Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja 250R yg gak pake pusing...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   30/6/2009, 18:16

pelan2? mang gw mo ngapain lg...
wong gw mah ga pake pusing, ga pake modif2an...
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   8/10/2009, 23:06

update...
skrg ninja gw udah ganti setang... cheers
nggak pake pusing, setang standard...Cool
soale udah setahun gw bw ninja dgn setang kiri bengkok k belakang, lama2, tangan kiri gw makin gampang kesemutan... tongue

ehhehheheeh, pantes, nggak ergonomis kali nih... Rolling Eyes
gara2 nggak mau pake pusing, biarin aj, setang bengkok, nggak dganti2... Razz
nggak pake pusing, tapi pake kesemutan, skrg, pake setang yg bener, gw mrasa tangan kiri gw agak maju k depan dech...
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   23/10/2009, 09:20

pencinta standart ya bro...jd ga pusing mikirin mau ganti apa
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   27/10/2009, 11:52

yg pasti, gw pencinta wanita... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   27/10/2009, 12:02

marco17th wrote:
update...
skrg ninja gw udah ganti setang... cheers
nggak pake pusing, setang standard...Cool
soale udah setahun gw bw ninja dgn setang kiri bengkok k belakang, lama2, tangan kiri gw makin gampang kesemutan... tongue

ehhehheheeh, pantes, nggak ergonomis kali nih... Rolling Eyes
gara2 nggak mau pake pusing, biarin aj, setang bengkok, nggak dganti2... Razz
nggak pake pusing, tapi pake kesemutan, skrg, pake setang yg bener, gw mrasa tangan kiri gw agak maju k depan dech...
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

akhirnya... xixixi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   27/10/2009, 19:36

pencinta wanita jg ya bro
heheheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   28/10/2009, 09:15

memang ga pke pusing bro.... ^^
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   7/11/2009, 18:52

hm... lama2 nih ninja emang enak, ga bikin pusing... kotor, gw biarin aje... Razz
Kembali Ke Atas Go down
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   7/11/2009, 22:23

kalo ilang, ga pusing juga mod ya :p
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   8/11/2009, 23:24

iyalah...
mau dipusingin juga, ga bakal balik... Razz
Kembali Ke Atas Go down
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   10/11/2009, 01:38

shogun rider like this 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   11/11/2009, 20:10

jiahhahhahahah, ada yg suka... cheers
Kembali Ke Atas Go down
kupukupukecil
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 29
Lokasi : Ciputat
Points : 73
Registration date : 19.11.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   19/11/2009, 13:27

mati mati,gokil HAUhUAHA pejenganya jg gak pake pusing,sukses bro
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/guztem
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   21/11/2009, 01:19

ujan2, mau masuk mall, ga mau pusing cari parkir, ya masukin aja ke dalam mall... Laughing

di-zoom, jadi gede...
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   21/11/2009, 07:05

jahhhhhhhhhhhhhhhhh

gile ...tuh mongtor ampe masuk di dpn toko gitu ,,,,, Evil or Very Mad affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
agungde13
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : bekasi
Points : 29
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   21/11/2009, 20:12

ngakak bro marco liatnya..
tak kira dealer di mall2 gituh..tak tau nya..
hahahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
rn_d
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 29
Lokasi : Ja-Pan (Jakarta Panas)
Points : 15
Registration date : 06.10.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   14/12/2009, 23:57

halo bro asdi.. rendy nih.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ngebut_aje.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   15/12/2009, 13:12

wahahaha itu masuk mpe dpannya sphinx poins ya ? ? wkwkwk emang ga pake pusing dh . . pentung
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   16/12/2009, 09:34

yoi... Ninja-Man maunya dsitu... Razz
rn_d wrote:
halo bro asdi.. rendy nih.. hehe
alow ren... ehhehhehe hallo
Kembali Ke Atas Go down
Steven
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 722
Age : 30
Lokasi : www.layz-motor.com
Points : 641
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   21/12/2009, 00:53

Aloo juga Asdi....Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.layz-motor.com
rn_d
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 29
Lokasi : Ja-Pan (Jakarta Panas)
Points : 15
Registration date : 06.10.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   21/12/2009, 10:38

Steven wrote:
Aloo juga Asdi....Razz

halo bluefilm.. wakakakakakakkk.. lay? itu flashdisk guee pinjem donkk.. haha..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ngebut_aje.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   24/1/2010, 00:08

bujug... baru nyadar gw, ada transaksi illegal d thread gw... Razz
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   24/1/2010, 00:09

Steven wrote:
Aloo juga Asdi....Razz
alo Lay... udah lama tak jumpa, susah benner mo ktemu org sibuk, bisnismeeen... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   30/1/2010, 02:34

bro.... manteb bener dah...... salut buat konsep gak mau pusing nya....

heeee...

tapi tetep yang paling keren bisa masuk mall segala tuh loooo....

hak khusus moderator ya bro???heeee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   1/2/2010, 11:05

ga pake pusing karena emang yg punya tuh penguasa segala medan yahh.. mall aja dimasukin ninin ga ada yg sanggup bikin bro marco pusing deh.... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   Today at 00:24

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja 250R yg gak pake pusing...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» Ninja 250R yg gak pake pusing...
» (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R
» PASSION RED NINJA 250R BANJARMASIN KAL-SEL
» NINJA 250R WHITE GOLD EDITION PAKE ARM ZX 10R 2011 PLUS PENGAMAN FAIRING FREESTYLE
» JUAL BAN NINJA 250R Ori

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: