOME TO THE PARTY....AYO KITA AJOJING BARENG...
Kembali Ke Atas Go down
http://honda-tigermailinglist.com
Cak Ri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 38
Lokasi : Sidoarjo
Points : 5
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   29/7/2008, 05:13

Taman Pinang Sidoarjo, Hoi .. siapa ya yg markasnya di daerah jatim ? Udah pernah kopdar blom ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cakriasli.multiply.com
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   30/7/2008, 00:52

Kalo dr Gedangan jauh ngga' cak?
Ada Erwind & c43sy tuh.. mana nih orgnya?
Kembali Ke Atas Go down
Cak Ri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 38
Lokasi : Sidoarjo
Points : 5
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   30/7/2008, 02:58

Wah ya deket itu ... bro Erwind & c43sy, lokasi dmn ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cakriasli.multiply.com
cumi_cumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 104
Points : 28
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   30/7/2008, 04:06

SAlam kenal cak ri,
sabar menunggu yaa
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   30/7/2008, 08:03

Sing sabar yoo... Pasti dateng kok yg ditunggu2. Slamat bergabung ya... Come n check around bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
kucay_lampung
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 35
Lokasi : bandar lampung
Points : 0
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   30/7/2008, 22:25

Cak Ri wrote:
Taman Pinang Sidoarjo, Hoi .. siapa ya yg markasnya di daerah jatim ? Udah pernah kopdar blom ?

kopdar mah yang mantap di deket kolam renang gsg kali ya cak ri???
Kembali Ke Atas Go down
http://honda-tigermailinglist.com
yey
Calon Jendral
Calon Jendral


Number of posts : 42
Points : 6
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   30/7/2008, 23:19

slm kenal...... dr malang
Kembali Ke Atas Go down
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   1/8/2008, 00:02

oiya ya.. di jatim dah ada om Yey jg..
berarti yg domisili di jatim:
1. c43sy
2. erwind
3. 12yan
4. yey
5. adi
6. sapa lg ya? scratch
Kembali Ke Atas Go down
kucay_lampung
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 35
Lokasi : bandar lampung
Points : 0
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   3/8/2008, 00:20

cak rine nadi rek???
kok ga tau tumon neng kene????

artinya

cak ri?????
kemana aja kok ga keliatan????
Kembali Ke Atas Go down
http://honda-tigermailinglist.com
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   3/8/2008, 02:44

welcome bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   3/8/2008, 04:57

welcome bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   3/8/2008, 05:37

kucay_lampung wrote:
cak rine nadi rek???
kok ga tau tumon neng kene????

artinya

cak ri?????
kemana aja kok ga keliatan????

mungkin lagi mati lampu...wakakawakakak
Kembali Ke Atas Go down
kucay_lampung
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 35
Lokasi : bandar lampung
Points : 0
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   3/8/2008, 22:09

setya57 wrote:
kucay_lampung wrote:
cak rine nadi rek???
kok ga tau tumon neng kene????

artinya

cak ri?????
kemana aja kok ga keliatan????

mungkin lagi mati lampu...wakakawakakak

iya...mati lampu..jadi doski jagain lilin...
Kembali Ke Atas Go down
http://honda-tigermailinglist.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   4/8/2008, 00:22

derootz wrote:
welcome bro...

ikutan aje ni......heheh Very Happy Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   4/8/2008, 01:13

mood wrote:
derootz wrote:
welcome bro...

ikutan aje ni......heheh Very Happy Razz Razz

nape seh...mang na ga boleh...kan gw slalu ngikut lo ad...hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Sidoarjo   Today at 06:08

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam Kenal dari Sidoarjo
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal dari kota Bengkulu
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: