Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask) kok ngadet ya??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
putra
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 24
Lokasi : South Jakarta
Points : 24
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: (ask) kok ngadet ya??   23/6/2009, 22:10

kmaren gw baru beli kaliper n master aprilia, tapi setelah beberapa hari ga enak akhirnya ketauan masternya bocor. affraid

nah pas udah dibalikin ke master standar jadi enakan tapi masalahnya pas baru jalan rem sangat pakem, tapi sembari perjalanan jadi ga pakem lagi. kalo kata temen sih selang rem lama ga kuat. scratch

yang mau tak tanyain apa kalo kita pake kaliper 4 piston perlu ganti selang rem juga?
apa bener masalahnya di selang rem?
para master, berikan aku pencerahan mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: (ask) kok ngadet ya??   24/6/2009, 00:32

Harusnya sih ganti juga Bro slang remnya dgn yg aftermarket.
Agar kebutuhan akan minyak rem dpt dgn mdh tersalurkan, apalagi pake kaliper yg besar.

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: (ask) kok ngadet ya??   24/6/2009, 07:52

WAH KAYAKNYA MASUK ANGIN TUH.
KALO DICEK GA ADA ANGIN, BERARTI ADA YANG BOCOR TUH.
KALO MASIH GA BISA JUGA, PULANGIN AJA SEMUANYA.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: (ask) kok ngadet ya??   24/6/2009, 09:10

Bro Putra, gmn dgn mslh remnya?
Udh beres apa blm?

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: (ask) kok ngadet ya??   24/6/2009, 09:23

kalo pake selang rem karet yah gak bisa sepakem selang rem teflon atau stainless, karena biar gimanapun kalo selang rem karet dibejeg, dia sedikit mengembang.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
putra
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 24
Lokasi : South Jakarta
Points : 24
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: (ask) kok ngadet ya??   24/6/2009, 10:52

@abotbotie kayanya sih emang bener begitu bro, tapi belum sempet ke bengkel nih. thx commennya
Very Happy

@ariedagienx kalo angin sih kayanya udah ga ade, nanti kalo ganti selang masih ga bisa minta tuker aja deh Mad

@donaldbee persis sekali kata" bro dengan kata" mekanik kawasaki cheers

thx all 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: (ask) kok ngadet ya??   24/6/2009, 11:50

yang perlu di cek :
1. ex limbah? kalo ex limbah trus bocor ya mo gimana lagi. balikin ke yang jual
2. selang standar emang payah. ganti deh sama selang yang dari baja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: (ask) kok ngadet ya??   24/6/2009, 21:54

Betul tuh Bro, komplain aja ke penjualnya lagi baca dulu
Sayang lho udh keluar uang bnyk, tp hslnya gk memuaskan... Sad

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: (ask) kok ngadet ya??   25/6/2009, 00:07

g saran aja bro, sebelum beli barang lebih cek kondisi fisik...apalgi barang limbahan yang kebanyakan suka di upgrade ulang ma penjualnya..... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: (ask) kok ngadet ya??   25/6/2009, 00:40

Bisa jadi rekondisi tuh...
Si penjual jg gk mau jujur, blgnya brg baru kali.

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) kok ngadet ya??   Today at 21:38

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) kok ngadet ya??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: