Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 10:32

pagi ini, jumat,... lagi seru2nya dengerin musik di radio.... tiba2 dikagetkan oleh berita kejadian yg... lagi2 bikin miris hati.... Crying or Very sad

berduka atas kejadian ini, terutama buat temen2 yg menjadi korban, dan khususnya buat temen2 di forum ini, semoga sehat slalu...

mbok ya piss gitu, kok kayaknya susaaaahh banget yah buat piss...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
Adhi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 334
Age : 31
Lokasi : Medan
Points : 178
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 11:38

td liat breaking news di tv.
serem banget kejadiannya

MU jd datang ga ya???
kebangetan tu yg buat ledakan.
buat orang sengsara aja.
apa ga takut NERAKA tu orang.
Kembali Ke Atas Go down
botakz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 73
Age : 35
Points : 96
Registration date : 15.06.09

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 12:29

ikut berduka atas kejadian yg menimpa Riz carlton dan JW Marriot...

gw dl kerja di Ritz situ baru sekitar 1 bln yg lalu resign...td pagi pergi ke TKP tengok kawan2...banyak yg terluka..tp alhamdulillah masih byk jg yg selamat..

semoga yg melakukan dpt ganjaran yg LEBIH!! amien..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.id-gv.com
yosuaeko
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 26
Lokasi : JOGJA
Points : 23
Registration date : 15.07.09

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 12:34

Ikut berduka, ya ampun, kapan itu JW Marriot dah kena kan?kena lagi?aduh....

turut berbela sungkawa....mudah2an....kejadian kaya gini nih jangan terjadi lagi....



mewek mewek mewek mewek mewek mewek mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://arsitekturismylife.blogspot.com
4lt4ir
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 33
Lokasi : Bandung
Points : 122
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 12:51

Turut berduka atas insiden yg menyedihkan ini.....
ga abis pikir knp ada org yg sebodoh & setega melakukan ini....yg rugi siapa? ya kita juga.....
harumkan nama Indonesia

BRANTAS TERORISME
Kembali Ke Atas Go down
putra
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 24
Lokasi : South Jakarta
Points : 24
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 13:05

Turut berduka mewek
dasar teroris, semoga masuk neraka Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 14:14

turut berduka cita atas kjadian bom pagi ini . .
ga abis pikir aja yah ada manusia yg otaknya anarkis bgd . .
btw, bru aja th d mtro tv di umumin klo MU batal dtg k indonesia . . main biola
Kembali Ke Atas Go down
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 14:37

YA ALLAH....
cobaan lagi buat Indonesia.... mewek
lindungi kami semua ya Tuhan ku...

buat yang udah beli tiket MU yang sabar aj deh..
moga uang bisa kembali...
memang sebaik nya ga usah jadi dateng..
demi keselamatan mereka juga..
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
winsmansa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 23
Age : 26
Lokasi : depok
Points : 9
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 17:37

turut berduka,,,, mudah2an kita bisa segera mengatasi terorisme di negri ini.
ada info ktnya teroris ngincer pak SBY juga ya....
Kembali Ke Atas Go down
http://winsmansa.blogspot.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 17:56

turut berduka cita buat indonesia yg lagi2 diguncang oleh bom.....hiks1000x...

iya tuh ada bukti fotonya klo sasaran latihan tembaknya SBY,dan katanya ada yg bilang mo bikin Indonesia spt iran.
tapi smua itu Allahualam, hanya Tuhan yg tau.

ya Allah smoga smua itu tidak terjadi...aamiiiin...

skedar mo analisis aja dr sudut pandang pribadi tth video exclusive di tv one.

mnurut saya tersangka kuat adalah yg ada didalam video tersebut dan mnurut saya bom ny brada di tas gendong yg ditaro didepannya,bukan tas travel nya.karena mnurut saya klo kedua tas itu isi nya bom,akan sangat besar ledakannya.
saya mencurigai org tersebut karena :
1. org tersebut menggunakan topi yg posisi nya diturunkan dibagian depannya,seolah2 untuk menutupi wajahnya.
2. dari cara berjalan orang tersebut yg terlihat sangat yakin akan tujuannya ke resto,yg seperti memang disanalah seharusnya bom tersebut diledakkan.
3. saat berjalan orang tersebut tidak menoleh kmana pun,pandangan hanya tertuju kebawah depan.
4. dari selang waktu antara org tersebut masuk resto dan ledakan tidak jauh,hanya terpaut 1 menit sekian (mnurut tv one).
5. terlihat dari samping sperti bukan orang indonesia,tp kaya bule.

tp smua itu hanya analisa pribadi saya.

yg perlu kita tau adalah kta blom mengetahui secara pasti apa motif ledakan bom tersebut dan siapa yang melakukannya, jangan mudah termakan oleh berita2 yang ada di media,kta anggap itu adalah pengetahuan tambahan saja untuk menganalisa secara pribadi siapa dalang dari teror ini.
karena bbrp kali saya menonton berita,ada kata2 yg kurang pantas yang diucapkan oleh host mnurut saya,karena akan menyebabkan suasana memanas dan memicu masalah lain.

tapi itu kembali lagi pada diri masing2,krn itu hanya lah pandangan pribadi saya sbagai manusia yg pasti terdapat kekeliruan.

skali lagi mari kita berdoa agar negara ini tidak medapatkan terus menerus cobaan dari sang maha kuasa.
dan sluruh masyarakat perlu membantu pemerintah dalam sgala bidang.

mohon maaf apabila ada kata2 yang salah.

wass.
Kembali Ke Atas Go down
yokozuna
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 48
Lokasi : Jakarta-Cilegon
Points : 75
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 18:24

turut berduka buat korban dan keluarga. Gw benar2 gak habis pikir dgn teroris2 ini, apakah mereka sudah hilang rasa perikemanusiaan dan nuraninya sehingga menjustifikasi pengorbanan saudara2nya sendiri demi sebuah doktrin2 semu. Gw sendiri nyaris jadi korban bom yg pertama di tahun 03. Sampai sekarang masih trauma, gak kebayang ampun deh kalau sampai gw ninggalin anak2 gw yg masih kecil Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
z-bt
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 31
Lokasi : Sunter, Jakarta Utara
Points : 26
Registration date : 15.05.09

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   17/7/2009, 23:12

Turut berduka juga atas kejadian yang menimpa berulang kali di Indonesia..
Saya hanya bisa pesan 1 saja :

SUNAT HABIS DULU DEH, sebelum ngebom!!!!

Kalo laki2 ya gentleman, jangan ngumpet2... Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://ngageclassicboy.multiply.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   18/7/2009, 00:19

pelakunya kalo ketangkep gua sodok pake knalpot yoshi nih pantatnya biar tau rasa..

harkat dan martabat bangsa dipermalukan di mata dunia
Kembali Ke Atas Go down
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   18/7/2009, 10:44

turut berduka atas tragedi yang menimpa rekan rekan kita semua baik yang WNI maupun yang WNA.

Tindakan keji dan penakut.

Terkadang gw sempat mikir, untuk para Peneror seperti itu, ketika tertangkap mungkin ada baiknya tidak diproses secara hukum........(atau hukumnya perlu di rubah). Hukuman buat pelaku seperti itu mungkin ada baiknya di ikat terlentang di tanah dan menghadap matahari dan setiap masyarakat dunia (dimulai dari keluarga korban dan WNI dulu tentunya) diperkenankan menampar ataupun menyakiti dalam bentuk apapun, hanya saja dilarang membunuh sang pelaku (dibuat buta boleh, dibuat bisu boleh, dibuat tuli boleh, di potong tangan / kakinya setiap orang diperkenankan max 1 cm tebalnya.........pokoknya gak boleh sampe mati). Biarkan pelaku merasakan kebencian masyarakat terhadap tragedi ini.

Hukuman yang sangat brutal dan tidak manusiawi cocok buat mereka yang brutal dan tidak manusiawi............jadi emosi nih gw


buat para fans MU,

Repeat after me:

...Ini Budi

...Budi tidak jadi bermain bola

...Hotel Budi kena Bom
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   18/7/2009, 12:48

4509 wrote:
Repeat after me:

...Ini Budi
...Ini Budi
4509 wrote:
...Budi tidak jadi bermain bola
...Budi tidak jadi bermain bola
4509 wrote:
...Hotel Budi kena Bom
...Hotel Budi kena Bom
yg nge-bom, lagi ambil cuti...
Kembali Ke Atas Go down
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   18/7/2009, 16:33

marco17th wrote:
4509 wrote:
Repeat after me:

...Ini Budi
...Ini Budi
4509 wrote:
...Budi tidak jadi bermain bola
...Budi tidak jadi bermain bola
4509 wrote:
...Hotel Budi kena Bom
...Hotel Budi kena Bom
yg nge-bom, lagi ambil cuti...

...Very good...
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   18/7/2009, 16:52

Indonesia berduka . . .


Tapi terus semangat . . .brantas Terorisme

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 47
Lokasi : Tebing Tinggi
Points : 210
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   19/7/2009, 08:58

gw ikut berduka cita atas kejadian bom di hotel ritz & jw marriot, moga2 tidak terulang lagi di masa yang akan datang, karena merusak citra bangsa kita di mata dunia, gara2 segelintir orang yg melakukan yang kena seluruh bangsa kita, marilah kita berdoa bersama untuk para korban dan doa supaya dalang pelaku cepat di tangkap dan di hukum sesuai perbuatan yg merugika bangsa kita...........
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   20/7/2009, 12:19

zaloefirst wrote:
1. org tersebut menggunakan topi yg posisi nya diturunkan dibagian depannya,seolah2 untuk menutupi wajahnya.
2. dari cara berjalan orang tersebut yg terlihat sangat yakin akan tujuannya ke resto,yg seperti memang disanalah seharusnya bom tersebut diledakkan.
resto di marriott, syailendra???
syailendra itu adanya deket lift yg orang tsb kluar, bersebrangan...
jadi yg video gambarin orang tsb terlihat menjauhi (membelakangi) kamera video, lift di kiri kamera, syailendra tuh di kanan kamera...
jadi, tuh orang, menjauhi lift dan menjauhi resto...
yg dituju orang itu, semacem lounge, banya tempat duduk u/ ngobrol2, dan ada ruang2 yg biasa dpake meeting/ training, dan d ujung jalan itu, adalah parkir motor plaza mutiara...
yg pas meledak, ada orang duduk d kursi, langsung mencoba "ngumpet" dbalik kursi lain, itu deretan kursi depan pintu masuk resto syailendra...

btw, yg meledak di resto itu, yg di ritz carlton, resto airlangga...
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   24/7/2009, 01:36

marco17th wrote:
4509 wrote:
Repeat after me:

...Ini Budi
...Ini Budi
4509 wrote:
...Budi tidak jadi bermain bola
...Budi tidak jadi bermain bola
4509 wrote:
...Hotel Budi kena Bom
...Hotel Budi kena Bom
yg nge-bom, lagi ambil cuti...

ogut emang lgi cuti seminggu Razz, tpi "ngebom"nya di jamban aja saban pagi.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton   Today at 03:42

Kembali Ke Atas Go down
 
Berduka atas Insiden Bom Marriott dan Ritz Carlton
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Terima kasih atas support nya sehingga kami bisa mendapatkan juara 1 dan 2 di race 1 serie 2011 ..Over Racing Exhaust Carbon Full system Or SRD Carbon Full System Exhaust @ Sentul [100% made in Japan]
» {ask}segitiga atas untuk streetfighter
» [WTS] MASTER REM DEPAN/ATAS KITACO & HYDRAULIC, RIDE IT, GARRIS ==> NINJA 250, BISA JUGA UNTUK SEMUA MOTOR
» fairing atas n250 model GP bisa pakai lampu depan
» di rpm ats ny agak kosong?? tp di atas ny lg ad lg

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: