Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Bandung City

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Bandung City   24/7/2008, 23:12


Setelah menunggu..akhirnya datang juga..hueheuheuhe
Salam kenal ya^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:16

lha??? koq ama nge-post 2 kali bro....? org yg diavatar pengen masuk member juga kali yah... lol!
Oke Bruder ....(gak nyebut nama sih) WILLKOMMEN un CyberNinja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:18

biasa agak ndeso..maap kl ada salah2 dikid^^..yg diavatar calon I love you
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:36

Bro di bandung?

Kita mo kopdar sabtu ini.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:38

Tapi..stnk ga ada..heuauhuhauha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:43

He..he..9w motor masih inden.

Kita rencana ketemuan di depan pintu masuk BSM (antrian tiket mobil) jam 3 sore, buat member forum ini dulu.

Trus jam 4 ketemuan ama 20-an ninja 250R lain di main dealer, soekarno hatta.

Bro Fadel bilang mau dibentuk club n250r bandung di situ. Sekalian kita sebarluaskan forum ini ke riders lainnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:46

Btw kapan datang tuh motornya?

Perasaan itu yang dipajang di showroom seminggu lalu.
Kalo bener, udah 9w naikin dan starter tuh....he..he..he..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:47

ow..yayaya..boleh jg tuh..tapi kata marketingnya..ga ada stnk..polisi minta tebusan motor ditahan nebus 500rb..lalalala..stnknya katanya seminggu dari sekarang bro^^..nama gw gerry..sampe lupa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:49

Ga usah bawa motornya kalo gitu.
Yang penting kumpul aja dulu dan ikutan event bersejarah..he..he..

Aku bawa mobil.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:52

hmm..anggota2 nya ga harus bawa motor ya confused
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:54

anggota kita di sini masih banyak yg inden.

yg udah dapet motornya juga ada yg masih nunggu stnk.

gw rasa acara di main dealer nanti blom semua bawa motor juga.

yg inden di main dealer sekitar 180-an, yang udah dapet motor baru 140-an.
yang masih nunggu stnk ga tau.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:57

Coba liat di Berita&Pengumuman - Kopi darat Ninja 250R Bandung.

Ada info selengkapnya acara besok sabtu.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   24/7/2008, 23:58

iya..gmana kl acara dipending sedikit om..lagian kayaknya kurang asik kl blm keluar stnknya..denger2 bulan ini semua dah lancar untuk urusan stnk katanya sih..soalnya gw diliatin beberapa fotocopy stnk yg baru beres bulan ini
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   25/7/2008, 00:03

Yang mo ngadain acara sabtu besok bukan dari forum ini, tapi riders di bandung yang udah biasa ngumpul.

Kalo di forum ini tadinya kita mau KopDar di gasibu hari Minggu. Sekedar tatap muka aja, mengikuti jejak KopDar brothers di Jakarta beberapa hari yang lalu dan udah diupload beritanya sama bro Taufik ke KawiForums.

Berhubung ada info baru, mungkin mau digabungin aja acaranya. Jam 3 kumpul sendiri dulu, jam 4 ke main dealer. Itu juga kalo bro-bro yang lain pada setuju. Kalo gak, 9w tetap mo hadir yang jam 4 itu.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   25/7/2008, 00:09

ow..ya ya i see..gw masih bingung ama forumnya..lagi belajar2..hehhehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Bandung City   25/7/2008, 00:18

bro Geri yg lebih penting ajarin Yayang bawa ninja nya...jadi ada Ninjanist wanita satu2nya di cyber ninja...hehehe.. (kalo istri gw megang aja gak mau apalagi bawa jalan ninja)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Bandung City   25/7/2008, 09:00

met gabung bro gery. dateng aj kesitu, ga harus bawa motor kok. cuma silaturahmi aj sesama pemilik ninja. ngumpul di main dealer tu emang jadwal rutin anak situ, masa mo ditunda lagi. kopdar anak bandung yang di forum ini juga udeh lama direncanain bro, ga bisa dibatalin gitu aj. mreka udeh pada 'panas' ngeliat kopdar anak jakarta, jadi ga sabar buat ngumpul n foto-foto bareng. hehe..lagian ada rencana kita mo turing ke puncak n bablas ke bandung, jadi bisa ketemu anak forum yg di bandung. gitu loh..btw..ikutin kata bro asmi, enjoy the forum..
Kembali Ke Atas Go down
Ninja-Warior
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 360
Lokasi : Bandung
Points : 53
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Bandung City   25/7/2008, 09:17

Jimmy B wrote:
Yang mo ngadain acara sabtu besok bukan dari forum ini, tapi riders di bandung yang udah biasa ngumpul.

Kalo di forum ini tadinya kita mau KopDar di gasibu hari Minggu. Sekedar tatap muka aja, mengikuti jejak KopDar brothers di Jakarta beberapa hari yang lalu dan udah diupload beritanya sama bro Taufik ke KawiForums.

Berhubung ada info baru, mungkin mau digabungin aja acaranya. Jam 3 kumpul sendiri dulu, jam 4 ke main dealer. Itu juga kalo bro-bro yang lain pada setuju. Kalo gak, 9w tetap mo hadir yang jam 4 itu.

bro Jimmy ...

kalo kita ngumpul dulu di BSM sebelum ke main diler, apakah memungkinkan kumpul di depan BSM ? lokasinya kayaknya krodit tuh,
udah gitu panas lagi ....

yang jelas kita kumpul dulu baru ke s-hatta, bro jimmy yang koordinir ya ... jadi road captain-nya gitu ... roger !!!
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Bandung City   25/7/2008, 10:03

rame nih bandung... welcome bro gerry...
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Bandung City   25/7/2008, 10:06

wow.. akhirnya muncul juga penampakannya.
salam kenal dari red ninja bro....pendekar gelap
Kembali Ke Atas Go down
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Bandung City   25/7/2008, 14:53

Salam kenal buat bro Gerry..
Bandung makin meriah euy.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   28/7/2008, 23:45

maap nih ga bisa datang kemarin...ketiduran..hehehhehe..main2 dunk yg daerah antapani..gw di proxynet antapani^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
fdel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 0
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   29/7/2008, 05:43

dark_knight wrote:
maap nih ga bisa datang kemarin...ketiduran..hehehhehe..main2 dunk yg daerah antapani..gw di proxynet antapani^^

bro gerry,,ntar tanggal 2 agustus kita tunggu iia di main dealer jl.soekarno hatta,,g usah tkut,,lewat jalan tikus aja ksitunya,,dtunggu iia jam 4 sore..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   29/7/2008, 10:22

dark_knight wrote:

Setelah menunggu..akhirnya datang juga..hueheuheuhe
Salam kenal ya^^

wuih jadi ganteng bro...kmaren kok cantik yah...rambutnya dipotong yah bro hehehe Razz ^^V piss
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Emperor
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 40
Points : 0
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Re: Bandung City   29/7/2008, 11:17

Yoi bro gerry, gw udah pake ke jakarta dll walaupun surat2 belon keluar.. Razz
(manas2 in nih.. ) Hasilnya 1x kena tilang.. Very Happy
Yang laen juga udah pada dibawa ke jalan...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sikumbang.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bandung City   Today at 01:40

Kembali Ke Atas Go down
 
Bandung City
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» [RS/HF/FS/FSC] City Under Siege 2010 DVDRip XviD-GAYGAY 700MB
» ACCESORIS dijual eceran! ~|~ Fully Modified Red Ninja 250R ~ Km +-1000 ~ Posisi Bandung ~|~ Koso, Brembo, Beet, Rizoma, Active, X-Race, LED Stoplamp, Ermax, Factory Pro, K&N, HEL, ZETA, and MANY MORE!
» TOURING KULINER CIATER - TANGKUBAN PERAHU - BANDUNG
» :: [Tanya] Modifikator kota BANDUNG ::
» Salam Kenal dari Bandung (sekaligus berita kehilangan dari bandung)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: