Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   27/11/2009, 23:28

McGraddy wrote:
Keren bgt R6-nya pinjem dong bro hehehehe

hahaha bisa aja bro.. ini kan bukan R6.. kan ada tulisannya suzuki kwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   28/11/2009, 01:10

silhouette wrote:
McGraddy wrote:
Keren bgt R6-nya pinjem dong bro hehehehe

hahaha bisa aja bro.. ini kan bukan R6.. kan ada tulisannya suzuki kwkwkw

suzuki zx 6 ya bro hehehehe lol! bro konsepnya ane contohnya buat Nita ane,trus si gixer buat harian juga ya pentung
sekalian bagi infonya dong buat ganti mj n pj non branded siapa tau bisa diterapkan,n selamat atas tunggangan barunya Applause
Kembali Ke Atas Go down
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   28/11/2009, 14:54

aduh GSX idaman ....keren bro motornya.... g jg pengen tuh moge ^^
Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   28/11/2009, 21:31

Bro, isi brp skrg hrg tuh GSX Question

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   28/11/2009, 22:44

SUZUKI GSX-R600

tahun brapa & harga na brapa tuh ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   28/11/2009, 23:57

shogun rider wrote:
silhouette wrote:
McGraddy wrote:
Keren bgt R6-nya pinjem dong bro hehehehe

hahaha bisa aja bro.. ini kan bukan R6.. kan ada tulisannya suzuki kwkwkw

suzuki zx 6 ya bro hehehehe lol! bro konsepnya ane contohnya buat Nita ane,trus si gixer buat harian juga ya pentung
sekalian bagi infonya dong buat ganti mj n pj non branded siapa tau bisa diterapkan,n selamat atas tunggangan barunya Applause

hahaha yamaha gsx! iya ni motor gw pake hari2.. tapi tergantung sikon karena gw sih oke2 aja tapi motor ginian kalo macet temperatur cpt bgt naik.. lagian masi nunggu stnk juga kwkwkw. untuk pj n mj gw rekomen bgt di bengkel Ngayun.. dari jaman dulu gw pake RR uda disana n spesialis pforma bukan yang embel2 tempel2 ga jelas bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   29/11/2009, 00:02

Gesha wrote:
SUZUKI GSX-R600

tahun brapa & harga na brapa tuh ??

tipe K9 Euro edition (tahun 2009) harganya 200an kecil bro.. kalo beli di ATPM cuman ada yg warna putih biru.. berhubung udah banyak bgt yang make gw labih milih hitam karena gak mncolok n low profile kwkwkwkw rabbit tapi belinya ya di IU.
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   29/11/2009, 00:22

Gambar2 yang lain... rabbit



Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   29/11/2009, 16:47

Mantab, itu msh ori tanpa aksesoris yah Bro Question

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   30/11/2009, 00:23

Mantap gsxr600 hitam tp knalpot terlalu silence.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   30/11/2009, 07:42

teddy g wrote:
Mantap gsxr600 hitam tp knalpot terlalu silence.

Makasi ya om kompornya.. tongue
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   30/11/2009, 14:51

silhouette wrote:
Gambar2 yang lain... rabbit




nelen ludah dlu dech bro n thanks inponya bounce
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   30/11/2009, 16:14

mantab gsx r600 nya. . !!
bagi donk broooo . . . Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   30/11/2009, 16:47

silhouette wrote:
Gesha wrote:
SUZUKI GSX-R600

tahun brapa & harga na brapa tuh ??

tipe K9 Euro edition (tahun 2009) harganya 200an kecil bro.. kalo beli di ATPM cuman ada yg warna putih biru.. berhubung udah banyak bgt yang make gw labih milih hitam karena gak mncolok n low profile kwkwkwkw rabbit tapi belinya ya di IU.

Beli dimana bro IU nya boleh tau ngga ??? He he he kali aja kalau ada rejeki he he he
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   30/11/2009, 19:17

silhouette wrote:
teddy g wrote:
Mantap gsxr600 hitam tp knalpot terlalu silence.

Makasi ya om kompornya.. tongue


Hahahahahaaha yuuuukkkkkkkkk kopdar aja, ntar malam sabtu. Eh kayaknya gue mau touring ke Cilacap deh loe hubungi bro Hadi aja, atau mau ikut ke Cilacap? Touring moge semua krn ini acaranya IMBI.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   30/11/2009, 22:30

brampi wrote:
silhouette wrote:
Gesha wrote:
SUZUKI GSX-R600

tahun brapa & harga na brapa tuh ??

tipe K9 Euro edition (tahun 2009) harganya 200an kecil bro.. kalo beli di ATPM cuman ada yg warna putih biru.. berhubung udah banyak bgt yang make gw labih milih hitam karena gak mncolok n low profile kwkwkwkw rabbit tapi belinya ya di IU.

Beli dimana bro IU nya boleh tau ngga ??? He he he kali aja kalau ada rejeki he he he

IU di Hobby Motor arteri pdk indah bro.. sgala macem motor ada.. sportnya dari cbr 1000 09, cbr 600 rr 09 abs, gsx 600 08, r6 09, fz1, fazer dll. semuanya ready stock di showroom ga perlu inden.. nanti tengah desember dateng lagi cbr 1000 abs 09, r1 09, vmax 09 etc.. kbtulan yg punya temen gw bro jadi sekalian promo yah hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   30/11/2009, 22:33

teddy g wrote:
silhouette wrote:
teddy g wrote:
Mantap gsxr600 hitam tp knalpot terlalu silence.

Makasi ya om kompornya.. tongue


Hahahahahaaha yuuuukkkkkkkkk kopdar aja, ntar malam sabtu. Eh kayaknya gue mau touring ke Cilacap deh loe hubungi bro Hadi aja, atau mau ikut ke Cilacap? Touring moge semua krn ini acaranya IMBI.

duh ntar dl deh kalo keluar kota hehehe.. emang hari apa? nginep? ntar coba gw telp hadi aja deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   30/11/2009, 22:41

silhouette wrote:
teddy g wrote:
silhouette wrote:
teddy g wrote:
Mantap gsxr600 hitam tp knalpot terlalu silence.

Makasi ya om kompornya.. tongue


Hahahahahaaha yuuuukkkkkkkkk kopdar aja, ntar malam sabtu. Eh kayaknya gue mau touring ke Cilacap deh loe hubungi bro Hadi aja, atau mau ikut ke Cilacap? Touring moge semua krn ini acaranya IMBI.

duh ntar dl deh kalo keluar kota hehehe.. emang hari apa? nginep? ntar coba gw telp hadi aja deh..

Sy brkt jumat pulang minggu bro
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
dit_o
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 24
Lokasi : C I B I N O NG adem ayem
Points : 87
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   5/12/2009, 16:09

widih, makin ekstrim Very Happy

sekarang "modif"nya langsung cihuyy....Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
andry tjen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 36
Lokasi : kelapa gading, jkt
Points : 86
Registration date : 28.08.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   5/12/2009, 16:34

GSX R600 nya......muanthappppp amat....
boleh pinjem nggak baro taro d garasi, biar tetangga pada mampir ke rmh. kan lumayan sekali lihat di tarik Rp. 2000,- wkwkwkwkwkwkwkwwkwk
salam kenal brooooo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   8/12/2009, 12:54

silhouette wrote:
brampi wrote:
silhouette wrote:
Gesha wrote:
SUZUKI GSX-R600

tahun brapa & harga na brapa tuh ??

tipe K9 Euro edition (tahun 2009) harganya 200an kecil bro.. kalo beli di ATPM cuman ada yg warna putih biru.. berhubung udah banyak bgt yang make gw labih milih hitam karena gak mncolok n low profile kwkwkwkw rabbit tapi belinya ya di IU.

Beli dimana bro IU nya boleh tau ngga ??? He he he kali aja kalau ada rejeki he he he

IU di Hobby Motor arteri pdk indah bro.. sgala macem motor ada.. sportnya dari cbr 1000 09, cbr 600 rr 09 abs, gsx 600 08, r6 09, fz1, fazer dll. semuanya ready stock di showroom ga perlu inden.. nanti tengah desember dateng lagi cbr 1000 abs 09, r1 09, vmax 09 etc.. kbtulan yg punya temen gw bro jadi sekalian promo yah hehehe..


bro ada link showroomNa Ta..... X aja G tertarik kl hargaNA cocok......... xixixixixiiiiiii
Kembali Ke Atas Go down
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   4/1/2010, 16:33

Berhubung uda nggak punya ninja lagi jadi ini update terakhir gw ya.. lagi pula uda ga nyambung takut dimarahin sama om momod hehehe

Mr. Raven


Mr. Raven


seperti biasa, modif tetep form follow function. knalpot pake slip-on yoshi R-55 sengaja catalyst ga dibuang karena untuk pemakaian dalam kota.. jadi low dan mid range power bandnya masi ada. trus pasang Power commander III yg di remap sesuai knalpot yoshi mappingnya uda jadi dari Ausie. sisanya standar, karena gw pikir motor kayak gini dari pada utak atik sana sini mnding ngeluarin duit asah skill di sentul.. ane malu kalo modifannya garang tapi ga bisa bawanya hehehe.. btw thx temen2 di lapak bursa uda banyak bantuin barang2 yang ane cari yaa.. bagi yg mau nanya2 tentang apa aja bisa PM gw.. THANKS!! rabbit
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   7/1/2010, 08:11

patihcoro wrote:
silhouette wrote:
brampi wrote:
silhouette wrote:
Gesha wrote:
SUZUKI GSX-R600

tahun brapa & harga na brapa tuh ??

tipe K9 Euro edition (tahun 2009) harganya 200an kecil bro.. kalo beli di ATPM cuman ada yg warna putih biru.. berhubung udah banyak bgt yang make gw labih milih hitam karena gak mncolok n low profile kwkwkwkw rabbit tapi belinya ya di IU.

Beli dimana bro IU nya boleh tau ngga ??? He he he kali aja kalau ada rejeki he he he

IU di Hobby Motor arteri pdk indah bro.. sgala macem motor ada.. sportnya dari cbr 1000 09, cbr 600 rr 09 abs, gsx 600 08, r6 09, fz1, fazer dll. semuanya ready stock di showroom ga perlu inden.. nanti tengah desember dateng lagi cbr 1000 abs 09, r1 09, vmax 09 etc.. kbtulan yg punya temen gw bro jadi sekalian promo yah hehehe..


bro ada link showroomNa Ta..... X aja G tertarik kl hargaNA cocok......... xixixixixiiiiiii


gile si coro, dari ninja hitam incar GSX hitam... tongkrongan beda ni ro pas kopdar.... hahaha

bro silhouette, mantap GSX 600 nya..... klo buntut belakang ga pke spakbor, mngkin lebih mantap lg bro..... ^^
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   7/1/2010, 08:15

Sanggar bro dan 1 1 gsx r600 hitam.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   7/1/2010, 08:32

bryan wrote:
patihcoro wrote:
silhouette wrote:
brampi wrote:
silhouette wrote:
Gesha wrote:
SUZUKI GSX-R600

tahun brapa & harga na brapa tuh ??

tipe K9 Euro edition (tahun 2009) harganya 200an kecil bro.. kalo beli di ATPM cuman ada yg warna putih biru.. berhubung udah banyak bgt yang make gw labih milih hitam karena gak mncolok n low profile kwkwkwkw rabbit tapi belinya ya di IU.

Beli dimana bro IU nya boleh tau ngga ??? He he he kali aja kalau ada rejeki he he he

IU di Hobby Motor arteri pdk indah bro.. sgala macem motor ada.. sportnya dari cbr 1000 09, cbr 600 rr 09 abs, gsx 600 08, r6 09, fz1, fazer dll. semuanya ready stock di showroom ga perlu inden.. nanti tengah desember dateng lagi cbr 1000 abs 09, r1 09, vmax 09 etc.. kbtulan yg punya temen gw bro jadi sekalian promo yah hehehe..


bro ada link showroomNa Ta..... X aja G tertarik kl hargaNA cocok......... xixixixixiiiiiii


gile si coro, dari ninja hitam incar GSX hitam... tongkrongan beda ni ro pas kopdar.... hahaha

bro silhouette, mantap GSX 600 nya..... klo buntut belakang ga pke spakbor, mngkin lebih mantap lg bro..... ^^

sebenernya uda kepikiran tapi ga jadi.. gampang aja tinggal di ganti plat.

Tapi ada pada satu titik dimana gw mulai memodifikasi memikrkan banyak hal. gw uda memodifikasi dari mobil dan motor uda lamaa bgt. setelah gw coba segala macam modifikasi gw coba maka terbentuklah sebuah pikiran yg sperti saya bilang Form Follow Function (bentuk mengikuti fungsi), jadi kalo fungsinya buat dalam kota ya bentuknya kayak motor dalam kota, kalo fungsinya buat balap ya bentuknya kayak motor balap( copot spakbor, warna-warni dll). Ane akan merubah itu apabila memang ada fungsinya. bagi gw modifikasi jalan raya dan sirkuit tentu berbeda dari internal maupun eksteriornya. karena berhubung ini buat jalanan kota ya gw cocokan dengan aura kotanya. kalo buatbalap pasti ni motor juga uda warna warni.. selaras.. ya selera sih bro hehehe.. gak mau keliatan kayak motor balap, karena memang bukan motor untuk balapan. di pit sentul uda ada r6 settingan balap hihihihi albino skali lagi slera bro hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)   Today at 10:16

Kembali Ke Atas Go down
 
konsep FormFollowFunction (My last update, page 4)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» See_Ninin Red Palembang (Update page 1,2,6 dan 9) Monggo Diliat
» Update page 6: Ninja 250 StreetFighter Proarm Style :p
» Yuk bongkar2 ninin update page 4
» Ninja 250 R Merah 2012 Masih Cupu yang Mulai Pusing ( UPDATE Page 4 )
» Ninja Merah Setengah Perawan dari BALI (update page 1)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: