Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Antara CBR 150 bringas & ninin standart

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
udin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 33
Lokasi : Jakarta
Points : 14
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   20/5/2009, 15:12

Semalem waktu berjalan ke arah kelapa gading jemput doi.. Di jalan ketemu CBR yg bringas, mana suara knalpotnya bikin telinga pecah, pas waktu dilmpu merah, abis ninin ogut dikentutin (di geber2)… setelah lampu hijau, dia langsung menunduk seperti valentino rossi, ampe kaget ngeliatnya, jng2 nih motor dasyat.. langsung ogut test aja... xaxaxax ternyata pas ogut tancap tuh cbr yg nunduk2 kepalanya ketinggalan jauh... pas ogut liat spion gak kliatan tuh cbr... gak lama kmudian ketemu lg lampu merah, terpaksa ogut menghentikan laju motor, tidak lama kmudian cbr datang dr belakang dan mendekati disamping motor ogut, langsung di buka kaca helm dan dia berkata kepada ogut " tai "... dalam hati bertanya, knapa nih orng, wong dia yg geber2, dia yg kesel sendiri.. gak lama kemudian lampu hijau lagi dia langsung tancap gas sambil nunduk dan mengambil lajur ogut dengan cara menggunting, tapi ogut blm jalan, ogut ketawa melihatnya, berniat ingin membuat dia jera, langsung ogut tancap gas, ketika pas membalapnya terpaksa ogut ledekin dengan membalap pake tangan satu... dan ogut tinggal jauh2 lg dengan kecepatan maksimal... ilang tuh motor...
Sungguh banyak kejadian aneh dijalan…
Kembali Ke Atas Go down
http://udingembala.blogspot.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   20/5/2009, 15:32

sindrom jiper ama ninin kali..
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   20/5/2009, 15:33

yah pak.........wajar lah.........

banyak org yang pengen nge test ninja kita.............

banyak yang bilang pengendara 250R org tajir dan sombong.........faktanya bisa dicicil kok, jadi ga cuma org tajir doang yang bisa punya

yah sing sabar aja...........

btw lu yakin itu CBR? bukan Minerva? hehehehehehhee
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   20/5/2009, 16:19

udin wrote:
mendekati disamping motor ogut, langsung di buka kaca helm dan dia berkata kepada ogut " tai "...
coba bro ingat2, sebelumnya, apakah bro ada boker, tainya kurang rapih, nempel2 d clana??? Mad
nah, waktu bro ngebut, tainya tuh berarakan ngenain dia...
wajarlah dia marah, kalimat utuh dari dia munqn: "tai lu kena gw neh... "

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   20/5/2009, 16:33

Minerva kali bos, tapi bisa aja cbr yg gagal setting wakaaka, nice story!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   20/5/2009, 21:30

wah gw rasa cbr nya tuh gas nya kurang gede makanya dia geber2 supaya ga mati mesinnya. atau lagi buat iklan castrol kali...........................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   20/5/2009, 21:59

marco17th wrote:
udin wrote:
mendekati disamping motor ogut, langsung di buka kaca helm dan dia berkata kepada ogut " tai "...
coba bro ingat2, sebelumnya, apakah bro ada boker, tainya kurang rapih, nempel2 d clana??? Mad
nah, waktu bro ngebut, tainya tuh berarakan ngenain dia...
wajarlah dia marah, kalimat utuh dari dia munqn: "tai lu kena gw neh... "

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


AHAHAHAHAHA GILA!! ngakak gw bacanya... parah.. pentung

btw mgkn th CBR bli karbu palsu & dya kebelet eek mgkn .. jd ga bsa stasioner dh motornya.. jd dya jaga rpm trus dan pas lampu ijo dya buru2 melintir gas krn ujung tai nya dah hampir keluar.. eeeeeh tautau lu balap bro.. ya dya kaget lah.. so,pas ketemu lg dya mau ngmg sesuatu..
CBR : tai.. tai gw dah keluar ujungnya gara2 lu..
eeeh krn bising knalpotnya,jd bro cuma dgr awalannya aja.. lol! lol!
ahahahah udah cukup dah ntar lama2 jd ga waras nh isinya.. kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   21/5/2009, 02:28

hmmmm....coba tuh CBR ketemu gw di jalan, gw rasa dia bakal menang secara dia bakal sibuk ngebut, sementara gw bakal sibuk menghindari lubang jalanan...........

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   21/5/2009, 07:49

bukannya lu sibuk ngaca di spion? Rolling Eyes nih helm... jaket... keren juga yah... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   21/5/2009, 09:00

wah kalo dah main gaya menunduk itu bukan salah motor om salah orangnya tuh....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   21/5/2009, 10:26

marco17th wrote:
bukannya lu sibuk ngaca di spion? Rolling Eyes nih helm... jaket... keren juga yah... Laughing

jaket reebok kacrut gw sama helm sparx gw??? biasa aja tuch.... gak banding lah sama jaket komine & shoei multitec elu.......

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   21/5/2009, 12:12

total jendral, gak sbanding juga lah, ama motor full modif elu... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
p4nj_1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 407
Age : 35
Lokasi : West Batavia
Points : 301
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   21/5/2009, 13:26

@ marco n aries : woy2... thread orang jgn dirusak woy...........(kpn lg bisa ngomelin momod......heheheeh)

kyknya bkn cbr kali tuh... jangan2 minerva yah.... soale kalo cbr apalagi uda di modif harusnya seh ga jauh2 amat yak ketinggalannya.......(apalagi tu rider ampe nunduk2 segala yah...) hehehe Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://p4nj_1@yahoo.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   21/5/2009, 13:29

bukan minerva, itu sbnrnya ninja 250 juga, yg ud ganti velg mito blahblahblah..., cuma mang bawanya pelan, masi trauma dia... tongue
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   21/5/2009, 18:37

perutnya dah mules banget tuh bro, makanya sampe nunduk....hahaha....kan mau jongkok gak mungkin....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   22/5/2009, 11:15

buat bang udin..... yang sabar aja ya bang.....

ketawain ajah deh... yang begono mah...hemat tenaga aja Smile

(maksudnya ketawain si marco ama aries terus panji juga yg lagi saling ejek-ejekan Razz)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
BOB
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 45
Points : 20
Registration date : 17.02.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   22/5/2009, 11:29

Sorry bro,...Kirain ketemu cb5 600 / 1000 ? he3x
ketemu cbr 150 ngapain di ladenin,...........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aplngroup.com
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   22/5/2009, 12:11

merunduk apa mau test windshield doang?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
harvan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 30
Points : 113
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   22/5/2009, 17:37

Biasa dah kl motor cc kecil, ngeliat cc gede dikit penasaran doang paling mereka..

ada waktu itu cbr ngintilin motor guaaaa mulu. Dalem hati si "ngapain si ni orang?", jelas2 gw lagi telat masuk kantor. Makin di gas makin ngintilin, sekalian aja gw gas poll, jauh deh, nah abis itu gw ngerem deh, trus gantian gw yg ngintilin..

Paling mereka cuma penasaran, soalnya lg mau beli ninja250, mo tau performa doang..

Ada jug vixion ngebalab dgn cara menggunting,,, Twisted Evil bikin emosi aja,,,
Kl gw naek si FU, dah gw jabanin dah..

Tp emang ni ninja250 banyak yg godain kl di jalan,,, pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://harvan.wordpress.com
p4nj_1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 407
Age : 35
Lokasi : West Batavia
Points : 301
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   23/5/2009, 11:47

marco17th wrote:
bukan minerva, itu sbnrnya ninja 250 juga, yg ud ganti velg mito blahblahblah..., cuma mang bawanya pelan, masi trauma dia... tongue

SIRIK TANDA TAK MAMPU............... tongue tongue tongue
Kembali Ke Atas Go down
http://p4nj_1@yahoo.com
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   23/5/2009, 19:25

iya neh, motor2 kek gtu suka bkin emosi, palagi klo siang2 panas2 gtu!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 47
Lokasi : Tebing Tinggi
Points : 210
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   25/5/2009, 01:02

heee.heee.heee. sama deh kejadian ama gue thunder 125 ingin coba ninin ,,,, ya jauhhhh ke tinggalannnnnn.
Kembali Ke Atas Go down
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   25/5/2009, 08:31

^^ wakakaka kocak bgt, thunder 125 nglawan ni2n, thunder 250 aja blom tentu menang! sbar2 aja sob, jalanan emang keras skrg hehhe!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   25/5/2009, 09:04

IYAH PANAS APA LAGI KALO NININ dah pake knalpot racing,,,, tambah beringas aja tuh yang lainnya
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   25/5/2009, 09:57

aplg kalo ga pake radiator, bisa panas banget tuh ninja... mledug... Evil or Very Mad scratch Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Antara CBR 150 bringas & ninin standart   Today at 03:23

Kembali Ke Atas Go down
 
Antara CBR 150 bringas & ninin standart
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?
» Busi standart better than Irridium
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: