Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 upside down limbah bermasalah di n250?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mr z
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 30
Lokasi : medan
Points : 56
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: upside down limbah bermasalah di n250?   20/5/2009, 03:06

saya mempunyai masalah dengan upside dwn saya, yaitu ohlins comotan dari Honda RVF 400..(kalau tidak salah..namany jg belajar...
Embarassed Embarassed
dengan keadaan agak memendek dari ninin lain yg makai upside down,,, mohon petunjuk,apa emang gak cocok...atau ada cara untuk memperbaikiny??
terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.medan-online.co.id
telomoyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 211
Age : 33
Lokasi : Magetan-Jogja P.P
Points : 202
Registration date : 24.12.09

PostSubyek: Re: upside down limbah bermasalah di n250?   15/1/2010, 02:08

mungkin ukuran upsidedown nya emang lebih pendek om???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/telomoyo
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: upside down limbah bermasalah di n250?   16/1/2010, 09:38

dibandingin sama upsidedown apa dulu? kalau ninja lain pakai ex ZX-10 atau R1 mungkin bisa jadi RVF 400 memang lebih pendek (secara motornya juga 400 cc, lebih kecil)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: upside down limbah bermasalah di n250?   19/1/2010, 07:16

ukuran upsedonnya berapa ? dari atas kebawah ??
kalo upsedon yang banyak dijual skarang rata 32in. . . panjangnya.. kalo kurang dari itu.. ya mungkin aja kependekan punya lu... efeknya.. sakit pinggang.terlalu rendah,

ada caranya. pake stang yang tinggi. ato lowering link di panjangin efeknya mungkin buritan jadi rendah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
alcapon
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 202
Age : 33
Lokasi : jakarta barat
Points : 216
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: upside down limbah bermasalah di n250?   25/1/2010, 18:43

^^ bener banget gan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3112562
Sponsored content




PostSubyek: Re: upside down limbah bermasalah di n250?   Today at 12:51

Kembali Ke Atas Go down
 
upside down limbah bermasalah di n250?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» upside down limbah bermasalah di n250?
» WTS LIMBAH MOGE PnP For NINJA 250 R/FI
» CLOSSEDDDD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
» [WTS] Caliper Nissin 4 Piston (BU) SOLD
» [WTS] Limbah Moge Upside down Yamaha R1 KALIPER RADIAL 12 PISTON (LANGKA)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: