Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 akhirnya datang juga .....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: akhirnya datang juga .....   2/8/2009, 05:45

ckckckck. . . bener2 nih ninin250, ajib banget. uda kebelet beset pantura nih tapi nunggu stnknya sampe sebulan kesel abis

untuk modifikasi nanti aja ah, nih aja uda syukur alhamdulillah bisa kebeli si ninin setelah bertapa 10 tahun, tapi namanya hobi gk bisa dinilai pasti ada aja yg mo di ganti. padahal udah janji ama diri sendiri nih ninin gk mo di pa2in. tapi ngerih juga c pas liat harga2 aksesorisnya "buseeeetttt daaahhhh" lama2 niy celana kaga ada kantongnya.

untuk bro2 yg uda pada di modif tuh ninin klo bosen jangan dijual yak, hibah in aja ke ninin gw lol!
Kembali Ke Atas Go down
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: akhirnya datang juga .....   2/8/2009, 07:48

Yang ajibnya apanya bro..critain donk pngalaman prtama naik ninin.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: akhirnya datang juga .....   2/8/2009, 13:04

^ ^
oke. . pas nyoba pertama terasa banget tarikan bawahnya yang yahud, w coba nambah kecepatan makin yahud. .
pas berhenti langsung gemeteran nih badan Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: akhirnya datang juga .....   2/8/2009, 21:05

sate wrote:
^ ^
oke. . pas nyoba pertama terasa banget tarikan bawahnya yang yahud, w coba nambah kecepatan makin yahud. .
pas berhenti langsung gemeteran nih badan Very Happy Very Happy

Racun mode On ;
Setau saya ninin standar lemot bro utk gigi satunya, gigi selanjutnya lumayan... tapi masih agk ngeden, cobain deh ganti knalpot racing... trus stel karbu yg pas(anginnya gedein dikiiit..aja) mulai gigi satu dst. tarikan maknyus beda bgt.....
Racun mode Off.
Ninin standart aja ente gemetar, klo ganti knalpot racing siap2 ente bisa pingsan bro...he.hhehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: akhirnya datang juga .....   2/8/2009, 21:44

Mungkin belum sarapan bro...makanya gemetar....jangan lupa siapin kotak P3K jg bro....hehehe......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: akhirnya datang juga .....   2/8/2009, 22:35

extraordinary kawasaki ninja 250r....

enjoy....
Kembali Ke Atas Go down
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: akhirnya datang juga .....   2/8/2009, 23:02

hehemampus wrote:
sate wrote:
^ ^
oke. . pas nyoba pertama terasa banget tarikan bawahnya yang yahud, w coba nambah kecepatan makin yahud. .
pas berhenti langsung gemeteran nih badan Very Happy Very Happy

Racun mode On ;
Setau saya ninin standar lemot bro utk gigi satunya, gigi selanjutnya lumayan... tapi masih agk ngeden, cobain deh ganti knalpot racing... trus stel karbu yg pas(anginnya gedein dikiiit..aja) mulai gigi satu dst. tarikan maknyus beda bgt.....
Racun mode Off.
Ninin standart aja ente gemetar, klo ganti knalpot racing siap2 ente bisa pingsan bro...he.hhehe.....

ya hampir semua motor gigi satu pasti lemot Very Happy... nah Racun ini yang sangat menggoda, tapi harganya buset dah lama2 nih celana gk ada kantongnya Very Happy... untuk sementara standar aja dulu, sambil menunggu harga Racun yang murah Razz

waduh sampe pingsan segala, klo sampe pingsan mah tuh gara2 kriditannya macet Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: akhirnya datang juga .....   2/8/2009, 23:07

seika wrote:
Mungkin belum sarapan bro...makanya gemetar....jangan lupa siapin kotak P3K jg bro....hehehe......

jakakakakak
baru merasakan naek motor cc gede bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: akhirnya datang juga .....   2/8/2009, 23:08

zaloefirst wrote:
extraordinary kawasaki ninja 250r....

enjoy....

yoi brooo lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: akhirnya datang juga .....   Today at 15:31

Kembali Ke Atas Go down
 
akhirnya datang juga .....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!
» Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .
» pepatah nglantur
» Widget Selamat Datang [TOBI NARUTO - BAHASA INGGRIS)
» Akhirnya baju baru si ninin kelar juga

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: