Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 HONDA VTR250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bluenote
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 40
Lokasi : Jl. Leuwinanggung, Cimanggis, Depok
Points : 109
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: HONDA VTR250   5/8/2009, 11:58

Bros, sudah dengar tentang Honda VTR250 di 2009 ini.

saya baca artikelnya (Motorcycledaily.com 15 April 2009) udah keluar di eropa. Bentuknya Ducati monster banget. V twin 90. HP mirip2 ama Ninja250. Ngga tau torsinya.

http://www.motorcycledaily.com/15april09_honda_vtr250.htm
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   5/8/2009, 16:34

Keren banget Honda ini tp apakah akan masuk Indonesia, saya lbh suka kalo lampunya dipercantik ditambah windshield kecil.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
4eVe
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 119
Age : 31
Points : 127
Registration date : 09.04.09

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   5/8/2009, 22:10

klo diliat dari mesinnya sangar banget... apa akan masuk indonesia????
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   5/8/2009, 22:30

mesinnya v twin bukan ni t? udah injeksi yah... wah bisa bisa harganya selangit ni hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   5/8/2009, 22:35

kalo ini yang bakal menjadi pesaing berat ninja masih ridho d meskipun single silinder juga tapi teknologinya canggih nah kalo minerva jadi pesaing kayaknya ngenes gw dengernya.... harga kayaknya ga bersahabat ni n maintenancenya mahal pula... paling jatuhnya masuk kategori cbu lagi ni hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
bluenote
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 40
Lokasi : Jl. Leuwinanggung, Cimanggis, Depok
Points : 109
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   6/8/2009, 08:28

greenkawi wrote:
kalo ini yang bakal menjadi pesaing berat ninja masih ridho d meskipun single silinder juga tapi teknologinya canggih nah kalo minerva jadi pesaing kayaknya ngenes gw dengernya.... harga kayaknya ga bersahabat ni n maintenancenya mahal pula... paling jatuhnya masuk kategori cbu lagi ni hehehehe


Mesinnya 2 silinder Bro. V twin 90.

Jadi selain Hyosung 250 ada satu lagi yang sekelas Ninja250R. Merek lain kayanya belum ada ya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   6/8/2009, 09:38

ada ..........suzuki GSR 250.........katanya mau dilepas 2010..........tau deh jadi dilepas atau kagak.

btw, VTR itu 2 cyl atau 4 yah? di link nya ndak ada......atau ndak baca yak gw? adanya 4 valve
Kembali Ke Atas Go down
Neff
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 215
Age : 30
Lokasi : Cawang
Points : 206
Registration date : 16.09.08

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   6/8/2009, 22:55

ngeliat di gambar sih masih 1 cilinder tuh.. tapi sasis tubularnya cakep yak...
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
bluenote
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 40
Lokasi : Jl. Leuwinanggung, Cimanggis, Depok
Points : 109
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   7/8/2009, 13:00

Neff wrote:
ngeliat di gambar sih masih 1 cilinder tuh.. tapi sasis tubularnya cakep yak...

Silinder yang satu lagi ke atas bro.Ketutup sama body motor. Kan V twin 90. Spek di internet V twin kok. HP katanya 29 tapi 30kg lebih enteng. Performa (0-quarter mile) mestinya mirip2 ama N250R.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   17/8/2009, 10:07



Kembali Ke Atas Go down
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   17/8/2009, 11:08

Lebih keren Honda Hornet 250
Mantep toh

Kembali Ke Atas Go down
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: HONDA VTR250   17/8/2009, 12:33

whuih seger2 bgt yaks model nya...top markotop...
mbayangin kalo jakarta dah penuh sama motor2 2 selinder or 4 selinder (ngarep), baik itu ATPM Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Honda, etc...

beeeeuh...kalo pas lagi macet-macetan di jamin pada pada kepanasan gak cuma dari sinar mata hari, tp jg dari mesin...wakakakkakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: HONDA VTR250   Today at 21:23

Kembali Ke Atas Go down
 
HONDA VTR250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» HONDA VTR250
» HONDA GL PRO
» WTS Honda Tiger tahun 2008 (butuh uang) harga miring
» WTS Honda Vario Low Rider 2008
» isu si honda japan bakal keluarin CBR 250RR

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: