Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
justin_hiiragi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 59
Age : 39
Points : 89
Registration date : 15.07.09

PostSubyek: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   30/7/2009, 13:29

katanya dlu buat yg punya moge bakal ada pemutihan.isu ini udh dari 2007 dan mau dilaksanakan katanya..tapi sampe sekarang koq ga ada kabar2 lgh yaa????

aph ga bakal ada ya???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fbc.com//
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   30/7/2009, 15:44

that's absolutely BullSh!t om.

jangan percaya dah. Dari 2003 juga dah ada tuh rumor. lagian..........pemutihan itu kan kudu harus daftarin barangnya.........cek fisik di polda..........dan tentunya juga harus bayar administrasi dong.........baik salam tempel atau yang resmi seperti pajak dkk.

tapi kalo ternyata dah datang rame2..........eh ternyata malah dikandangin barang barangnya sebagai barang ilegal dan kita dikandangin karena penadah atau penikmat hasil kejahatan..............berabe deh..................

willing to take that risk gak om?
Kembali Ke Atas Go down
handi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 28
Lokasi : cirebon-Bandung
Points : 203
Registration date : 21.04.09

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   30/7/2009, 19:18

kayanya cman mimpi aja buat skrg2 sih bro,,soalnya resiko nya gede kaya yg bro 4509 jelasin...dan lagi klo bener ada pemutihan nantinya pasti dimanfaatin importir umum moge tanpa surat..dia ambil aja barang bodong sebanyak2 nya...karena tau akan ada pemutihan,,n harga jual nya naik banget kan setelah diputihkan,,untung besar lah si pihak itu...

nah...tu dia pemerintah ga bsa buat keputusan yang nantinya menguntungkan satu pihak saja...soalnya dealer2 resmi moge pasti ngamuk klo kya gini,,gak laku dia...org pasti akan beli moge pemutihan aja,,karena harga lebih bersahabat...gtu mnrt sya..

@bro justin n bro 4509 salam kenal ya...tks.
Kembali Ke Atas Go down
http://handitheking@yahoo.com
justin_hiiragi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 59
Age : 39
Points : 89
Registration date : 15.07.09

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   5/8/2009, 12:24

owww
sip2 hehe

btw bro disni ada yg punya moge jg gak?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fbc.com//
handi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 28
Lokasi : cirebon-Bandung
Points : 203
Registration date : 21.04.09

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   7/8/2009, 18:28

saya punya bro..makanya kata temen2 si bgtu kabar ttg pemutihan th,,hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://handitheking@yahoo.com
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   24/8/2009, 00:01

mau bikin bpkb aspal coba liat ini deh...
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2155505
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   25/8/2009, 09:16

Hehehehehe bakal kacau kalo benar bs pemutihan, pihak2 tertentu masukin aja motor bodong banyak2, stlh pemutihan tinggal jual wahhhh....untung gede tuhhh...
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
tjok
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 40
Points : 14
Registration date : 20.01.09

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   25/8/2009, 11:37

dulu kan emang pernah ada pemutihan.....tapi kayaknya bukan di jakarta..........sekarang kayaknya udah ga bakal ada lagi deh........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
justin_hiiragi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 59
Age : 39
Points : 89
Registration date : 15.07.09

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   2/9/2009, 23:05

haha
iya nih kek nya udh ga bakal ada yap
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fbc.com//
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   4/9/2009, 14:00

sekilas info tentang pemutihan.

Kabag Humas Bea Cukai Efy Sutantyo : "Program pemutihan belum pernah ada. Hanya wacana, saya tidak tahu itu, masih dalam kajian tapi tidak jadi"


lengkapnya:
http://www.detiknews.com/read/2009/09/04/134716/1196686/10/bea-cukai-moge-bodong-masuk-ri-dalam-bentuk-spare-part?991101605
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   6/9/2009, 22:16

Ga usah mimpi deh diliat dari segi manapun hukumnya ga kena.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
4eVe
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 119
Age : 31
Points : 127
Registration date : 09.04.09

PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   7/9/2009, 00:41

iya mending beli moge yg jelas aja de... kaya bro teddy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????   Today at 12:58

Kembali Ke Atas Go down
 
hey guys..katanya pemutihan bakal ada?????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» isu si honda japan bakal keluarin CBR 250RR
» katanya aku harus perkenalan dulu, ardelio arthur
» Hey guys cara nyuci ninja biar cat ga baret 2 gimana ?
» katanya versi naked..
» GUYS APA EFEK SAMPING JIKA DITAMBAH SPUYER UNTUK NININ KITA...?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: