Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Di intilin terussss...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   31/7/2008, 22:59

siang naek bebek buat beli ban di bonjer3, trus taro di bengkel. ga lama bawa ninin ke bengkel buat masang ban. pd ngeliatin smua, bingung deh 9w.
Kembali Ke Atas Go down
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   4/8/2008, 11:45

dj_oevan wrote:
Sayang kemren kopdar jaktim jalan dr buaran bertiga sama bro azel n deroots yg buka kaca mobil bapak2! Ckekekek... Tp gpp buka kacanya mobil alphard jd tetep bergengsi boooo....

hahahahahaahahaha....berharap yang buka kaca seorang perempuaan nih bro ovan,...hhahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   4/8/2008, 14:08

cumi_cumi wrote:
pada lucunih comentnya..
kl gue malah ditanyain sama orang " ini motor Asli ya "

emang ada apa motor palsu...
motor palsu? dipikirnya sepedah kali ya? Smile)
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   10/8/2008, 18:13

Today jam 2an langsung kekompor meleduknya R9 catalunya... Pulang kermh ortu n langsung pasang sendiri tuuh knalopots...! Suara lumayan ok tuk produk lokal. Ditarik kaya gledek suaranya. Breeemmmm..dem..dem...deemmmm....drrrrrruuuuummmmmm...... Ngaciiirrrrr.... Ok juga... Ckekekekek.... Hayo sapa lagi yg mau pasang..!?... Ckikikik...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   10/8/2008, 20:20

mantap bro dj...ada youtubenya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   10/8/2008, 20:30

ada ngak nich yang diintilin istri/pacarnya yang curiga keluar/jalan2 terus pake ninin?

selamet2 gw ngak ada ngintilin (promosi mode:ON)
Kembali Ke Atas Go down
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   11/8/2008, 02:54

itu pernah juga van kejadian sama gue....yah menurut gue, mereka cuma ingin lebih dekat dengan si ninin dan melihatnya lebih dalam Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   10/9/2008, 20:56

ckekeke.. dah 2 hari ini jalan pagi lewat duren sawit rute cipinang penjara keluar klender dah 2 orang cewe yg ngeliatin nungguin gw berenti dari logatnya tyuh..! lumayan cakeplah..! kalo gak mikirin gw gawe masuk jam 8 sih gw hajar juga tuh cewek2..! ckikikik...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   11/9/2008, 20:18

jangan dihajar dong.....kacian.....
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   12/9/2008, 22:37

maksudnya " hajar yg ntu..tuuuhh.... " wuekekekek... pokoke hajar yg enak2 bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   14/9/2008, 04:05

asal jangan cewe jadi-jadian aja hehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
lili_daryana
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 36
Lokasi : Subang - West Java
Points : -1
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   24/12/2008, 22:41

Namanya pake mtor model baru, pasti banyak yg pengen liat, Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://www.lidaudio.wordpress.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   25/12/2008, 00:42

berhenti ajah..trus ambil pulpen kasih tanda tangan di baju/seragam nya..












mungkin fans lu bang pentung
Kembali Ke Atas Go down
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   26/12/2008, 01:29

ane prnah plang dri rmah temen mlam2_dri pancoran ad motor laki intilin mulu tp ane seh jlan na santai_nah smpe lampu merah dya tnya ( anggap az nma na Mr. A )

Mr. A : ni motor apaan mas ??

Ane : ni motor bebek kawasaki kaze . . .
tp saya motor jdi motor sport . . .

Mr. A : ahh masa seh_saya kurang yakin dech ??


Ane : bodi na az saya modif tp mesin na tetep standart . . .
cba az bapak kejar motor saya_saya blng psti motor saya kejar dech . . .


nah lampu hijau smua pda jalan_p'tama seh msih sntai stlah brapa mter ane tarik_truz ane liat k'blakang koq bapak itu dah ga ad ya ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   5/4/2009, 08:33

hmm mau brbagi crita nh bro..
hehehe tp kaga tau nh tmasuk d intilin , d incer ato mau d usilin..
kmaren pagi bis cuci ninin, gw bermaksud manasin msin mbil jalan santai d jalan raya ( d bonbin ) .. stelah muter 1x d jalan raya, gw kterusan untuk muter balik k rumah ( ahahahaha keenakan naik ninin) .. ya gw pikir2 skalian aja gw muter k cilandak kko ..
cilandak dah lwat nh, sampelah gw d ptigaan kampung kandang ( daerahnya lumayan kumuh).. tiba2 ada sgerombolan org btampang serem & dekil naik motor dekil jg, mreka lgsg ngmgn gw dan motor gw.. gw mulai ada firasat gaenak nh..
alhasil gw mutusin bwt motong jalan ( lwat jalan saco,bwt motong k bonbin.. jln nya lumayan jelek ,belok2 dan nanjak curam & sempit )
awalnya gw kira mreka dah ga ikutin gw.. trnyata..
slh 1 dari mreka ( naik rx king oprekan tampaknya, tampang preman) buntutin gw mepet bgd mbil oleng kiri kanan ga jelas gtu.. dsini gw bner bner serem.. ninja baru mau d asuransi april ini , dan gw tau nh jalan rusak ,smpit dan ga aman lah ( klo d jalan gede gw gakan stakut ini )..
th rx king ngikutin gw, mbil manggil tmen tmen nya yg ada d blakang gw & nunjuk2 motor gw .. d situ gw yakin klo mreka mau isengin gw.. gw mrhatiin glagat th org lwat spion ninja yg asoy bner, plus gw pake visor hologram yg ga bsa dya liat tampang gw..gw dah gatau bro mau bwt apa..
gw bwt tanda salib ( im a catholic Smile ).. pas th orang nengok k blakang dan manggil tmen2nya , gw lgsg turunin k gigi 1, gw abisin aja th RPM.. gw dah gatau lg mau apa bro.. orang2 pada ngliatin gw, dan gw jg ngliat th rxking ngejar gw ..
trakir kali gw liat spido dah mau msk 100, d dpan gw ada 1 blokan lumayan tajem k kanan dan stelah itu gw akan nemuin blokan+turunan yg bner2 tajem ke kiri ( yg cuma muat tuk 1 mobil )..
dsitu gw dah tau gw bakal nyusruk d belokan tajam k 2..
gw lgsg nurunin gas tp motor masi d gigi 3.. gw belok rebah ( ini bner2 rbah mpe gw ngrasain futstep gw dah sempet klipet krn baut karetnya dah kna aspal, futstep masi std) gw jg gatau knapa gw bsa ngrebah smepet itu dan ga nyusruk..
gw banting body ninin k arah kanan biar seimbang lg.. ( gw hampir masik k blokan tajem k 2 yg bner2 gakan bsa gw lewatin )
tiba tiba..
ada 2 org marinir berenti d jalan itu (bawa snapan) mereka lg nanya arah kyknya.. otomatis gw lgsg rem mndadak bwt brenti d tmpt pak marinir singgah bwt amanin diri.. ban blakang smpet ngebanting tp puji tuhan gw ga jatuh..
pak marinir nanya "knapa mas?? ada apa? " gw cuma bsa narik napas lega,badan gw kaku bgd,tangan dingin & gw gmeteran ga pcaya klo gw slamat dan bsa2 nya ada 2 marinir brenti tepat dsitu..
gw nengok k blakang dan gw liat th rxking muter balik dan ngajuh..
wooooow.. THX GOD .. cheers cheers
hehe maav panjang bgd.. thx jg bwt bro yg mau baca.. smoga pngalaman gw ada manfaatnya.. gelombang
Kembali Ke Atas Go down
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   5/4/2009, 09:14

EBN wrote:
hmm mau brbagi crita nh bro..
hehehe tp kaga tau nh tmasuk d intilin , d incer ato mau d usilin..
kmaren pagi bis cuci ninin, gw bermaksud manasin msin mbil jalan santai d jalan raya ( d bonbin ) .. stelah muter 1x d jalan raya, gw kterusan untuk muter balik k rumah ( ahahahaha keenakan naik ninin) .. ya gw pikir2 skalian aja gw muter k cilandak kko ..
cilandak dah lwat nh, sampelah gw d ptigaan kampung kandang ( daerahnya lumayan kumuh).. tiba2 ada sgerombolan org btampang serem & dekil naik motor dekil jg, mreka lgsg ngmgn gw dan motor gw.. gw mulai ada firasat gaenak nh..
alhasil gw mutusin bwt motong jalan ( lwat jalan saco,bwt motong k bonbin.. jln nya lumayan jelek ,belok2 dan nanjak curam & sempit )
awalnya gw kira mreka dah ga ikutin gw.. trnyata..
slh 1 dari mreka ( naik rx king oprekan tampaknya, tampang preman) buntutin gw mepet bgd mbil oleng kiri kanan ga jelas gtu.. dsini gw bner bner serem.. ninja baru mau d asuransi april ini , dan gw tau nh jalan rusak ,smpit dan ga aman lah ( klo d jalan gede gw gakan stakut ini )..
th rx king ngikutin gw, mbil manggil tmen tmen nya yg ada d blakang gw & nunjuk2 motor gw .. d situ gw yakin klo mreka mau isengin gw.. gw mrhatiin glagat th org lwat spion ninja yg asoy bner, plus gw pake visor hologram yg ga bsa dya liat tampang gw..gw dah gatau bro mau bwt apa..
gw bwt tanda salib ( im a catholic Smile ).. pas th orang nengok k blakang dan manggil tmen2nya , gw lgsg turunin k gigi 1, gw abisin aja th RPM.. gw dah gatau lg mau apa bro.. orang2 pada ngliatin gw, dan gw jg ngliat th rxking ngejar gw ..
trakir kali gw liat spido dah mau msk 100, d dpan gw ada 1 blokan lumayan tajem k kanan dan stelah itu gw akan nemuin blokan+turunan yg bner2 tajem ke kiri ( yg cuma muat tuk 1 mobil )..
dsitu gw dah tau gw bakal nyusruk d belokan tajam k 2..
gw lgsg nurunin gas tp motor masi d gigi 3.. gw belok rebah ( ini bner2 rbah mpe gw ngrasain futstep gw dah sempet klipet krn baut karetnya dah kna aspal, futstep masi std) gw jg gatau knapa gw bsa ngrebah smepet itu dan ga nyusruk..
gw banting body ninin k arah kanan biar seimbang lg.. ( gw hampir masik k blokan tajem k 2 yg bner2 gakan bsa gw lewatin )
tiba tiba..
ada 2 org marinir berenti d jalan itu (bawa snapan) mereka lg nanya arah kyknya.. otomatis gw lgsg rem mndadak bwt brenti d tmpt pak marinir singgah bwt amanin diri.. ban blakang smpet ngebanting tp puji tuhan gw ga jatuh..
pak marinir nanya "knapa mas?? ada apa? " gw cuma bsa narik napas lega,badan gw kaku bgd,tangan dingin & gw gmeteran ga pcaya klo gw slamat dan bsa2 nya ada 2 marinir brenti tepat dsitu..
gw nengok k blakang dan gw liat th rxking muter balik dan ngajuh..
wooooow.. THX GOD .. cheers cheers
hehe maav panjang bgd.. thx jg bwt bro yg mau baca.. smoga pngalaman gw ada manfaatnya.. gelombang

cheers
parah banget bisa sampe ada yg ngebuntut kayak bgtuh....
Pengalaman nih. Motor ninja 250R memang benar-benar motor yang 'mewah'.
Serem juga ya dipake harian.
cheers

Btw, salut bro nikungnya! Membuktikan bahwa ridernya handal, motornya stabil & masih dilindungi.
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
p4nj_1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 407
Age : 35
Lokasi : West Batavia
Points : 301
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   5/4/2009, 09:56

@ ebn : wihh serem juga yaaaa.....??? amit2 deh.. mudah2an ga kejadian ama gwe......

@ moomba : yah kalo sikon kyk gitu emang yg nyetir uda bukan qta lagi... tp uda alam bwh sadar yang nyetir brow... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://p4nj_1@yahoo.com
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   5/4/2009, 10:18

kita semua harus hati..2 ya..!!

dan berdoa sebelum melakukan sesuatu apapun..
apalagi naek motor sekeren ninin..
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   5/4/2009, 14:56

@ moomba :btul bgd bro.. walaupun kta dah biasa ngliat ninin d rumah tp tnyata klo d jalan ninin tetep aja kliatan waw bgd.. dan otomatis mancing org tuk brniat ga baik jg..

p4n_ji : hehehe emang amit amit bgd bro.. plajaran bwt kta ,jgn k tmpt yg kliatannya kumuh ( bnyk preman brmotor ) pake ninin.. soalnya pasti mreka ngrasa itu teritori mreka kan.. hehehe ma asuransi lah yg kudu musti harus..

@red devils : ahahaha bner bro.. kta ati2 aja masi bsa kjadian yg aneh2 gtu.. palagi kta bawa ninja seenak nya kan.. bsa brabe,,
Kembali Ke Atas Go down
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   5/4/2009, 19:53

Wah bnyk bgt pengalaman naek ninin ya!
Ane naek ninin bru berapa kali doank, jadi belum ada pengalaman bnyak!

tapi waktu ane make ninja RR buanyak bgt pengalaman sedih, sendu dan serem!

Dari diajak kebut2an ma orang naek RX-King, di pukul ama rombongan harley karena ane nyalip (sekedar nyalip bro, g ada salah apa2), mau ditabrak mobil timor yang aneh (serem bgt mobilnya kenceng bgt mau nabrakin gtu), dll banyak bgt deh, sayang neh motor dah dijual, the memory has gone entah kemana!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   6/4/2009, 07:00

wah gila ceritanya kayak di sinetron sob. seru banget ampe kaga ngedip lirikan matamu g bacanya...lain kali jangan ke kandang lagi yah.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   6/4/2009, 18:52

ariedagienx wrote:
wah gila ceritanya kayak di sinetron sob. seru banget ampe kaga ngedip lirikan matamu g bacanya...lain kali jangan ke kandang lagi yah.

jahahaha iy bro.. kapok gw ksana naik ninin sndirian pula.. itu mah bukan kampung kandang.. tp kandang premaaan!! Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   7/4/2009, 11:33

EBN wrote:
gw cuma bsa narik napas lega,badan gw kaku bgd,tangan dingin & gw gmeteran ga pcaya klo gw slamat dan bsa2 nya ada 2 marinir brenti tepat dsitu..
gw nengok k blakang dan gw liat th rxking muter balik dan ngajuh..
oh itu elu bro...
gw udah kira, ada tulisan EBN-nya, gw ngejar, mo knalan, tapi tampang gw ga serem, cakep koq... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   7/4/2009, 11:36

@Marco: Tampang lo ga serem soale dari jauh...ga keliatan
cuma body lo yg serem...dari jauh dah keliatan....hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   7/4/2009, 14:22

marco17th wrote:
EBN wrote:
gw cuma bsa narik napas lega,badan gw kaku bgd,tangan dingin & gw gmeteran ga pcaya klo gw slamat dan bsa2 nya ada 2 marinir brenti tepat dsitu..
gw nengok k blakang dan gw liat th rxking muter balik dan ngajuh..
oh itu elu bro...
gw udah kira, ada tulisan EBN-nya, gw ngejar, mo knalan, tapi tampang gw ga serem, cakep koq... Very Happy

jahahaha ooooh jd itu bro marco ya... ckck.. lalu yg grombolan dekil tampang preman d blakang lu sape th bro?? ga dingin bro naik rx king modal pake kutang doang? ahahahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Di intilin terussss...   Today at 02:15

Kembali Ke Atas Go down
 
Di intilin terussss...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Di intilin terussss...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: