Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja 250R yg gak pake pusing...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   17/5/2010, 13:58

poin square, depan toko-nya Ninja-Man...
jafo wrote:
ya ampun... Shocked Shocked
beneran sumpah gw demen ama nih foto... cheers
itu yg moto si 4509, kameranya bagus, di depan Automall...
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   17/5/2010, 14:23

marco17th wrote:
poin square, depan toko-nya Ninja-Man...
jafo wrote:
ya ampun... Shocked Shocked
beneran sumpah gw demen ama nih foto... cheers
itu yg moto si 4509, kameranya bagus, di depan Automall...

beneran om momod..
TOP bgt... 2 jempol 2 jempol

apalagi E Class nya, Gud Gud Marso Good... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   23/5/2010, 18:56

ini nih yang good, pengen beli ach...

Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   24/5/2010, 17:27

yoshimura!! Shocked 2 jempol

ma'af om momod, itu pic yg diatas yoshimura apaan tuh? sorry, gw bener2 gk tau.. Question
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   25/5/2010, 17:07

Yoshimura TRC...
Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   25/5/2010, 18:06

Ninin emg gk bikin pusing... Very Happy
Yg gk pake Ninin baru pusing tuh ngeliat seliweran di jalan, hahaha wee

Btw, tank pad nya keren Bro 2 jempol

Rdgs Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   25/5/2010, 23:25

yoi... mecing banget sama motor baru gw... Very Happy
cuci...

angkut...

kirim... cheers
Kembali Ke Atas Go down
handi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 28
Lokasi : cirebon-Bandung
Points : 203
Registration date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   25/5/2010, 23:31

hahahaha akhirnya dipamerin juga motor gsx nya,,keren loh om mod,,wkwkwkw.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://handitheking@yahoo.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   25/5/2010, 23:49

hehehe, bisa aje lu ndi...
gw juga nggak mau kalah ama elu yg pamer2 si GEDE... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   26/5/2010, 06:32

marco17th wrote:
yoi... mecing banget sama motor baru gw... Very Happy
cuci...

angkut...

kirim... cheers

sumpah keren om.... Applause Applause 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   26/5/2010, 09:33

makasih oom...
gw tunggu oom jafo, pasti nyusul juga... Smile
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   26/5/2010, 09:55

marco17th wrote:
makasih oom...
gw tunggu oom jafo, pasti nyusul juga... Smile

amin..amin... Very Happy

bisikin by pm dunk om marco, brp sih harganya..xixixi... Smile
Kembali Ke Atas Go down
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   26/5/2010, 11:20

widiiiihhhhhh mantabbb omm yang biruu!! hehehe, ambil baru ato seken tuh bro? thumbs up!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   26/5/2010, 18:02

Stau gw sih hobby motor nggak jual seken...
Kembali Ke Atas Go down
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   26/5/2010, 18:25

hooo ambil di hobby motor mod, mantab!! hehe gw ga tau mod ada atau ga seken nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   27/5/2010, 02:37

gw juga nggak tau pasti, dsana jual ato nggak jual seken...
wong gw baru skali datang (itu pun sempat kelewatan 1 underpass Razz ), nego, deal, bayar, beres...
nggak pake pusing... cheers
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   27/5/2010, 06:34

marco17th wrote:
gw juga nggak tau pasti, dsana jual ato nggak jual seken...
wong gw baru skali datang (itu pun sempat kelewatan 1 underpass Razz ), nego, deal, bayar, beres...
nggak pake pusing... cheers


mantabs... Applause Applause
itu yg gw demen ama bro marco, gk pake pusing... 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   27/5/2010, 06:38

marco17th wrote:
nego, deal, bayar, beres...

gw demen nih, udah kayak julius caesar
"veni vidi vici"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   27/5/2010, 06:44

kohaku wrote:
marco17th wrote:
nego, deal, bayar, beres...

gw demen nih, udah kayak julius caesar
"veni vidi vici"

eit..gw tambahin, jgn lupa gk pake pusing... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   28/5/2010, 00:19

ahhahahahah, skrg udah nggak jamannya, yg pake "pusing-pusing"-an... Very Happy
kohaku wrote:
gw demen nih, udah kayak julius caesar
"veni vidi vici"
hehe, sip lah oom, kalo liat barang yang udah jelas kita suka, pas ada rezeki, yaudah, gausah dtahan2... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   28/5/2010, 00:36

marco17th wrote:
gw juga nggak tau pasti, dsana jual ato nggak jual seken...
wong gw baru skali datang (itu pun sempat kelewatan 1 underpass Razz ), nego, deal, bayar, beres...
nggak pake pusing... cheers

konkrit bener dah mod! hehe salute
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   28/5/2010, 12:35

marco17th wrote:
ahhahahahah, skrg udah nggak jamannya, yg pake "pusing-pusing"-an... Very Happy
kohaku wrote:
gw demen nih, udah kayak julius caesar
"veni vidi vici"
hehe, sip lah oom, kalo liat barang yang udah jelas kita suka, pas ada rezeki, yaudah, gausah dtahan2... Very Happy

cipratin dikit rezekinya ke ane donk om Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   28/5/2010, 13:56

marco17th wrote:
yoi... mecing banget sama motor baru gw... Very Happy
cuci...

angkut...

kirim... cheers

itu gixxer-nya beda sama gixxer indomobil yah brow, kalo boleh tw harganya beda gak? trus beda dimana brow Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
hihihihiihihihihihihihihihih

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   28/5/2010, 14:32

Mantab Gixxer birunya... 2 jempol

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   29/5/2010, 15:53

yoi... hehehe Very Happy
kohaku wrote:
cipratin dikit rezekinya ke ane donk om Cool
ahhahha, bisa aje oom...
aries_budiono wrote:
itu gixxer-nya beda sama gixxer indomobil yah brow, kalo boleh tw harganya beda gak? trus beda dimana brow Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
hihihihiihihihihihihihihihih
harganya jelas beda, buat nambah bea mata kucing 4 biji, ama peneng "comply rules in canada" Laughing
bedanya:
* mata kucing ada 2 (warna kuning) di kanan-kiri depan, ada 2 (warna merah) di kanan-kiri blakang...
* sama ada peneng, comply rules in canada...


so... sama lah ama punya elu... kita bisa turing ke canada men, yg lain, bakal nyangkut di perbatasan... cheers


ini lu tag-in poto motorlu ndiri yah ries, ntah knapa, gw ga bisa nge-tag nih dsini... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja 250R yg gak pake pusing...   Today at 00:23

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja 250R yg gak pake pusing...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» Ninja 250R yg gak pake pusing...
» (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R
» PASSION RED NINJA 250R BANJARMASIN KAL-SEL
» NINJA 250R WHITE GOLD EDITION PAKE ARM ZX 10R 2011 PLUS PENGAMAN FAIRING FREESTYLE
» JUAL BAN NINJA 250R Ori

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: