Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Di intilin terussss...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
p4nj_1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 407
Age : 35
Lokasi : West Batavia
Points : 301
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   7/4/2009, 17:26

oalahhhh..... ternyata elo co.... wah2 ga nyangka gwe ada bakat jadi preman.....
Kembali Ke Atas Go down
http://p4nj_1@yahoo.com
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   7/4/2009, 18:52

kulil wrote:
@Marco: Tampang lo ga serem soale dari jauh...ga keliatan
cuma body lo yg serem...dari jauh dah keliatan....hahahaha

emang bro marco ada tampang..2 preman..?
perasaan engga nya...
cuma kalo liat.foto.2 nya bro marco sih bro kulil emang bener..
hehehe piss bro marco..
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
dianhens
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 154
Age : 40
Lokasi : Solo
Points : 164
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   8/4/2009, 05:35

Resikonya siap punya banyak perempuan, hmm gw bergaya kalem saat pakain ninin gw, gw buat sepelan mungkin dengan aroma terapy walah nglantur, dibuat sesantai mungkin dan tiap kali diperempatan berdampingan dengan mobil mewah, yg drive cewek pasti melongok an senyum manis bro, mungkin pikiran di kok gw pernah liat di tv yah acarang sporty hua ha ah ha ha haaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasakininjasolo.tk
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   10/4/2009, 01:50

wah...bole juga nih caranya bro henz....ikutan ah.... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
dianhens
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 154
Age : 40
Lokasi : Solo
Points : 164
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   29/4/2009, 05:30

Racunnnnn, ayo ayo racunnnnnnnn bwakakakakaka, bro Dimana euy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasakininjasolo.tk
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   13/4/2010, 08:26

sandi wrote:
wah...bole juga nih caranya bro henz....ikutan ah.... Razz

idem....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   Today at 01:07

Kembali Ke Atas Go down
 
Di intilin terussss...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Di intilin terussss...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: