Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Suzuki Gladius 2009

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Warna Gladius yang anda suka?
Biru-Putih
28%
 28% [ 7 ]
Merah-Putih
12%
 12% [ 3 ]
Hijau-Hitam
24%
 24% [ 6 ]
Hitam
36%
 36% [ 9 ]
Total Suara : 25
 

PengirimMessage
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 01:09

MSRP: 6,899$

Chassis:
Brakes Front 2-piston calipers, 290 mm disc, twin
Brakes Rear 1-piston caliper, 240mm disc
Curb Weight 202kg (446lbs)
Final Drive N/A
Fuel Tank Capacity 14.5 L (3.8 US gal)
Ground Clearance N/A
Overall Length 2130 mm (83.9 in.)
Overall Width 760 mm (29.9 in.)
Seat Height 785 mm (30.9 in.)
Suspension Front Telescopic, coil spring, oil damped
Suspension Rear Link type, coil spring, oil damped, spring preload 7-step adjustable
Tires Front 120/70ZR17M/C (58W), tubeless
Tires Rear 160/60ZR17M/C (69W), tubeless
Transmission 6-speed, constant mesh
Wheelbase 1445mm (56.9 in.)

Engine:
Bore Stroke 81.0 mm x 62.6 mm
Compression Ratio 11.5 : 1
Engine 645 cc, 4-stroke, 2-cylinder, liquid-cooled, DOHC, 90-degree V-Twin
Fuel System Suzuki Fuel Injection
Ignition Electronic ignition (Transistorized)
Lubrication Wet sump
Starter Electric







Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 01:22

kalau keluar di indonesia, kira2, harganya brp y?

silahkeun isi pooling d atas yah...
trims'... Smile
Kembali Ke Atas Go down
medicineman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 33
Points : 67
Registration date : 09.12.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 08:06

Kalau keluar? Kayaknya demi menekan harga drastis harus di CKD (minimal gelondongan mesin, chassis, roda, kabel, acessories jadi beberapa puluh potong biar kena pajak paling ringan).
Semahal-mahalnya kalau gitu 90-100jt dan masih bisa laku, tapi melihat cc nya terlihat kurang mungkin terjadi.

Jika tidak, harganya bisa 150-200jt.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 08:30

gosipnya sih, kabar dari burung2 yg terbang dan dinding2 yg bergetar, di bawah 100 jt rp, d kluarin indomobil, bner/ga yah... Rolling Eyes

kalau bener Shocked , hehheh, mayan neh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 08:39

wedewww kalo dibawah 100jt gw yakin bakal lebih laris ketimbang aprilia rs125.....
aprilia cuma keren dipake anak muda, dipake org berumur atau om om malah jadi lucu. tapi kalo ini dipake om om ataupun anak muda tetep mantap!!!

kalo pribadi sih gw lebih demen ini dibanding er 6.

tapi itu kok 2 silinder yah???
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 08:51

iyah, 2 silinder, V kembar chuy... pasti halus banget neh getarannya...
hmmm, berarti, kita, lebih pantes pake gladius ini yah, drpd er6-n... Cool
Kembali Ke Atas Go down
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 41
Points : 62
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 10:01

asli keren banget......tapi gimana caranya orang suzuki tau keinginan kita2x dengan harga ya maksimal 100 jt
Kembali Ke Atas Go down
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 10:07

V engine??

gw jadi inget Hyosung GT 600 sport yang di jual di Indo............

tahun lalu harganya 126 jt..............mungkin aja bisa lebih murah dari itu. Knp gw blg lebih murah? karena kayaknya importir hyosung ambil margin keuntungan besar.

soale waktu Hyosung GT 250 sport di rilis tahun lalu, harganya 60jt, lebih mahal dari Ninja 250......no wonder gak bisa bersaing...........nama gak sebesar kawasaki, harga gak seramah kawasaki

mudah mudahan gladius lebih murah...........ngiler bagnet
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 10:36

wah ini metamorfosisnya suzuki bandit y? tapi kyknya kerenan cb600f hornet yang terbaru uy,,, kalo di bawah 100 jt hmmm jadi pertimbangan,,, yah kalo di atas 100-200jt mending mobil aj d ga k ujanan. heheheh (tp w yakin >125jt ni) jarang denger ni 600cc gres surat lengkap taun 2009 dapet dibawah 100jt
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
medicineman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 33
Points : 67
Registration date : 09.12.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 15:39

Hmmm... btw koq beratnya malah melar dibanding sv650 ya? (naik 20kg lebih)
Mungkin menekan harga sampai pakai opsi material yang murah aja, akibatnya bobot malah bengkak-bengkak.
Ducati monster 2009 yang 1000cc aja (baru mau keluar) bobotnya bisa di kisaran 175kg. Tapi harganya itu lah yang ga tahan! Laughing

Setuju lah kalau dijual dan harga di kisaran 90jt atau kurang dikit.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   20/5/2009, 20:11

harganya kudu dibawah 50jt dunk hehehe..... samain ama ninin deh hehehe .... setuju ????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   21/5/2009, 00:46

wedew kalo harganya samain ninin kita.........langsung besok gw ganti motor...naek kelas ke 600cc hahaahahha
Kembali Ke Atas Go down
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 47
Lokasi : Tebing Tinggi
Points : 210
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   21/5/2009, 01:05

muantap dehhhh motor nya ...................
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   21/5/2009, 18:23

4509 wrote:
wedew kalo harganya samain ninin kita.........langsung besok gw ganti motor...naek kelas ke 600cc hahaahahha
hm...
ini brarti, lu ga bakalan nae kelas yah chuy... pan tu ga bakalan sama ama ninja... Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
toresz



Male Number of posts : 8
Age : 31
Lokasi : solo
Points : 7
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   21/5/2009, 19:04

jgan bilang lebih 100jt ntar kalo suzuki ngintip forum ne bisa2 harga nya jd 100jt bener!
Kembali Ke Atas Go down
http://t.sadewo.wordpress.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   21/5/2009, 22:53

Sy suka warna biru tp suka velg warna merah jd binggung pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   22/5/2009, 14:36

ya gampang khan oom, beli yg biru, cat merah deh velgnya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   26/5/2009, 20:54

marco17th wrote:
ya gampang khan oom, beli yg biru, cat merah deh velgnya... Very Happy

Bisa ga ya kalo beli warna biru tukar velg nya yg gold itu loh.....sungguh menggoda...
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   26/5/2009, 21:14

ape sih yg ga bisa buat lu???
kalopun gabisa, lu beli aj velg yg baru, pajang motornya d toko... Smile
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   29/5/2009, 00:07

marco17th wrote:
ape sih yg ga bisa buat lu???
kalopun gabisa, lu beli aj velg yg baru, pajang motornya d toko... Smile

Ninin yg mau pajang ditoko, skrg lg mau cari motor lg buat transportasi, ribet pake mobil macet mlulu. Ada saran dari bro "marco17th mlulu"?
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Suzuki Gladius 2009   Today at 21:08

Kembali Ke Atas Go down
 
Suzuki Gladius 2009
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Suzuki SV650/SV650S/Gladius 650
» Knalpot Moge/Muffler Suzuki GSX-R600 th.2009 [Like New] Langka - Paling Murah - Nego
» Harga Suzuki SuperSport CBU di Indonesia
» [MOGE] SUZUKI GSX-R 600 k8 SURAT 2010 MULUSSSSSS
» [SOLD] Limbah Moge Swingarm Suzuki GSXR 600 2009 (ready 2 set)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: