Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
ar1o
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 34
Registration date : 01.12.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   8/12/2009, 14:14

Ada model terbarunya bro..
kemaren gw main ke AHRSnya trus liat yang model terbaru dah dipasang di motor dia...
beda model silencernya... lebih pendek sedikit dan agak pipih, ga terlalu bulat...
Suaranya itu yang gw suka banget...
Kembali Ke Atas Go down
demonic
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 33
Points : 408
Registration date : 16.06.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   8/12/2009, 16:26

brur kalo ada pictnya boleh minta or share d sini gak nih brur...thnx before
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250custom.com
andika cordial
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 31
Lokasi : kuta-bali
Points : 242
Registration date : 04.08.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   8/12/2009, 19:47

bs lu share disini gmn bentuknya bro? model yg br ini brp duit bro?
suaranya yg skrg ky gmn?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
ar1o
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 34
Registration date : 01.12.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   8/12/2009, 20:56

Iya nanti kalo gw dah pasang gw rekam pake hp deh...

mau kesana lagi blom sempet...
Kembali Ke Atas Go down
audiaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 56
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   8/12/2009, 23:58

ar1o wrote:
Iya nanti kalo gw dah pasang gw rekam pake hp deh...

mau kesana lagi blom sempet...

cinta produk lokal,,,
upload bro buruan,,, kali uda pasang, gw juga minat nih, tapi belom liat yag model barunya,,,
mungkin jga ada 2 warna kali yah?
ditunggu bro hasilnya,,

gudluck,,
Kembali Ke Atas Go down
ar1o
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 34
Registration date : 01.12.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   9/12/2009, 21:21

Akhirnya gw beli juga AHRS F4 model terbaru...

tapi berhubung motor gw blom servis pertama, jadi pasangnya nanti aja abis servis...
hehehehe....

nih gw upload fotonya, tp maaf yah plastiknya blom gw buka...


Kembali Ke Atas Go down
andika cordial
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 31
Lokasi : kuta-bali
Points : 242
Registration date : 04.08.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   9/12/2009, 23:34

behhhh.... sangar ni knalpot kyna.. jd ga sbr pgn cpt2 ganti yg br model br nih...
mdh2an knalpot ahrs gw yg model lama bs cpt laku... aminnn... hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
ar1o
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 34
Registration date : 01.12.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   9/12/2009, 23:49

knapa ga coba ganti silencernya aja bro?
kayanya cuma beda di silincernya doang ko...
coba aja telp ke AHRSnya langsung buat ganti silincernya aja...
Kembali Ke Atas Go down
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   10/12/2009, 09:51

pernah liat tuh gw waktu d jogja ada yg pake..suaranya keren ko...
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
audiaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 56
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   10/12/2009, 11:27

buat knalpot ini, gw uda tanya2 ke ahrs,
ulasnya mereka (pak eko mekanik ahrs) ini hasil pengembangan lagi daripada yang pertamanya bro,
di klaim nya memang lebih baik dari yang pertamanya, dan jauh dari knlpot standar (yaiyalah,, Razz Razz )

bro, beli berapa duit? 2.650.000?
mantap bro.. g sabar tunggu foto kepasang ma upload an video suaranya..

mantap!



ar1o wrote:
Akhirnya gw beli juga AHRS F4 model terbaru...

tapi berhubung motor gw blom servis pertama, jadi pasangnya nanti aja abis servis...
hehehehe....

nih gw upload fotonya, tp maaf yah plastiknya blom gw buka...


Kembali Ke Atas Go down
audiaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 56
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   10/12/2009, 11:29

ayo ayo...jual berapa ayo? sini kalo cocok,,, Very Happy
*kali2 aja Razz

andika cordial wrote:
behhhh.... sangar ni knalpot kyna.. jd ga sbr pgn cpt2 ganti yg br model br nih...
mdh2an knalpot ahrs gw yg model lama bs cpt laku... aminnn... hahaha
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   10/12/2009, 12:09

coba di upload suara atw fotonya pas dipasang di ninin!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
andika cordial
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 31
Lokasi : kuta-bali
Points : 242
Registration date : 04.08.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   10/12/2009, 18:54

@bro audijaja: tawar brp cb bro? klo emank cocok gw lepas beneran nihh...
gw belinya bln oktober awal,dipasangna pas pertengahan oktober pas sekalian servis pertama didealer wktu km 500...secara mtr gw bln agustus br nympe rmh...
kondisi msh mulus bgt,saat ini msh terpasang di mtr... gw dl beli di jams 2,3jt plus ongkir 150rb... tawar aja brp,asal msh wajar n rasional gw lepas...secara usia knalpot ini br 2 bulan krg bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
andika cordial
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 31
Lokasi : kuta-bali
Points : 242
Registration date : 04.08.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   10/12/2009, 18:57

@bro ario: iya ya,kyna cm beda silincerna doank... lu pny nmr telfonna ahrs bro?
mw donk gw...biar bs tny2 lsg ma mereka... thx b 4
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
ar1o
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 34
Registration date : 01.12.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   10/12/2009, 20:38

Knalpotnya dah gw pasang, tp fotonya gw upload besok pagi aja yah...
td gw coba foto hasilnya rada gelap, maklum pake HP...
kalo videonya nanti aja kalo gw nyetting... ga enak geber" di rumah...
kalo no telp AHRS gw lupa bro... coba aja cari di situsnya AHRS...
Kembali Ke Atas Go down
andika cordial
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 31
Lokasi : kuta-bali
Points : 242
Registration date : 04.08.09

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   11/12/2009, 09:57

@ario: cpt diupload bro,gw g sbr liat penampakanna terpasang dimotor jd bgmn tampangna.... klo bs ama videona sekalian bro....biar bs tw perbedaan suara yg lama ama yg br...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   11/12/2009, 11:47

merged,

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
Sponsored content




PostSubyek: Re: KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)   Today at 21:36

Kembali Ke Atas Go down
 
KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)
» dijual knalpot AHRS F4 Fullsystem untuk Kawasaki ninja 250 (SOLD)
» Voting suara knalpot ninin250
» ask : knalpot apa yang suaranya bagus kaya motor balap?
» Suara Knalpot DBS+R9 Ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: