Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Harga Ninja 250R Naek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   17/7/2008, 10:50

haha..itu mah anak forum sini semua..kmaren bro willy baru ngasi tau 9w, kejauhan si..jd males banget mo kesono, pdhal pengen jg mejeng di koran.
Kembali Ke Atas Go down
abie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 45
Lokasi : Depok
Points : 15
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   17/7/2008, 10:54

Kalem wrote:
abie wrote:
Kalem wrote:
Gw denger juga gosip santer ttg kenaikan harga pada bulan Agusutus ini...
buruan deh kejar kalo yg blom dapet...

Sama bro gw juga denger kabar ini dah dari awal juli, tapi prediksi mereka naek cuma 51 jt tapi kalo sampe 55 unpredict tuh....

OOT... di Tabloid OTOMOTIF terbitan baru ada yang mejeng 4 Kawasaki ninja yang dah adopsi knalpot lokal... cheers cheers
Aah masak sih? beli Oto dulu ah... Lokalnya top banget powernya..murmer

Yups bro beneran... Udah beredar koq... btw elu yang mana..??? (Soalnya ada 5 rider yang lagi duduk di atas Green Ninja)...
Kembali Ke Atas Go down
ti71ti
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 326
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 100
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   17/7/2008, 13:14

yah...
ngga ajak2 gw nih...
gw kan jg mau d poto2..... Razz
Kembali Ke Atas Go down
andimoelyadi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 45
Lokasi : MAKASSAR - SULSEL
Points : 0
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   17/7/2008, 13:32

harga terakhir di Makassar udah termasuk surat2 = 51,5 juta
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
ago
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 31
Lokasi : makasar
Points : 1
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   19/7/2008, 11:28

info dr tmn, di manado sejak launching hargax emang dah 55jt.....
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   19/7/2008, 11:40

Bro ago,yg dimaksudin itu harga 55 jt untuk OTR jakarta.
Jadi kalo misalkan naik,di manado bisa kena 65 jt tuh,mahal bgt kan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
cumi_cumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 104
Points : 28
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   19/7/2008, 11:56

sepertinya harga seluruh indonesia bakal seragam, ninja rr di jkt dan kaltim sekarang sama harganya, berarti n250 bakal nyusul 55 jt
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   19/7/2008, 12:07

Harga OTR se-indonesia sama????
Wah apa ga rugi bro dealer yang nun jauh disana kek irian gitu?
Kan ongkos kirimnya lebih mahal toh.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   19/7/2008, 18:18

Pret dung dung pret ada kodok disangka kampret... Gileeee preeeetttt.... Muahaaalllll...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   19/7/2008, 19:46

tadi siang saya ke dealer kawasaki....main dealer kawasaki kalsel & main dealer kal-selteng...mengenai kenaikan harga menurut mereka kecil kemungkinannya karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya (biasanya dikasi tau jauh2 hari)..kalaupun ada kemungkina kenaikan untuk daerah2 tertentu saja (terutama yg harganya masih dibawah 50juta).
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
jimmy.doni
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 31
Points : 1
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   23/7/2008, 06:28

saya sempet tanya juga sama diler
tapi harga masih sama dan tidak ada indikasi naik.

malahan mungkin harga akan turun kalau sudah dirakit ckd di sini
sama sprti ninja 150 yg turun harganya stlh dirakit disini
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motor.com
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   23/7/2008, 18:43

Harga naek ada beberapa hal yg mungkin bisa ditemui.
1. Permainan harga dan ngejar target launching agar ngebooming. Sampai dgn harga naik dan memancing peminat untuk skarang ini (sebelum agustus).
2. Mungkin memang benar naik krn semua harga pada naik, dr BBM, etc.
3. Kalo emang bener N250R dibuat disini ya pasti lebih murah tp bahan pembangunan juga pasti berbeda seperti pendahulu ninja RR ada yg CBU ada yg CKD.
( apa sih gw sok tau bgt dueeeghhh...) ckekekek...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jimmy.doni
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 31
Points : 1
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   26/7/2008, 06:43

diotomotif ditulis ninja 250r 42jt OTR
salah ketik?

memang dari bicara2 dgn sales yg indent sudah jauh menurun dibanding awal2 hebohnya 250r

mudah2an bener turun ke 42 jt biarmakinbanyak ygbisa beli
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motor.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   26/7/2008, 08:30

menurut Soebronto Laras pd otomotif Bea MAsuk Moge Dikorting. 250cc yang sebelumnya 50% Bea masuknya, sekarang hanya 10% dan tahun depan 2009 turun lagi menjadi 8%. Semua itu menurutnya adalah berkat kerjasama antara pemerintah Indonesia dgn pemerintah Japan.
TApi Jangan lupa meskipun Bea MAsuk Turun masih ada tariff lain yg harus di bayar seperti pajak Barang Mewah, STNK dsb....kalo ini di naikin oleh pemerintah pasti harga motor dipasaran tidak akan banyak berubah.
Terus terang kalo harga Ninja Turun menjadi Rp.42juta , gw & konsumen Ninja lain yg udah beli pasti akan sangat kecewa karena itu artinya harga jual kembali akan sangat jatuh abis2an dari harga beli yg sebelumnya sampai mnyentuh 50juta lebih di daerah tertentu. ..bagi konsumen baru mungkin suatu keberuntungan karena bisa dapet motor baru dengan harga lebih murah dari sebelumnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   26/7/2008, 09:23

Aku setuju ma pendapat bro suhud.Kecil kemungkinan harga ninja 250r bakalan turun,kecuali kalo dah di ckd.
Trus,kalopun mpe turun wah beneran deh ga sopan bin kurang ajar tuh namanya.Lha wong bro2 yg sekarang ambil pake harga min. 45 jt bnyk yg blm dapet barang,kok mau diturunin.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
Heinz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 606
Age : 33
Points : 410
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   29/7/2008, 20:44

waw...aji mumpung bnyk yg berminat brg sedikit jadi harga seenaknya naik2...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   29/7/2008, 21:04

kenapa di luar jakarta barang masih kurang yach?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   29/7/2008, 22:19

di dealer2x US N250R utk 2009 udah mulai naik sih dari 3K ke 4K...

http://www.blackfootonline.com/moto_product.php?user_category=sport&user_make=Kawasaki


nggak tau juga disini akan naek atau nggak... Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
iprakarsa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 44
Lokasi : Balikpapan
Points : 0
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   30/7/2008, 20:25

waduh..klo bener pendapat bro suhud hrg ninja bakal turun dibawah 50jt..aye bakal kumpulin temen-temen yg dah beli dgn hrg 51,9jt otr balikpapan..ngedemo dealer kawasaki... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
hantu
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 0
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   31/7/2008, 00:52

bro gw baca diotomotif bea masuk motor CBU jepun kan turun apa ga ada pengaruhnya tuh sedikit ke harga OTR yg didapat..
Kembali Ke Atas Go down
http://em03.makeforum.org
gabby2007
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 121
Age : 30
Lokasi : tangerang
Points : 2
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   31/7/2008, 02:20

gosipnya taun depan harga ninja jadi 42 juta, sehubungan dengan turunnya pajak dari cbu jepang, katanya sih.. who knows, the truth is out there (diiringi dengan "X-files theme") Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   31/7/2008, 04:22

BBM naik, beras mahal, harga kebutuhan naik..eh ninja250 jg naik lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   31/7/2008, 06:14

gabby2007 wrote:
gosipnya taun depan harga ninja jadi 42 juta, sehubungan dengan turunnya pajak dari cbu jepang, katanya sih.. who knows, the truth is out there (diiringi dengan "X-files theme") Very Happy
amin dah..biar komunitas ini tambah banyak brothers nya Very Happy

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   31/7/2008, 07:13

harga turun 2 jt, inden nambah lama 2 bulan...ha ha ha ha

Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   8/8/2008, 04:36

kabarnya, ntar kalo harganya naek, helmnya keren lho...
yg harganya 1 jutaan, gosipnya sih agv...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Harga Ninja 250R Naek   Today at 05:17

Kembali Ke Atas Go down
 
Harga Ninja 250R Naek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» (WTS) Kawasaki ninja 250r 2009 black GOOD DEAL 39jt ++bonus nya
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» JUAL FOOTSTEP NASSERT BEET NINJA 250R
» Jual Knalpot R9 untuk Ninja 250R
» Jual Ban Original Kawasaki Ninja 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: