Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   1/7/2009, 20:55

Sesuai judul, saya lagi cari Ban Battlax BT-003-RS (Racing Street),
Ukuran Belakang: 150/60
Ukuran Depan: 120/60

Kalo diantara bro˛ sekalian punya tolong contact saya..
Welly (085-66966-8482)


Thanks a Lot..Smile


Terakhir diubah oleh han_els tanggal 2/7/2009, 12:31, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   1/7/2009, 22:36

bro,,tangerang daerah mana bro??
BT003 bisa coba ke PRJ bro...
gw kmrn ne liat di sono..
wahai..naksir berad..
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   2/7/2009, 12:06

Benny wrote:
bro,,tangerang daerah mana bro??
BT003 bisa coba ke PRJ bro...
gw kmrn ne liat di sono..
wahai..naksir berad..
hahaha

Udah abis bro disana..gw mw bayarin display na aj gk dikasi..
kalo ada yg punya gw bayarin harga normal dah..(harga non PRJ)..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   2/7/2009, 16:54

Yukk˛ siapa yang punya n mw d jokul..^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
Steven
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 722
Age : 30
Lokasi : www.layz-motor.com
Points : 641
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   2/7/2009, 22:18

Teddy SK Motor sport kayanya ada tuh bro...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.layz-motor.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   2/7/2009, 22:21

Kita dah mesen BT003RS dari bulan2 kmrn sebelom release...
Mpe skrg blom dapet jg >.<

Iy kykny kmrn om teddy SK motorsport ada dehh..
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   3/7/2009, 14:03

@Bro Steven & moomba: Bro teddy nggk ada stok juga..gw udah telpon dia.. udah di ambil orang sbelum gw telp..>,<
masih lama masuk na nih.. gw tanya Bridgestone Motorsport yg di PRJ dia bilang BT-003 RS baru tahap uji coba (penetrasi) ke pasaran Indonesia..jadi barang yang masuk kemaren itu baru kloter pertama alias baru terbatas stock na.. eh ternyata laku keras disini.. dia bilang paling lama 2 bulan lagi baru masuk stok baru.. nunggu deh gw..>,<
Tp kalo ada yang punya gw bersedia bayarin deh..ho3..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   3/7/2009, 14:25

Kita sih udah pesen dari jauh2 hari.
Dijanjiinnya sih bulan ini datang bro... Tp gak tau jg ya...
Ntar kl udah dateng saya posting d...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   3/7/2009, 16:06

moomba wrote:
Kita sih udah pesen dari jauh2 hari.
Dijanjiinnya sih bulan ini datang bro... Tp gak tau jg ya...
Ntar kl udah dateng saya posting d...

Sep˛..siapa aja deh yang paling duluan punya ban ini n ngejual dgn harga cocok langsung gw ambil..
gw yg kemaren nelp ke toko tanya 003 ini..wkakaka..
Thanks bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
h3ril
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 384
Age : 42
Points : 271
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   3/7/2009, 18:32

han_els wrote:
@Bro Steven & moomba: Bro teddy nggk ada stok juga..gw udah telpon dia.. udah di ambil orang sbelum gw telp..>,<
masih lama masuk na nih.. gw tanya Bridgestone Motorsport yg di PRJ dia bilang BT-003 RS baru tahap uji coba (penetrasi) ke pasaran Indonesia..jadi barang yang masuk kemaren itu baru kloter pertama alias baru terbatas stock na.. eh ternyata laku keras disini.. dia bilang paling lama 2 bulan lagi baru masuk stok baru.. nunggu deh gw..>,<
Tp kalo ada yang punya gw bersedia bayarin deh..ho3..

barang bro Teddy nya sudah nempel di motor ogut hehe, bannya OK banget di aspal tuk manuver sedap.. tuk betotan throttle sangat minim sliding effectnya... harga 3jt lebih tapi lucunya di pekalongan sini orang awam bilang itu ban sudah gundul sudah waktunya ganti krn kembangannya tipis hehehehe.. Smile peace bro! biar kepengen-kepengen hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ducati.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   3/7/2009, 18:37

Wkwkwk....

Bro, coba dilihat kembangnya kebalik gak???
Awas ntar banyak yg bilang kebalik loohhh....
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
h3ril
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 384
Age : 42
Points : 271
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   3/7/2009, 18:51

kembang depan yang kebalik, saya pasang sesuai arah panahnya... kembang depan ama belakang saling terbalik hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ducati.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   3/7/2009, 19:01

Hahahah...
blom ad yg protes kbalik y?

kita sering nehh di protes pasang ban kebalik di toko... >.<
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   3/7/2009, 22:44

@h3ril: Ouuw sama ente toh ban ny.. pantesan di bro teddy udah kosong..wkakaka..
kalah cepet gw ama u bos..hehehe.. itu yang bilang ban ny uda botak parah bnr..
adu aja ama ban yg kembang ny tebel..siapa yg sliding..wkakakakakakaa..


@moomba: iya..udah ada blum tuh yg bilang kbalik.. kyk BT-016 kn juga gt model ny..wkakkaka..

----------------------------------------------------------------------------------------------------

@yg laen: BT-003 dunk....^^ hahaha....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
Steven
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 722
Age : 30
Lokasi : www.layz-motor.com
Points : 641
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   3/7/2009, 22:54

Barusan ngobrol ama importir battlax indo...Akhir Agustus baru masuk BT003 nya...Sabar menunggu yah bro....hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.layz-motor.com
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   4/7/2009, 11:46

Steven wrote:
Barusan ngobrol ama importir battlax indo...Akhir Agustus baru masuk BT003 nya...Sabar menunggu yah bro....hehe

Ngobrol ama Rio yh bos?
dia pernah bilang jg am gw 2 bulanan lg stok battlax br masuk..>,<

yh sabar2 aja deh gw..nunggu...huhuhu...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   4/7/2009, 12:22

kaya apa seh bentuk nya.??
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   4/7/2009, 12:26

red devils wrote:
kaya apa seh bentuk nya.??

Buka aja lapak sy yg jual ban 003, sepintas mirip 016.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
adam
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : karawaci-tangerang
Points : 47
Registration date : 29.06.09

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   4/7/2009, 17:38

teddy g wrote:
red devils wrote:
kaya apa seh bentuk nya.??

Buka aja lapak sy yg jual ban 003, sepintas mirip 016.

bentuk nya kek gini bos

dari ninja nya newbie yg udah pake BT003



Kembali Ke Atas Go down
http://www.forum-indoflasher.com
mgvray
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 37
Points : 111
Registration date : 19.07.09

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   19/7/2009, 23:51

salam kenal bro....
Coba cari di MDS kebon jeruk aja bro...
kayaknya dia ada...
atau nanti coba gw cek stok ditemangw....
kenapa ngak tunggu BT 002 aja sekalian....
TQ...
Kembali Ke Atas Go down
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   20/7/2009, 00:45

mgvray wrote:
salam kenal bro....
Coba cari di MDS kebon jeruk aja bro...
kayaknya dia ada...
atau nanti coba gw cek stok ditemangw....
kenapa ngak tunggu BT 002 aja sekalian....
TQ...

Nggk ada bos..gw udah keliling smua toko ban di bonjer..ha3..
kalo temen bro ada BT-003-RS boleh deh, gw mao..Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   20/7/2009, 07:05

BT002 itu dibaharui dengan BT003.
BT090 itu dibaharui dengan BT003RS.
Yang tertulis di catalog tahun 2009nya sih gitu...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   25/7/2009, 02:24

udah hampir akhir Juli nih..ada kabarkah ban BT-003-RS ini?
susah bener dapetin ny yh.. wkakakaaka...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   31/7/2009, 20:35

sundul lage.. ada yg uda punya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   1/8/2009, 11:23

han_els wrote:
sundul lage.. ada yg uda punya ?


Hehehe katanya minggu depan masuk bro
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...   Today at 15:57

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» [WTB] DICARI: Battlax BT-003-RS 150/60R & 120/60F...
» WTS Ban Battlax Bt 090 pake 1 minggu saja
» BELI ban battlax bt92 160/60
» WTB : band depan battlax 92 ukuran 120/60
» DICARI DICARI DICARI SAYA MAU BELI

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: