Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ATOX - The Ghost Rider

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: ATOX - The Ghost Rider   8/7/2009, 22:59

Dear My Diary sama Ninin gw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   8/7/2009, 23:18

Juli 08, 2009. Pk. 20.35 WIB. Gw pulang dari rumah cewek gw di Komplek AURI Pancoran ke arah Cempaka Putih via Saharjo. Pas di per4an Pancoran ada rider Shogun 125 (tentunya anak muda) ugal-ugalan banget, pas TL udah hijau di gunting jaln gw and mainin gasnya trus tengok2x ke arah gw..lalu dia tancap gas. Perasaan hati masih berbunga-bunga karena gw abis ngapelin doi gw..tiba2x melihat kelakuan dan kejadian itu..Tensi naik sampe 200..Gw pacu motor gw, and kesusul pas di depan Universitas Sahid Saharjo. Gw perhatiin orangnya..dan gw pepet tuh orang sembari gw peringatin untuk berhenti...kecepatan kira-kira 80-90 km/h..pepet memepet berlangsung sampe Balai Sudirman. Dan gw peringatin sekali lagi tapi doi gak ngegubris, pas di depan Hotel Haris malah doi malah berusaha nendang motor gw, untung gw reflek...tadinya gw udah gak mau ngeladein lagi...Tapi karena doi berusaha celakain gw, apa boleh buat, cara halus gak mempan, cara brutal gw berlakukan..gw susul tipis motor dia dan gw rem motor gw. Dia cium ban depan dia ke ban belakang batlax 150/60/17R gw. Spontan aksi freestyle doi tunjukin ke gw, doi jatuh saat kecepatan 70-75 km/h tapi doi gak lepasin motornya. Kejadian itu pas di Jembatan Merah Saharjo depan Yamaha. Gw langsung berhenti..anehnya..pas gw samperin, doi lahan ngangkat motornya trus malah kabur balik arah lagi ke Pancoran, padahal lampu depannya pecah trus sama sayapnya pecah..prediksi gw dia maling motor. Ya..udah akhirnya gw pulang aja..males ngejar orang yang gak jelas..sayang bensin.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   8/7/2009, 23:54

widiiiw ngeri jg bacanya broo..
untung yg nyium ban blakang lu ban dpan motornya dya yah . .
sempet bibirnya dya yg nyium ban blakang ente,bsa brabe th . .hehehe
keep safety aja broo.. ( tp kdg bales nylot gapapa ko ) hahaha . . Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   9/7/2009, 06:05

Always
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   9/7/2009, 07:22

Hajar blehh................ jadi critanya nih Seorang Ninja ngejarin maling... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   9/7/2009, 10:55

grow up dude Evil or Very Mad
have some self respect ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
Moron
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 32
Points : 66
Registration date : 26.05.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   9/7/2009, 11:34

kohaku wrote:
grow up dude Evil or Very Mad
have some self respect ...

Tambah umur itu pasti
Tambah dewasa belum tentu

umur dan kedewasaan tidak sejalan tampaknya

HAHAHHAHAHHAHAHHAHAHH
Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   9/7/2009, 12:27

kalo yang jatuh tadi berakhir di RS atau kuburan, urusan bisa panjaaaang. gara-gara kejadiaan beberapa menit, menyesalnya bisa 5 tahun
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   9/7/2009, 13:02

ehm...

bisa kena:

- Penganiayaan yang menyebabkan kematian, atau
- pembunuhan, atau
- pembunuhan berencana, atau
- kelalaian yang menyebabkan kematian.

Smile

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   9/7/2009, 13:18

Boleh aja hati panas, tapi kepala harus tetap dingin bro......kalo ketemu orang2 yg gak jelas gitu mending bayangin wajah2 orang tercinta di rumah......pasti deh hati jd adem.........safety first lah bro.......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   9/7/2009, 17:18

zka wrote:
ehm...

bisa kena:

- Penganiayaan yang menyebabkan kematian, atau
- pembunuhan, atau
- pembunuhan berencana, atau
- kelalaian yang menyebabkan kematian.

Smile

Betul..kali itu aja ane kejar itu orang, saat dia gunting jalan ane di per4an pancoran dan hampir ban depan ane dilibas oleh dia, untung jari kanan ane reflek neken rem depan dan reflek banting ke kiri. 1 kali dia mau celakain..ane kejar dan meminta dia untuk menepi..malahan dia berusaha nendang motor ane..dan banyak rider yang meihat kejadian itu..sampai ane gunaiin cara paksa untuk berhentikan motor dia...yang jadi pertanyaan, kenapa dia lari? Dan warga disitu juga heran dan menduga kalo dia maling motor...

Waduh....kalo dikenain pasal itu semua brabe juga y...., tapi sebelum dia tuntut..ane juga bisa nuntut doi saat libas motor ane di per4an pancoran.

Tapi bro...ane lanjutin perjalanan pulang dengan kecepatan dibawah 60 km/h...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
p4nj_1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 407
Age : 35
Lokasi : West Batavia
Points : 301
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   9/7/2009, 20:36

dinginin pala pake es sob... biar ga panasan..........hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://p4nj_1@yahoo.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   9/7/2009, 22:40

yang sabar ya boz...
jangan sampe emosi mengalahkan akal sehat.

inget, di rumah anak dan istri sedang menunggu...
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
Moron
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 32
Points : 66
Registration date : 26.05.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   10/7/2009, 01:31

Waduh. Anak istri menunggu? Padahal Botox baru pulang dari rumah pacarnya.

Eng ing engm selingkuh kah dia? HAHAHAHAHA

Mgkn maksudnya anak istri tuh maling motor kali yah? Yg tpaksa jd maling motor buat nafkahin anak anaknya yg msh kecil dan buat beli susu utk bayinya tapi harus nyungsep karena salah pilih lawan. Ghost Rider kok dilawan HAHAHAHAHAHAHA
Kembali Ke Atas Go down
Tomi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 53
Points : 65
Registration date : 09.06.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   10/7/2009, 08:57

Kenapa yah ada aja orang yg sirik kalo liat orang lain pake kendaraan yg lebih dari kendaraannya,gw sering ketemu sama orang kaya gitu di pulomas padahal gw gak lari kenceng2 amat eh di langsung ngepot didepan gw orangnya agak gemuk pake tiger begitu lewatin gw pas lampu merah mau berenti dia lepas tangan kebawah ngeledek.Dalem ati gw motor lu memang buat harian kali and biasa nyalip ditempat macet begitu trak lurus gw geber sreeeet lewat pas puteran gw balik,eh ngejar gw minggir langsung turun bussh langsung dia cabut he...he...he..keki dia. pisang
Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   10/7/2009, 11:34

jangan sampai ninja rider di cap seperti banyak pengendara / klub yang arogan, suka cari gara-gara dll. Just show them the speed kalau jalan memungkinkan Very Happy, gak usah dilayani kalau ada yang cari gara-gara. Maklum, dimana-mana rasa iri itu ada.

masalah di gunting sih jangankan pakai ninja, pake mobil aja udah bolak balik tiap hari. cuekin aja.

masalahnya kalo terjadi kecelakaan, penyebab itu gak dilihat. yang dilihat pertama itu korban dulu. meski kita benar tapi kalo dia mati gimana? tetap di bui dulu apa pun ceritanya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Tomi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 53
Points : 65
Registration date : 09.06.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   10/7/2009, 14:34

Betul bro Victorlego,mulai dari itu gw sekarang cuekin aja kita mesti tunjukin ninja bukan untuk ugal2an trek2an dijalan umum kalo mau lari larilah untuk sendiri,bukan untuk bersaing dengan orang tapi mesti lihat situasi dan kondisi jalan dan jangan meladeni orang yg usil dan sirik karena kita tidak kenal sama dia dan tidak perlu. baca dulu
Kembali Ke Atas Go down
SpeedHungry
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 135
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Points : 169
Registration date : 07.04.09

PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   20/7/2009, 19:23

Ajakin aja ke Sentul. Baru dilihat siapa yang punya skill
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jwc-indo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ATOX - The Ghost Rider   Today at 14:56

Kembali Ke Atas Go down
 
ATOX - The Ghost Rider
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ghost rider from see ninin palembabg
» T429 Tank Bag For Ninja 250 Rider
» WTS Honda Vario Low Rider 2008
» TURING Gianyar Ninja Rider - GNR ke KINTAMANI
» Gimana Reaksi Agan2 Terhadap Rider Motor yang Pamer di Depan Ninja Agan2 ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: