Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 MARTIN EXHAUST

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ranggayuda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: MARTIN EXHAUST   24/7/2008, 15:43

Bro ini exhaust bisa cocok engga ke ninja 250 secara suara bagus banget meski di pakai di honda tapikan ccnya sama yg penting ini exhaust engga gitu bising( enak di denger) mogenya ada lg...mohon pencerahan...apa mungkin ada yg local tapi suara begini...http://www.youtube.com/watch?v=0CUWmiDEqfo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ranggayuda.com
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: MARTIN EXHAUST   24/7/2008, 22:08



yup, setuju... suaranya enak banget, ngbass dan nggak begitu berisik.... cocok nih buat dipake di n250r, bisa atau nggak harus tanya spesialis knalpot nih... kayaknya sih bisa aja, bro sandi juga pake yoshi tapi bukan keluarannya yang utk N250R... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: MARTIN EXHAUST   24/7/2008, 22:28

^ga bisa bro.itu utk 4 silinder, so volumnya lebih besar, dan suara bisa rapet padat kaya gitu. kalo n250 itu mirip vtwin suaranya. kalo cc sama bisa dipake.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: MARTIN EXHAUST   24/7/2008, 22:34

thanks koreksinya bro.... tak kirain cc-nya sama, ternyata cc-nya beda yah... padahal asik tuh kalo knalpot N250 bisa kayak gitu... (ngarep mode on Very Happy )
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: MARTIN EXHAUST   27/7/2008, 22:36

Bisa2 aja dipake tp kayanya bakalan ngosss tuh mesin n bisa jebolll....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: MARTIN EXHAUST   28/7/2008, 10:33

mantap suaranya tp mesti 4 silinder br bisa gitu suaranya
kalo 2 silinder gk bisa gitu padat....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: MARTIN EXHAUST   28/7/2008, 12:52

SandimanLie wrote:
mantap suaranya tp mesti 4 silinder br bisa gitu suaranya
kalo 2 silinder gk bisa gitu padat....
CKD = Cocok De Kite
kudu 4 cyl baru bulet mengkel merekah suaranya.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: MARTIN EXHAUST   28/7/2008, 12:56

gilee..keren bgt suaranye, hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: MARTIN EXHAUST   5/8/2008, 17:03

ranggayuda wrote:
Bro ini exhaust bisa cocok engga ke ninja 250 secara suara bagus banget meski di pakai di honda tapikan ccnya sama yg penting ini exhaust engga gitu bising( enak di denger) mogenya ada lg...mohon pencerahan...apa mungkin ada yg local tapi suara begini...http://www.youtube.com/watch?v=0CUWmiDEqfo

cc na ninja kudu > 450 - 600 biar suaranya sama bro. cmiiw king
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: MARTIN EXHAUST   5/8/2008, 18:43

@zelll...suaranya kaya sportisi prototype 3 ga zel..?manteb jg suara knalpotnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: MARTIN EXHAUST   Today at 13:49

Kembali Ke Atas Go down
 
MARTIN EXHAUST
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS: DbS eXhAUSt sYSteM foR N250R (cARBOn)100% original from thailand
» Jardine Undertail Exhaust
» Jardine Undertail Exhaust
» artikel exhaust system
» R9 Exhaust Titanium Full Carbon Kawasaki ER6n and Ninja 650 2012

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: