Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 PARIKIR DI PIM 2...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
urip1982
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 34
Points : 77
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: PARIKIR DI PIM 2...   18/5/2009, 18:54

guys....

hari sabtu kemaren, gw untuk pertama kalinya nyoba parkir di parikiran moge/khusus di pim 2...kemarin parkirnya bareng2 yang 1000cc keatas dan ninin yang keren2.... warna merah 2 dan satu ninin ala italia....

nah...pertanyaan gw....kita sebetulnya bayar harus engga sih / ngasih tip engga di situ?...soalnya pas gw mau pulang kebetulan barengan ama beberapa orang yang parkir di situ juga (1000cc ke atas)..nah mereka berangkat aja..engga ngasih tip ataupun bayar.... scratch
terus gw liat ada plangnya 'dilarang memberi tip'

mohon pencerahannya ya.....supaya engga salah sikap nih..engga enak juga parkir gratis.....heheh



thx

cheers,
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
jimboy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 40
Lokasi : jakarta selatan
Points : 51
Registration date : 08.04.09

PostSubyek: Re: PARIKIR DI PIM 2...   18/5/2009, 19:01

Bro Urip, kemaren langsung masuk lewat pintu depan (barengan sama jalur mobil juga) dikasih kartu parkir ga??

Kebetulan saya juga ke PIM 2 dan sempat liat ada 2 ninja merah dan 2 ninja hijau...
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: PARIKIR DI PIM 2...   18/5/2009, 19:01

asik gratis.... ikutin aja kalo nguntungin mah om.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
urip1982
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 34
Points : 77
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: PARIKIR DI PIM 2...   18/5/2009, 19:15

Bro Jimboy....

pake ninin warna apa?...gw disitu warna item sendiri....heheh B6370ENQ.....
iya gw lewat pintu masuk parkir mobil...dan engga dikasih kartu tuh...malah disuruh langsung aja sama satpamnya.....emang harusnya ambil tiket ya?....kemaren lo gmn?....


Bro Andez Mei...

yah gw juga kaga enak kali...gw takutnya harusnya bayar....nt malah engga boleh parkir lg....hehehe.......
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: PARIKIR DI PIM 2...   18/5/2009, 20:12

@ urip1982 : gausah bayar bro.. dan kta emang ga d kasih kartu parkir.. stau gw jg ada tulisan 'dilarang memberikan tip ' dh.. jd tgl dateng,parkir,pulang.. hehehe

perasaan dah ada thread parkir moge dh d thread bincang bebas.. scratch
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: PARIKIR DI PIM 2...   18/5/2009, 20:45

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: PARIKIR DI PIM 2...   Today at 05:17

Kembali Ke Atas Go down
 
PARIKIR DI PIM 2...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: