Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 CONDOM SHOCK BEKER DEPAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: CONDOM SHOCK BEKER DEPAN   17/6/2009, 21:05

Aku punya ide, tolong dong yang biasa bikin bodi motor dengan fiber agar mencoba bikin kondom untuk shock beker depan lalu dicat pakai kuning emas, dijamin pasti laku deh (asal ngasihnya harga yang wajar). Aku punya gagasan ini karena sudah ada jenis seperti ini tapi dipasangkan utk Honda CBR. Selamat berkreasi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
 
CONDOM SHOCK BEKER DEPAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» CONDOM SHOCK BEKER DEPAN
» WTA-Ganti Seal Shock Depan
» (WTA)takaran yg pas buat oli shock breaker depan
» kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'
» (ASK) pengaruh gak sih kalo shock depan di turunin???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: