Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bt 92 vs BT 45

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: bt 92 vs BT 45   1/10/2010, 08:22

karmapalgyar wrote:
mau beli bt92 harus kemana yah? mohon petunjuk suhu2nya nih... thx

di lapak bursa juga ada yang jual kok om..klo di jakarta,bonjer juga ada..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: bt 92 vs BT 45   8/11/2010, 12:37

Ban belakang gw BT 92 , pemakaian +/- 13rb KM , kok udah botak ya, minta diganti ? Rada sering turing sih taun ini. Tapi apakah emang seigtu cepetnya abis ? mo ganti BT 45 aja kali ya kalo demen turing ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
einh3rjar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Points : 54
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: bt 92 vs BT 45   17/11/2010, 11:18

hoooo...berarti kalo yang sehari2 ninjanya dipake harian mending pake BT45 biar gantinya lama:D

kalo yang jarang pake seminggu sabtu minggu doang dipake buat jalan2 sore boleh pake BT92 gitu??????
Kembali Ke Atas Go down
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: bt 92 vs BT 45   18/11/2010, 10:39

Kurang lebih gitu kali ya bro.. Very Happy heheh... Di buku manual nya juga ditulisnya BT 45.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: bt 92 vs BT 45   2/7/2011, 13:15

jadi yang paling awet bt45 bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
internisti87
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 164
Age : 29
Lokasi : Jakarta - Sentul PP
Points : 169
Registration date : 08.09.11

PostSubyek: Re: bt 92 vs BT 45   22/9/2011, 10:23

setuju bro..gw pake BT-45 juga..awet..
Kembali Ke Atas Go down
http://adi_thelaw@yahoo.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: bt 92 vs BT 45   22/9/2011, 10:31

apa pun jenis ban nya...asal masih battlax, rebahin aja!! hahaahha Very Happy

apa pun jenis battlax ny, gw mah ttp PD aja Razz
Kembali Ke Atas Go down
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: bt 92 vs BT 45   22/9/2011, 11:25

suggest ya bro..haha.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: bt 92 vs BT 45   Today at 12:51

Kembali Ke Atas Go down
 
bt 92 vs BT 45
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: