Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   7/8/2009, 14:45

@ crizcruz
lah itu retingnya uda led om..hahahaha

gripnya blom dipasang nih...nunggu motor kelar dulu..huehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
crizcruz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1103
Age : 34
Points : 473
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   7/8/2009, 14:52

wedewww titik2 dah LED yah...top dah ini mickymos-e...

sidik suru pasang dah...mesti ga ada kesel-e..... Razz
Kembali Ke Atas Go down
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   7/8/2009, 14:55

wkwkwkwk...ho oh yo..sharga grip e koq itung2 barter brati.wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
patzcool
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 37
Lokasi : www.anekaban.com
Points : 42
Registration date : 22.07.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   7/8/2009, 16:13

bro pm harganya yow... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.anekaban.com
immanuel.herri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 32
Lokasi : Bekasi Selatan, Jati Asih
Points : 179
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   7/8/2009, 20:50

minta PM in donk hargana, bisa pesen anter gk??

thx!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   7/8/2009, 22:09

patzcool wrote:
bro pm harganya yow... Smile

immanuel.herri wrote:
minta PM in donk hargana, bisa pesen anter gk??

thx!!

pm sent bro...

thx b4
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
wandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 37
Points : 126
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   8/9/2009, 19:09

bro EL spion MSnya ready stock yaa...
Kembali Ke Atas Go down
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   8/9/2009, 22:25

@bro wandi
ndak bro..kudu order dulu alias dibuatin dulu...huuhuhuhu..
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
irandra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 34
Points : 49
Registration date : 10.03.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   18/9/2009, 17:12

om PMin hrganya dong!!!plisss
Kembali Ke Atas Go down
http://dwima.com
piston_kenceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 405
Age : 32
Lokasi : bojonegoro
Points : 449
Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   25/9/2009, 09:06

bro pm harga nya dung, warna nya ada apa aja? thx.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
wandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 37
Points : 126
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   28/9/2009, 14:15

bro el psn 1 set wrn hitam pake reting..tq
Kembali Ke Atas Go down
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   29/9/2009, 18:09

Bro brp harga kaca spionnya?
PM send.
Tx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
enzo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 38
Points : 13
Registration date : 02.12.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   3/12/2009, 15:10

PM harganya bro
Kembali Ke Atas Go down
hazziady
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 69
Age : 24
Lokasi : marabahan,barito kuala,kal-sel
Points : 93
Registration date : 25.12.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   16/10/2010, 08:39

Pm Harga bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://drumbandgmsm.blogspot.com/
rioxzibit
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 21
Lokasi : Jogjakarta
Points : 115
Registration date : 16.08.10

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   22/10/2010, 11:43

PM dong bro harganya..?
lokasi dmana bro...?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.com
ninja23
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 23
Points : 22
Registration date : 29.08.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   27/10/2010, 00:07

PMin Harganya Dong Om~ Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://abimanyu_23@rocketmail.com
hazziady
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 69
Age : 24
Lokasi : marabahan,barito kuala,kal-sel
Points : 93
Registration date : 25.12.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   27/10/2010, 04:36

Ko ga di bales.bales yaa??
Kembali Ke Atas Go down
http://drumbandgmsm.blogspot.com/
Real



Male Number of posts : 3
Age : 35
Points : 7
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   21/12/2010, 17:19

bro,PM ya harga nett nya brp?
ada warna hitam ato hijau gak?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursamoge.com
renoes
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 33
Lokasi : makassar
Points : 98
Registration date : 11.11.10

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   24/12/2010, 20:15

bro gw pesan 1 dong warna item atau ijo
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
hensmacho
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 40
Lokasi : Surakarta
Points : 18
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   27/12/2010, 05:46

Jogjanya mana bos, gw disolo, minat ada gak warna polos aja, yg hitam or putih, wah coba infonya dibagian mana bolong nya yha? apa tdk bisa ngikut dudukan baut tempat spion nya?, nett nya berapaan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasakininjasolo.tk
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   27/12/2010, 17:52

Orangnya mana nih?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   29/12/2010, 06:59

bro PM dong harga nettnya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^   Today at 19:13

Kembali Ke Atas Go down
 
ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» ALTERNATIF SPION MICKY MOUSE ^^
» WTS: Winsil Zero Gravity & Spion carbon Atech Asli
» wts spion yg ad seinnya.. (tiruan SRD) SOLD
» (ask) cara buka dudukan plat dan spion depan !
» Harga spion ori ninja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: