Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kawasaki KLX 150

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Kawasaki KLX 150   16/5/2009, 23:54

udah resmi di-launching neh...
foto2 di blog-nya oom taufik: Kawasaki KLX 150S Photo Galery
hayo...
sapa yg mo beli... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   17/5/2009, 13:33

kalo liat penampakannya si, gw bakal lucu banget naek ini... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 47
Lokasi : Tebing Tinggi
Points : 210
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   18/5/2009, 00:14

rasa nya kok seperti motor trail mini .........
Kembali Ke Atas Go down
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   18/5/2009, 20:03

Yup...

Memang lebih pendek dari trail pada umumnya.
Seenggaknya kalo pendek, di lampu merah kakinya gak akan ngangkat/miring banget... wkwkwk...

Knalpotnya modelnya beda dari motor2 yang lain.

Dengar2 sudah banyak jg yg inden...

Dan, yg penting : Ini motor BEDA sama KLX140!
Sekilas mirip, tapi ada beda2 sedikit2.

Dan, jari2nya gak umum sehingga perlu sedikit sentuhan biar jadi supermoto.
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   18/5/2009, 20:52

bedanya apa?
kalo kata dsini: Bener dugaan Saya . . . Mesin KLX 150S = KLX 140 !!, mesinnya yg sama persis...
Kembali Ke Atas Go down
dargombez92
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 230
Age : 43
Lokasi : Pesona Khayangan Depok
Points : 212
Registration date : 05.02.09

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   18/5/2009, 23:16

@Marco...kalo yang naek lo jadi mirip topeng monyet....wkwkwkwkwk....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 47
Lokasi : Tebing Tinggi
Points : 210
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   19/5/2009, 01:19

aduhhhhh jangan gitu loooo kalau bro marco yg kendarain motor ini seperti........... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   19/5/2009, 09:25

Ada beda sedikit sekali bro...
Yang menyebabkan sebagian parts KLX140 gak bisa dipake... hahahah...
Kalau masalah mesin dll belum coba bandingin, soalnya gak ada KLX140nya... hehehe...

hati2lah kalau beli parts KLX140 buat di KLX150.
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
24_7
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 33
Points : 68
Registration date : 06.04.09

PostSubyek: KLX 150 rekomend ga?   8/6/2009, 15:21

bro2... mo nanya nih... KLX 150 recommendid ga? dari harga dan spec nya gimana? worth it gak yaa?
abisan mo yg 250 ga masuk budget..... hehehe....

thx before yaaa.....




- yang lg kesengsem ama dirt bike -
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 33
Points : 93
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 00:08

menurut gw recomend bro...tapi sayang untuk ukuran dirt bike...terlalu kecil...jadi kaya dirt bike buat anak kecil.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 00:30

mnurut saya jg cukup recomended dgn harga sgitu...

tp top speed nya yg gak bisa diterima sama saya.

klo saya punya pasti langsung dibikin supermoto.

memang klo untuk beneran jadi dirt bike sih kekecilan.

tergantung motornya mo dipake buat apa jg.
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 00:55

@ 24_7,

woy, yg bener aje bang, tu motor kecil beng...
sblum kita discuss trlalu jau, mending lu k dealer dulu, lu naekin bentar, gausa djalanin...
sukur2 ada cermin, nah lu liat lah penampakanlu d atas tu motor, trus timbang2 ndiri dech tnaganya bakal kaya gmana, shock absorber bakal keteken sbrp dalem, dll... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 09:18

Kalo KLX-150......kayanya engga deh......kecuali mo beli buat anaknya yg masih smp....hehehe
KLX-250 D-TRACKER.....baru jossss..............................kapaaannnnnnnnnnnnn????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
24_7
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 33
Points : 68
Registration date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 09:30

marco17th wrote:
@ 24_7,

woy, yg bener aje bang, tu motor kecil beng...
sblum kita discuss trlalu jau, mending lu k dealer dulu, lu naekin bentar, gausa djalanin...
sukur2 ada cermin, nah lu liat lah penampakanlu d atas tu motor, trus timbang2 ndiri dech tnaganya bakal kaya gmana, shock absorber bakal keteken sbrp dalem, dll... Laughing

haha siaal....
emang sekecil itu yaa?? gw ga ada bayangan.... jauh lebih kecil dr klx250 gtu?
kan badan gw kecil, masi kalah ama si oom.... Razz Razz

boleh juga saran dr oom asdi utk k dealer buat ngerasain... nanti kalo dah gw naek tuh 150 and gw foto deeh.....
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 33
Points : 93
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 09:33

yah ukuranya ga jauh beda sama ksr110
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 10:34

^^
hahaha....kalo ksr110 mah parah atuh bro.....ga segitunya lah....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 10:53

marco kalo naek ini kayak buta-ijo, si buta naek motor ijo mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 11:07

iye, lu buris rowo...
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 12:18

hihihihi... keki lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 13:49

lu seneng, karena mang bener... buris rowo... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 41
Points : 62
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 14:55

nih motor kayaknya trend penjualnnya naik berdasarkan musim.....misalnya musim banjir Laughing
Kembali Ke Atas Go down
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 33
Points : 93
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   9/6/2009, 23:31

kulil wrote:
^^
hahaha....kalo ksr110 mah parah atuh bro.....ga segitunya lah....hehehe

soalnya gw klo ngeliat sama aja bro...cuma karena beda ukuran ban aja kali....hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
kei



Male Number of posts : 7
Age : 50
Points : 3
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   13/7/2009, 22:14

Ini motor kalau buat dipakai harian enak, dan tidak usah pikir kondisi jalan, bensin irit, parkir suka suka, sy tiap hr pakai ini dibanding ninja 250 dan klx 250, krn kalau buat macet macetan kaki pegel juga utk yg klx 250, jadi disimpan saja.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   20/7/2009, 14:01

@kei

SETUJU..soalnya gw jg lebih sering pake klx 150dr pd ninha 250 dan 150..enak ga ribet dan ga takut knp2..dan IRIT!!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   20/7/2009, 15:11

ndra wrote:
@kei

SETUJU..soalnya gw jg lebih sering pake klx 150dr pd ninha 250 dan 150..enak ga ribet dan ga takut knp2..dan IRIT!!
BETUL ! ! !
apalagi KLX 150 ada stiker "monster yenergy" . . pisang pisang pisang kabuuur . .
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kawasaki KLX 150   Today at 19:00

Kembali Ke Atas Go down
 
Kawasaki KLX 150
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF
» <JUAL> KAWASAKI NINJA 250 R 2009/08
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008
» [WTS]Kawasaki Ninja 250R Lime Green 2008
» WTS Kawasaki Ninja 250r MANTABBBB

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: