Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Antara CBR 150 bringas & ninin standart

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 41
Points : 62
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   25/5/2009, 10:39

gile berani banget tuh orang ngomong "tai"......belom aja ketemu orang jago silat,bisa2x jadi "tai" tuh orang .

BTW....ngomong2x tuh CBR warna merah bukan? ..gua pernah ketemu CBR merah berisik di Kelapa gading dan model2xnya sama seperti cerita diatas pake nunduk2x...jangan2x orang yg sama ....
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   25/5/2009, 10:45

(OOT bentaran yak)...

wah tadi pas berangkat kerja sempet balapan ama ducati,...seru deh cheers ....

awalnya doi di depan,... eh ketemu perempatan, doi belok gw lurus..., taunya di perempatan berikut... ketemu lagi Very Happy posisinya terbalik sekarang... gw di depan doi,... kecepatan maskimal 20kph aja... soalnya balapan di jalan tikus sih Razz main biola
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   26/5/2009, 10:41

Hmmm, jangan2 emg orang yg sama tuh bos, pengen bli ni2n g jadi2!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   27/5/2009, 08:51

tadi pagi ketemu scorpio beringas. salip kanan, salip kiri pokoknya raja jalanan. Gue ngikut aja dibelakang cuma gak mo nyalip dan lucunya dia gak sadar karena gak pake spion.

pas lampu merah gue jejerin, langsung orangnya begitu lihat ada ninin trus jadi semangaaaaat banget. langsung dia ambil posisi siap start ala rossi Mad Mad tapi....berhubung gue selalu pake spion, gue tau dibelakang gue ada 2 moge polisi. Baru keluar dari kantor polisi jakarta utara.

begitu hijau langsung aja dia buka gas, meraung deh tuh motor, gue santai aja. gak sampai 2 detik tuh salah satu moge polisi nyalip gue ngejar tuh scorpio :-) :-) :-) jelas aja ketangkap hahahahaha.cheers cheers

pas gue ngelewatin dia pas ditilang, gue jalan pelaaaaaaan lalu pas polisinya lihat gue, gue kasih hormat....asli tuh tampang rider scorpio jeleeeeeeeeek banget Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   27/5/2009, 09:51

jelek yah? kaya gini/bukan?
Spoiler:
 
ato kaya gini?:
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Moron
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 32
Points : 66
Registration date : 26.05.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   27/5/2009, 10:08

GILA. mata gw sakit liat tuh spoiler!!!!


bener bener spoiler beneran!!!

mungkin bisa gw blg "tai" setelah liat spoiler itu, layaknya pengemudi CBR

atau jangan jangan naik ninja dengan pakaian kayak gitu? pantesan dibilang tai kalo gitu HAHA!!!
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   27/5/2009, 11:40

marco17th wrote:
jelek yah? kaya gini/bukan?
Spoiler:
 
ato kaya gini?:
Spoiler:
 

weh... gw kayaknya kenal ama orang jelek onoh mar scratch scratch scratch kapan ya ngeliat dia??? scratch scratch scratch lupa.... scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   27/5/2009, 13:30

tiap lu ngaca... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   27/5/2009, 18:53

Brr.....
Banci kaleng yah tu!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
bluenote
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 40
Lokasi : Jl. Leuwinanggung, Cimanggis, Depok
Points : 109
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   28/5/2009, 12:59

Kalo dari lampu merah mah biar tuh CBR di modif sampe puluhan juta ngga baka bisa ngalahin N250R standar Bro. Kecuali pake jet pesawat terbang kali ye... he he
Wong saya pake Thunder250 aja ada CBR udah nunduk2, juga jauuhh banget.
Catatan waktu di drag strip paling2 0-402m cuma 17 - 18 detik udah modif kaya apa juga...he he. N250R Standar 15 detikan kalo liat video di Youtube

Kalo di Sentul lain lagi, RPM bisa gantung tinggi terus.. & chasis dia OK buat ngelahap tikungan. He he..sok tau ye saya?...kaya yang udah pernah ngerasain sentul aja..he he
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   30/6/2009, 18:17

Bro, yang teriak "Tai" ke elo, baek banget yah? Dia ngasih tau dideket kaki loe ada "Tai"tuh..ampir ke injek hehehe... baek juga tuh orang...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   30/6/2009, 20:01

sy jg punya cerita seru bro, cuma bingung aja mau mulai dari mana.... scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   1/7/2009, 01:15

saran gw, mulai aja dgn kata2: "begini ceritanya..." Laughing
Kembali Ke Atas Go down
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   1/7/2009, 07:00

ato bisa juga dgn kata "Pada suatu hari" (kayak ngarang di plajaran Bahasa Indonesia)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gaRonk
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 34
Lokasi : Pekanbaru - Riau
Points : 109
Registration date : 22.08.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   4/9/2009, 06:13

mungkin karena si rider nunduk makanya CBR gk mau kencang..
habis nya bau nafas rider nya bikin sesak CBR...
makanya keluar kata2.. "tai"..
yang ngomong itu si CBR bukan si rider..
soal nya nafas si rider nya bau tai..

PIS..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/gaRonk.jepreters?ref=profile
4lt4ir
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 33
Lokasi : Bandung
Points : 122
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   4/9/2009, 07:26

wkwkwkw ada2 aja nih pengalamannya ^^

@ bro seika : ditunggu ceritanya bro ^^
Kembali Ke Atas Go down
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   28/2/2010, 20:02

marco17th wrote:
udin wrote:
mendekati disamping motor ogut, langsung di buka kaca helm dan dia berkata kepada ogut " tai "...
coba bro ingat2, sebelumnya, apakah bro ada boker, tainya kurang rapih, nempel2 d clana??? Mad
nah, waktu bro ngebut, tainya tuh berarakan ngenain dia...
wajarlah dia marah, kalimat utuh dari dia munqn: "tai lu kena gw neh... "

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

wkwkwkwkwkwk sumpah gw ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   1/3/2010, 10:07

Klo sama CBR bringas, ane juga dah pernah ktemu, tepatnya di jalan baru yg dari
arah jl raya bogor cijantung ke arah depok. wuih, jalan mulus kosong pula.. Start lampu merah CBR ngebut pol polan dengan knalpot R9 (gw liat jelas tuh)..
Die boncengan ma cw nya.., gw ikutin dgn jarak 15 meter di belakangnya..
Tapi 130km/j tuh motor ga naik2 lagi kecepatannya.. Dengan rasa damai, halus
lembut dan elegan (hehe.. maklum knalpot std) ane balap aja.. track masi panjang
bgt.. tp si cbr melambat.. cheers malu kali yah sm pacarnya udah brisik
tapi cuma bisa ngebalap bebek
Mungkin klo dia ga bwa cw, pas lampu merah, gw dikasi tai jg kali yah
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
bennythegreat
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 122
Age : 35
Lokasi : Metropolis
Points : 128
Registration date : 11.01.10

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   1/3/2010, 10:14

udin wrote:
Semalem waktu berjalan ke arah kelapa gading jemput doi.. Di jalan ketemu CBR yg bringas, mana suara knalpotnya bikin telinga pecah, pas waktu dilmpu merah, abis ninin ogut dikentutin (di geber2)… setelah lampu hijau, dia langsung menunduk seperti valentino rossi, ampe kaget ngeliatnya, jng2 nih motor dasyat.. langsung ogut test aja... xaxaxax ternyata pas ogut tancap tuh cbr yg nunduk2 kepalanya ketinggalan jauh... pas ogut liat spion gak kliatan tuh cbr... gak lama kmudian ketemu lg lampu merah, terpaksa ogut menghentikan laju motor, tidak lama kmudian cbr datang dr belakang dan mendekati disamping motor ogut, langsung di buka kaca helm dan dia berkata kepada ogut " tai "... dalam hati bertanya, knapa nih orng, wong dia yg geber2, dia yg kesel sendiri.. gak lama kemudian lampu hijau lagi dia langsung tancap gas sambil nunduk dan mengambil lajur ogut dengan cara menggunting, tapi ogut blm jalan, ogut ketawa melihatnya, berniat ingin membuat dia jera, langsung ogut tancap gas, ketika pas membalapnya terpaksa ogut ledekin dengan membalap pake tangan satu... dan ogut tinggal jauh2 lg dengan kecepatan maksimal... ilang tuh motor...
Sungguh banyak kejadian aneh dijalan…

yah bro...motor keren riding juga keren dong..
sayang yah kalo motor mahal dan keren ditunggangin orang berpikiran ndeso gak ngerti road safety ya jadinya begitu.

gunakan motor sesuai tempatnya..mau kenceng geber gas..monggo ke sentul..

sayang kalo motor sekeren ninja tapi dibawa riding sruntulan..

sama aja kaya bebek kalo gitu kastanya.
Kembali Ke Atas Go down
http://bennythegreat.wordpress.com
masoke75
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 41
Lokasi : Klaten
Points : 145
Registration date : 16.09.10

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   16/9/2010, 14:00

setuju bro bennythegret, safety riding is number one. Tunjukin kalo para bikers ninin 250 lain daripada yang lain, sopan dijalan patuhi rambu lalu lintas. peace
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ucups
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 39
Lokasi : Kebon Jeruk, jakarta
Points : 57
Registration date : 15.12.10

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   11/2/2011, 11:45

wkakakakak... sumpe sampe ngakak ga abis2 gw baca komennya Smile) Smile)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=694202485
Ninja-Koening
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 24
Points : 42
Registration date : 08.10.10

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   6/3/2011, 12:00

4509 wrote:
yah pak.........wajar lah.........

banyak org yang pengen nge test ninja kita.............

banyak yang bilang pengendara 250R org tajir dan sombong.........faktanya bisa dicicil kok, jadi ga cuma org tajir doang yang bisa punya

yah sing sabar aja...........

btw lu yakin itu CBR? bukan Minerva? hehehehehehhee

wakwakwa, setuju bang, toh bisa diciicil!
wakwakwakwa
betewe, ngecek
kalo suka meledak namanya bukan cbr, mimin berati buan honda
HAHAHHA
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   Today at 15:40

Kembali Ke Atas Go down
 
Antara CBR 150 bringas & ninin standart
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?
» Busi standart better than Irridium
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: