Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
young gunz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 34
Lokasi : Kota Kembang Bandung
Points : 56
Registration date : 10.04.09

PostSubyek: WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)   18/5/2009, 23:02

Bro2 sekalian gw lagi nyari sticker ori tulisan kawasaki yang di bagian tank nih,buat ninin merah gw.. kira2 di dealer resmi ada ga ya? Siapa tau ada yg pernah beli mohon infonya ya Thx..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.e-forplay.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)   19/5/2009, 00:15

emang kemana sticker nya bro ? dicabut ?

buat aja bro pake cutting sticker..
Kembali Ke Atas Go down
young gunz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 34
Lokasi : Kota Kembang Bandung
Points : 56
Registration date : 10.04.09

PostSubyek: Re: WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)   19/5/2009, 23:31

Ga dicabut sih,cuma lecet gt,pas lagi parkir kesenggol motor orang.. dikit tp memilukan.. Kalo di dealer ga jual ya? ok deh bro thx ya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.e-forplay.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)   20/5/2009, 01:06

gak tau juga ..coba dulu di cek..


kalo lebih gampang..pesen aja ato buat di tempet cutting sticker..beres
Kembali Ke Atas Go down
pocoyo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 42
Lokasi : Utan Kayu - Jakarta Timur
Points : 14
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)   20/5/2009, 08:54

info aj bro...kemaren ane nitip adik di jogja...
dapet stiker ori buat tangki..yg tulisan ninja..1 biji nya 35 rb..
di bungkusnya ad tulisan genuine part nya...
adik ane beli di dealer kawasaki...berarti di setiap dealer kawasaki harus nya ada jg..
sekian infonya-thx
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
young gunz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 34
Lokasi : Kota Kembang Bandung
Points : 56
Registration date : 10.04.09

PostSubyek: Re: WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)   23/5/2009, 23:24

Oh gt ya,ok deh nanti saya cek di dealer kawasaki langsung,thx semua bro untuk infonya.. Btw mau sekalian tanya kalo warna cat ninin yg merah tuh pake merk apa ya? kalo ada yg tau sekalian dengan kode warnanya,soalnya kkemaren nyampur sendiri ternyata agak beda warna merahnya,thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.e-forplay.com
perdanadenny
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 71
Lokasi : rawamangun
Points : 28
Registration date : 31.08.09

PostSubyek: Re: WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)   31/8/2009, 23:59

bawa aja ke toko cat spice hacker, mereka punya mixer nya, dijamin sama.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.clixsense.com/?2679914
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)   14/9/2009, 06:34

perdanadenny wrote:
bawa aja ke toko cat spice hacker, mereka punya mixer nya, dijamin sama.

bro toko cat spies hecker dimana ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)   Today at 13:54

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA Sticker Ori Kawasaki (Tank)
» WTS/JUAL NINJA 250 HIJAU SPECIAL EDITION FULL MODIF 2010
» WTS Z250 2013 low KM
» Sticker Kawasaki di Tangki Ninja 250
» Cutting Sticker Ninja 250r ala Ducati Desmosedici GP7

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: