Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Service Rutin...500km...dan seterusnya..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
urip1982
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 34
Points : 77
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Service Rutin...500km...dan seterusnya..   4/6/2009, 08:43

Bro....

mo tanya dong.....khususnya yang KMnya udah jauh dan udah ganti knalpot racing/engga standar lg.....

bro semua...service rutinnya selama ini selalu ke Dealer Resmi Kawasaki atau bengkel favorit??..... Question Question


agak bingung nih.....kalau ke kawasaki takut motor jd engga enak karena udah ganti knalpot alias engga standar....tp kalau ke bengkel biasa / favorit...kan yang tau lebih banyak tentang motor kita yaaa dealer resmi kawasaki......

motor gw sih dari awal udah langsung ganti oli...sekarang udah hampir 1000km....


mohon pencerahan pengalamannya ya sebelum service nih.....thank you bgt...


cheers,
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Service Rutin...500km...dan seterusnya..   5/6/2009, 00:26

kalo service ke dealer enak nya dapet gratisan..

boleh juga ke bengkel favorit elu suka2 deh

1000km buruan ganti lagi..
Kembali Ke Atas Go down
urip1982
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 34
Points : 77
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Service Rutin...500km...dan seterusnya..   5/6/2009, 09:56

@libertad-democratic:
thx bro.....1000km ganti lg?....motor pas datang langsung gw ganti oli.....masa harus ganti lg?...emang ganti oli regulernya brp km sekali sih?...


thx bos...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Service Rutin...500km...dan seterusnya..   5/6/2009, 11:56

klo ogut baru aja service gratis ke 2 nih, km 3000. sebenernya siy ikutin aja manual yg ada di buku petunjuk perawatan om... service 1 500km, service 2 3000km, service 3 6000km, service 4 9000km, dan service gratis terakhir ke 5 12000km. nah ditiap urutan service itu pastinya wajib ganti oli om Smile

tapi ada jga yg punya kebiasaan2nya sendiri dalam hal perawatan/ ganti oli,... ada yg suka ganti oli per 1,2,3,... bulan tidak, berdasarkan pencapaian km... tapi sepengetahuan saya,...umur oli standar kita itu sekitar +-4000km-an... tapi ada juga oli yg kualitasnya di atas standar bisa digunakan sampe +- 10000km...

nah sebenernya tinggal kita mau pilih cara yg mana dlm merawat,.. sesuai manual dan panduan, atau sesuai kata hati dan kebiasaan kita merawat mesin.

cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
urip1982
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 34
Points : 77
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Service Rutin...500km...dan seterusnya..   5/6/2009, 13:19

@ bro Andez Mei.....
ooowh gitu ya?.....btw bro motornya udah di modif blum/engga standar?........engga ada masalah kan ya sama Bengkel resmi kalo motor kita udah ada tambahan?.....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
zulu
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 43
Lokasi : pdk cabe
Points : 129
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Service Rutin...500km...dan seterusnya..   5/6/2009, 14:00

kalo ane jarang d pake tuh..dah ampir setaun baru 1400 an...
ke bengkelnya bingung...ga ikutin km..jadi ngikutin waktu aj dah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.xbox360.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Service Rutin...500km...dan seterusnya..   6/6/2009, 01:26

check this link..you must read one by one and concern http://cyber-ninja250r.darkbb.com/mesin-f17/inrayen-break-in-t92.htm
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Service Rutin...500km...dan seterusnya..   Today at 02:50

Kembali Ke Atas Go down
 
Service Rutin...500km...dan seterusnya..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Service rutin di Motorave Sunter ngak buka karburator
» [ASK] Biaya service Rutin
» aman tidak mesin sdh dimodif service rutin ke bengkel resmi kawasaki?
» TANYA: Buku service dan manual serta jadwal service
» BIAYA SERVICE RINGAN

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: