Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
immanuel.herri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 32
Lokasi : Bekasi Selatan, Jati Asih
Points : 179
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??   4/8/2009, 20:31

Mohon bantuan ilmunya, gw mw tau ukuran velg yg cocok buat ban blkg ninin gw yg sudah terpasang bt92 160/60, skalian merknya yang bgs dan bisa dibeli dimana??
Soalnya wkt pertama gw beli itu ban skalian nanya di toko2 kebun jeruk 3, katanya belum ada velg buat ninja250, jadinya gw pasang aza di velg ori gw, klo diliat emang agak maksa, tapi gw lbh syur pake 160, mnurut gw pas, apalagi klo dpt velg yg sesuai.

Thanks yah, mohon bantuannya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??   6/8/2009, 19:52

biasa nya bro untuk yang bisa masuk pke pelek cagiva mito...rata2 ank2 ninja pke itu.... sekitar 4 jutaan.... klo ga salah si... di tepat yg jual limbah jg ada... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Dian.K
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 59
Age : 36
Lokasi : Surabaya-Jawa Timur
Points : 65
Registration date : 03.08.09

PostSubyek: Re: Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??   9/8/2009, 15:24

Pakai pelek Aprilia RS 125 juga bisa bro palang tiga jangan lupa cari yang sudah komplit ya biar speedometer tetep fungsi ..... !!!! atau untuk info call saja di bro the_bijih +628179889991
Kembali Ke Atas Go down
http://www.celebrityfitness.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??   12/10/2009, 15:31

Emang kenapa bro di velg standar?
Ane pake juga di velg standar ngga apa apa kok.
Cuma tutup rante dicoak dikit
Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??   13/10/2009, 16:49

Utk BT 92 160 / 60 R msh bs pake velg std Ninin ko Bro, cm perlu coak tutup rante sdkt.
Atau dicopot aja sekalian, syg jg kalo hrs dicoak tutup rantenya.

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??   13/10/2009, 20:14

iya kok masih bisa pake velg standar,mnurut sy sih gk maksa.

justru sy jg pgn ganti pake ban 160 biar makin seksi...hhehe...
Kembali Ke Atas Go down
kanisake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 33
Lokasi : Jakarta Rock City
Points : 192
Registration date : 15.09.09

PostSubyek: Re: Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??   5/4/2010, 17:42

gw jg pake 160/60 koq... enak2 aja, ga pake coak2an
Kembali Ke Atas Go down
http://www.klik.ws/priamacho
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??   5/4/2010, 19:12

abotbotie wrote:
Utk BT 92 160 / 60 R msh bs pake velg std Ninin ko Bro, cm perlu coak tutup rante sdkt.
Atau dicopot aja sekalian, syg jg kalo hrs dicoak tutup rantenya.

Rgds Smile

Betul!!! Ke velg standard bisa kok...
Kalo tutup rante, bisa dicoak, atau bisa juga diganjel dikit..

Kalo ban BT003, BT016 & BT090 sudah gak muat ke velg standard (ban jadi bergelombang kalau dipaksa ke velg standard)
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??   Today at 06:06

Kembali Ke Atas Go down
 
Ukuran velg untuk bt 92 160/60 R ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ASK] Pake velg 4.5" + arm standar, Maksimal pake BT90 ukuran brp?
» WTA-Velg power tambah ban 110-70-150/60 aman ga ya & ada ga gear ukuran lebih dari ukuran 50?
» Pilih Ukuran Ban?
» velg ER6 PNP gak sih ke N250 ???
» [SOLD] Limbah Moge Velg Yamaha R1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: