Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sold...sold...sold

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Sold...sold...sold   3/6/2009, 21:48

Kali ini aku numpang jualan spion ninja 250 custom langsung nempel di fairing, bahan terbuat dari fiberglass, warna hitam dop. Cara pemasangannya mudah, tinggal nempelkan saja. Jadi tidak merusak fairingnya. Harga Rp.300.000,- saja (sudah termasuk ongkos kirim se Indonesia). Sms. 0811 260 4555. Pinjem pic nya ya bro.
Memang sih yang namanya custom, apapun jenisnya tentu tak menyamai dengan fungsi aslinya. Spion jenis ini cuma cakep dipandang, lebih praktis jika di gang sempit dan tak kuatir nyenggol pintu kalau ninin dimasukin ke rumah. Cuman fungsi utamanya jadi kurang jelas (kurang plong) karena ukurannya yg kecil. Namun jika ukurannya besar kaya orsinya tentu pandangan jadi PLONG, tapi ya tak ada artinya dong kalau gitu. Mendingan tak usah ganti yang jenis custom segala, duitnya masih utuh dan bisa untuk beli pertamax, cgl...hi, hi, hi.....
Oh iya, kaca yg dipakai tentu harus pakai kaca cermin yg mutlak dipakai utk spion, jika pakai kaca cermin biasa mending ditempel ke dinding saja buat nyukur kumis...clg...clg...clg Razz Laughing drunken
Nich, pic nya dari dekat


Terakhir diubah oleh Efendi99 tanggal 17/7/2009, 18:46, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   3/6/2009, 23:04

itu ditempelin ato ngebor body ya??
soalnya ada jg t4 anak jogja yg persis kaya gt n ada lampu sennya jg di spionnya.tapi ngebor body.wew...
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   3/6/2009, 23:49

Cakep juga tuh..PNP kah
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   4/6/2009, 07:47

ergonomis nya gmana bro? ..

masih bisa berfungsi ngeliat kaya yg biasa nda
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   4/6/2009, 08:56

bagus bgt boz,
tp apa gak kekecilan tuh spion nya, n maksimal liat ke belakangnya.


maaf, yah... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
dargombez92
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 230
Age : 43
Lokasi : Pesona Khayangan Depok
Points : 212
Registration date : 05.02.09

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   4/6/2009, 10:37

Mantabhh bro...pertanyaannya kaca yg dipakai kaca cermin biasa ato kaca spion bener (cembung) kalo pake kaca cembung masih keliatan sih kayaknya tapi kalo kaca cermin biasa paling yg keliatan cuman tangan kita ndiri...

penjelasannya ya bro...kalo oke ane mo ambil...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
p4nj_1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 407
Age : 35
Lokasi : West Batavia
Points : 301
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   4/6/2009, 11:00

kalo kaca cermin biasa.......... tangan qta ngaca terus donk broo?? hihihi....

mohon penjelasan kaca n fungsional-nya bro.....

tanx.....
Kembali Ke Atas Go down
http://p4nj_1@yahoo.com
dargombez92
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 230
Age : 43
Lokasi : Pesona Khayangan Depok
Points : 212
Registration date : 05.02.09

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   4/6/2009, 11:15

@panji....woiii...lo lagi rapat sempet2 nya posting......wkwkwk...

Atech mau dijual????....wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
dargombez92
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 230
Age : 43
Lokasi : Pesona Khayangan Depok
Points : 212
Registration date : 05.02.09

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   4/6/2009, 11:23

@ Dik pendi.....Posisi nempelnya dibawah dari posisi aslinya ya?...kalo begitu bekas lobang baut spion lama harus didempul yak?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   5/6/2009, 00:54

dargombez92 wrote:
@ Dik pendi.....Posisi nempelnya dibawah dari posisi aslinya ya?...kalo begitu bekas lobang baut spion lama harus didempul yak?
Waduh brooo. ngapain harus didempul bekas lubang spion yang dulu... tutup saja pakai stiker yang sewarna dengan bodi motor, beres kan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   10/6/2009, 22:09

p4nj_1 wrote:
kalo kaca cermin biasa.......... tangan qta ngaca terus donk broo?? hihihi....

mohon penjelasan kaca n fungsional-nya bro.....

tanx.....
Tentu pakai kaca yang lazim dipakai untuk spion, kalau pakai kaca cermin biasa mending ditempel ditembok saja buat nyukur kumis, hi...hi..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
Eric
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 187
Age : 31
Lokasi : Jakarta Utara
Points : 213
Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   11/6/2009, 14:22

Bro Fendi, itu nempelinnya cuma pake 3M aja? apa kuat?
Kembali Ke Atas Go down
http://onthel_bicycle@yahoo.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   12/6/2009, 16:20

oww maen tempel..mudah2an kuat yah ?
Kembali Ke Atas Go down
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   17/7/2009, 18:42

Eric wrote:
Bro Fendi, itu nempelinnya cuma pake 3M aja? apa kuat?
Disamping pakai double tape, juga pakai siller untuk mendukung daya tempelnya lebih kuat. Iya, siller untuk kaca mobil itu tuh... dan yang pasti tidak merusak bodi sedikitpun. Bereskan bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sold...sold...sold   Today at 07:45

Kembali Ke Atas Go down
 
Sold...sold...sold
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» CDI NOJIKAWA NINJA250[SOLD]
»  [SOLD OUTTTTTTTTTTTTt] Kawasaki NINJA 250 2011 ---Modifed it !!! Just FOR HOBBY ---
» (SOLD) WTS: NOLAN N85 Monza - Matt Black 99.99%
» WTS...BT 92 160/60 rear...90%....SOLD thx

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: