Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Harga Ninja 250R Naek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
doeh
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 38
Lokasi : dprri seNayan
Points : 9
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   5/9/2008, 20:59

bagi kita kita yg dah bisa naikin ninin, ya bsyukur sajalah.. trus klo KMI mau naikin harga brapapun jg ya biarin sajalah.. habis ya mau gimana lagi memang naik-naikin lagi jamannya. walllaaah piye to iki..??
Kembali Ke Atas Go down
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   5/9/2008, 21:06

Paling Hadiahnya Helm AGV Gp1..udah bagus banget tuh untuk helm standar
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
Cupu_Master
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 30
Lokasi : bandung lautan api
Points : 0
Registration date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   7/9/2008, 11:32

Jimmy B wrote:
harga turun 2 jt, inden nambah lama 2 bulan...ha ha ha ha

Razz

truz pada uping 4 jt (percepat 1 bln = 1jt) biar bisa sung bungkus => harga jd 46jt
akhirnya harganya sama jg pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   30/10/2008, 02:36

benran naik yah ?? pale terancam gagal nih
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   30/10/2008, 22:05

Apalagi nih krismon global...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   30/10/2008, 23:21

gw sih udah telpon KMI dan berbicara dengan marketingnya....

katanya memang tahun depan akan naik.... yang riskan itu pada bulan2 desember, yakni akhir tahun ini.... menurut versi dia sih, sampe november harga masi konstan.... tapi who knows lah... Smile

cuma masalahnya kemungkinan kalo harga tetep en tahun depan naik, bokap gw maw ambil ninin merah nih... mohon info mengenai thread ini diupdate trus yah.... berhubung dealer suka rese dengan menyatakan "harga tidak mengikat" kepada ninin kita itu.... Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   30/10/2008, 23:42

Sekarang Kawasaki motorave Sunter jual ninja 250r Rp. 48jt paket ban batllax 150-60 depan, 120-60 belakang.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   30/10/2008, 23:45

pasti naek lah kan permendagri no 22 september 2008, bea balik nama tahun depan naik 10-20% (motorplus 505/IX hal 19)
bbn ninja 250 : 3,7 jt itung aja sendiri ama tambahi biaya kenaikan gaji para pegawai KMI
Kembali Ke Atas Go down
zulfikar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 36
Points : 46
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   31/10/2008, 13:53

wah dari pada pusing mikirin harga turun-apa naek.
kalo temen atau bro2 masih ada yang cari ninin.
cepetan aja beli punya om teja, sebelum dia juga naekin harganya,,,,hehehe.
nininya om teja,,,ajip.
nyesel kao ga di beli
Kembali Ke Atas Go down
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   31/10/2008, 17:25

makanya buru-buru ancang-ancang..sebentar lagi moge murah bersliweran.... Laughing kompor mode mleduk kembali
Kembali Ke Atas Go down
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   31/10/2008, 17:32

gw pernah denger info dari kawasaki ciputat, katanya kemungkinan besar tahun depan naek harganya.

dan katanya, pengiriman terakhir ke Indo kalo gak salah bulan bulan ini, sedangkan kiriman berikutnya baru Februari 2009. nah kesimpulannyna kalo demand nya masih tinggi dan barang akan kosong hingga febuari 2009, artinya harga akan naik (alias upping tetep bertahan).

tapi gw rasa harganya naik karena upping, bukan karena MSRP-nya dinaikin. tapi tau juga deh
Kembali Ke Atas Go down
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   31/10/2008, 17:41

zulfikar wrote:
wah dari pada pusing mikirin harga turun-apa naek.
kalo temen atau bro2 masih ada yang cari ninin.
cepetan aja beli punya om teja, sebelum dia juga naekin harganya,,,,hehehe.
nininya om teja,,,ajip.
nyesel kao ga di beli
ide.yang bagus..Bro Zul....gue upping ah... .....
Kembali Ke Atas Go down
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   31/10/2008, 17:49

huahauhauh temen gw dah mau meluncur tuh katanya bro. langsung gw komporin temen gw. Moga cepet laku bro. mumpung belum di upping ama bro tejaaa hehehheh
Kembali Ke Atas Go down
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   1/11/2008, 21:07

wakakakaka.. bro teja maw jual ninin.. wakakakaka...


coba bro teja ninin nya merah.. mungkin udah gw bungkus kale... hihihihi


gw masi inden lagi ni warna merah.. mudah2an ga naik yah harga motornyah... amien2
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
gofuramancik
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 36
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 21
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   25/11/2008, 16:27

biasa lah pedagang,..........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
agungde13
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : bekasi
Points : 29
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   25/11/2008, 20:25

hah ninin mau naik harga.
waduh kudu cpt2 beli nih.
cuman saya mau beli warna merah.
kalo mau gk inden n gk kena uping ke kawak bekasi aja bro.
yg di narogong atw yg di mega bekasi.
di situ kalo bayar plg lambat 1 minggu ninin dah di anter.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   25/11/2008, 22:00

menurut sumber dari toko armada di gunung sahari..katanya Indonesia memesan ninin sebanyak 2500 unit dan dalam 2500 unit tersebut harga motor tidak naik tetapi yang di kuatirkan adalah harga pajak dari ninin kita. dan untuk tahun depan sudah dipastikan ninin kita naik karena pajak BBN. dan bilamana order 2500 unit itu sudah abis maka untuk order berikutnya Ninin kita pasti naik harga yg mana di sebabkan oleh dollar...gitu loh.....

yaa ngk tau deh info itu bener atau kaga.soalnya kemarin baru pesen ninin di invoicenya tertulis BBN tidak mengikat ...atau itu kerjaan org dealer......???

tapi saya punya pengalaman seperti itu saat beli motor vario. pas barang udah dapet ngk taunya naik 300rb karena pajak BBN untung gue ngotot jadi ngk naik ,soalnya ngk di kasih info dari dealer tersebut.

tapi yang ini ngk tau deh..mudah2an aja ngk naikk mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
zulfikar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 36
Points : 46
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   26/11/2008, 11:17

bro. emang mesen ninin warna apa?
emang inden ya?
coba aja ente ke motor city ciputat, kayanya redy stock tu?
dah gitu harganya masih sama ko" (harga normal, ga pake upping)
good luck bro
Kembali Ke Atas Go down
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   26/11/2008, 11:34

redy stock kok bro harga nya juga masih harga normal...
thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
ImamNinjaRider
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 21
Lokasi : Salatiga , Jawa tengah
Points : 18
Registration date : 16.01.12

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   16/1/2012, 14:05

Kemarin gue beli cuman 1,5 juta bro..
tapi cuman dapet fairing samping 1 biji....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://imamgates.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   Today at 01:09

Kembali Ke Atas Go down
 
Harga Ninja 250R Naek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» (WTS) Kawasaki ninja 250r 2009 black GOOD DEAL 39jt ++bonus nya
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» JUAL FOOTSTEP NASSERT BEET NINJA 250R
» Jual Knalpot R9 untuk Ninja 250R
» Jual Ban Original Kawasaki Ninja 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: