Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 masang windshield MRA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sasuak
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 32
Points : 22
Registration date : 06.06.09

PostSubyek: masang windshield MRA   7/7/2009, 01:06

Apa ada bro's yang pake windshield MRA? Mau tanya soal pemasangan nya neh, gua beli MRA yang model nya mirip dengan yang original.
Tapi kok susah amat yah masang nya? nga klop gitu ama fairing nya.
Gua uda ikutin petunjuk2 di internet, cara2 nya terus juga harus agak di tekan dan di genggam gitu (inti nya agak maksa deh masangnya)
Tapi tetap aja kgk bisa, lubang baut2 nya ga nge pas dengan yang di fairing

Tolong donk kalau ada yang pernah masang, mau minta nasehat nya gimana.


Note:
First time beli barang aftermarket, dan penilaian gua tentang barang aftermarket langsung jadi minus Sad
kok bisa yah barang semahal gini tapi ga nge pas gitu Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Tomi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 53
Points : 65
Registration date : 09.06.09

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   7/7/2009, 08:40

Bro beli dimana,sekarang banyak yg bikin repilkanya kita mesti teliti jangan sampe beli yg ngasal posisi bautnya harus pas memang saya juga ngalamin,kalau bisa minta diganti aja jangan sampe merusak kondisi fairingnya.
Kembali Ke Atas Go down
sasuak
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 32
Points : 22
Registration date : 06.06.09

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   7/7/2009, 09:22

Gua beli dari www.sphinxmotorsport.com kayaknya ga munkin deh kalau dia bikin replika nya. Soal nya itu toko kan emang jual MRA asli. Gua baca dari web official www.mra.de juga di tulis kalau untuk yg indo importer nya yah toko itu

http://www.mrashop.de/mrashop/cmsAction.do?client=1&lang=2&idcat=161
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   7/7/2009, 09:55

buset, gw kirain kl yg namanya barang aftermarket pasti klop, tggl pasang..
ternyata tidak seperti yang di bayangkan..
yang sabar bro.. coba aja contact lagi sphinxmotorsport nya..
siapa tau mau di tukerin winshield nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Tomi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 53
Points : 65
Registration date : 09.06.09

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   7/7/2009, 10:18

Kalo memang itu barang bagus harus bisa menjamin pasang langsung oke kalo gak bisa ya minta tuker dong buat apa kita beli barang yg tidak bisa dipakai toko harus konsekwen dengan barang yg dia jual kan semua lobang baut untuk windshield di ninja 250 semuanya sama. No No No No
Kembali Ke Atas Go down
sasuak
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 32
Points : 22
Registration date : 06.06.09

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   7/7/2009, 10:26

Bukannya gua ga mau contact toko nya, tapi yah gimana yah, gua di pontianak dan tuh toko jakarta, mau kirim juga mau abisin brp duit lagi, di tambah lagi ga bisa ketemu lgs dan minta penjelasan nya, kalau cuman nelpon tetap aja ga jelas.

Lagian gua liat ini bentuk MRA nya agak beda dikit dengan yang ori, lengkungan kurang dari yang ori, jadi agak datar gitu. Uda gua coba paksain lengkungin dan bisa masuk ke tempat nya, tapi hasilnya lubang baut nya ga ngepas dengan fairing nya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Tomi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 53
Points : 65
Registration date : 09.06.09

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   7/7/2009, 10:55

Nah disini letak masalahnya kalo bro bilang rada lain dengan yg ori berarti ada sesuatu keganjilan apa iya barang ori salah bikin dan bisa merusak trade marknya dia dong.Mereknya bisa gak dipercaya oleh konsumen.Usul bisa gak lobangnya dipsin sama lobang baut (buat lobang baru pakai solder panas). scratch
Kembali Ke Atas Go down
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   7/7/2009, 13:34

yang sabar bro sasuak diakalin aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   7/7/2009, 20:00

buat lobang baru aja di windshield nya bro....ato coba di motor bro yg lain mungkin aja bisa langsung aja suruh bayarin, hehehe...... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   7/7/2009, 22:33

Bos Sesuak, gw rasa bukan masalah lubang pada windshield MRAnya khan? make sure lagi, coba elo sejajarin 4 lubang pada windshield-dengan lubang pada fairing. Kalo emang bener udah klop-gak ada yang meleset, berarti karet hitam (nut) yang ada di dalem fairing mungkin tergeser ketika membuka fairing original. Biasanya kebiasaan kita kalo buka baut, biasanya rada kita tekan, supaya kalo udah lepas-tuh baut gak jatuh kan. nah Nut karet itu gampang nyeblos kalo ditekan; nut karetnya sama kok kaya yg ada di baut kanan & kiri yang paling atas(sisi dalam). jadi sugestion gw coba elo buka fairing kiri dan kana, coba di intip pakai senter, itu nut karet masih pada tempatnya atau tidak. Coba deh bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   8/7/2009, 00:59

@bro sesuak
Kita dah pernah beberapa kali masangin windshield MRA.
Tapi selama ini memang gak pernah mendapat kejadian kayak begitu.

Kesalahan yang umum terjadi :
1. Kalau bro lihat lebih detail, di bagian ujung bawah ada sedikit 'celah' yang memang digunakan sebagai tempat menempatkan windshield.

2. Pada saat ngelepas windshield asli, nanti akan nempel 4 buah karet hitam pada windshield asli bawaan ninja 250R, keempat karet tersebut dicabut dan dipasang kembali di windshield yang baru.

Kemungkinan besar, yang no.1 diatas bro. Coba dilihat windshield MRAnya sudah masuk belum ke celah yang sudah disediakan di fairing tsb.
Kalau gak pas, biasanya kelihatan dari bagian ujung bawah windshieldnya jadi sedikit gak rata sama fairing(posisi windshield lebih turun daripada fairing).
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   8/7/2009, 07:12

kadang2 memang cara pasang kita ada yang kurang tepat,harus bner2 pas dan teliti lagi.

klo sudah mencoba cara yang dikasih tau oleh para suhu diatas..

langsung kontak toko nya dan minta ganti,klo memang toko yg baik dan bertanggung jawab biaya kirim biasanya ditanggung oleh mreka.
Kembali Ke Atas Go down
sasuak
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 32
Points : 22
Registration date : 06.06.09

PostSubyek: Re: masang windshield MRA   9/7/2009, 10:13

moomba wrote:
@bro sesuak
Kita dah pernah beberapa kali masangin windshield MRA.
Tapi selama ini memang gak pernah mendapat kejadian kayak begitu.

Kesalahan yang umum terjadi :
1. Kalau bro lihat lebih detail, di bagian ujung bawah ada sedikit 'celah' yang memang digunakan sebagai tempat menempatkan windshield.

2. Pada saat ngelepas windshield asli, nanti akan nempel 4 buah karet hitam pada windshield asli bawaan ninja 250R, keempat karet tersebut dicabut dan dipasang kembali di windshield yang baru.

Kemungkinan besar, yang no.1 diatas bro. Coba dilihat windshield MRAnya sudah masuk belum ke celah yang sudah disediakan di fairing tsb.
Kalau gak pas, biasanya kelihatan dari bagian ujung bawah windshieldnya jadi sedikit gak rata sama fairing(posisi windshield lebih turun daripada fairing).

Gua uda coba masang dan ternyata untuk kasus pertama yang seperti bro momba katakan gua merasa agak aneh.
Karna ujung bawah windshield mra sepertinya tidak menyentuh tempat yang disediain fairing untuk windshield, seolah2 ada sedikit bagian yang hilang di mra gua, ini foto nya





Jadi saya ingin tau apa semua windshield mra memang ujung bawah seperti ini? Karna sangat berbeda dengan windshield yg ori, kalau yang ori bagian tepi semua bagian itu sama. Tapi kok yg mra ini bagian bawah sepertinya ada bagian yang hilang yah?

Untuk kasus kedua, bro momba bilang ada 4 karet hitam di windshield ori? Kok punya saya hanya ada 2 yang menempel di windshield ori? Hanya ada di kiri kanan bagian atas.
Terus gua juga uda perhatiin soal ini karet hitam yang menempel di windshield ori seperti nya memang di rancang untuk windshield ori saja, karna lubang kiri kanan bagian atas yang ada di windshield ori ada bagian yang seperti nya memang cocok untuk di masukin karet hitam ring itu. Tetapi kalau yang MRA tidak ada, jadi sewaktu saya memasangkan karet itu, windshield mra jadi ga bisa masuk ke tempat nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: masang windshield MRA   Today at 07:29

Kembali Ke Atas Go down
 
masang windshield MRA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cara pasang nopol dibalik windshield
» ░▒▓▄▀▄▓▒░ WTS : dudukan plat no depan (belakang windshield) ░▒▓▄▀▄▓▒░
» Windshield gampang baret
» [WTS]windshield MRA N250
» JUAL WINDSHIELD MRA, SINGLE SEATER,KONDOM TANGKI NINJA 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: