Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bennyi_5800
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 24
Lokasi : klaten
Points : 341
Registration date : 05.05.09

PostSubyek: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   16/5/2009, 17:40

seepuh mau tanya nie... Question Question
soal knalpot yoshi carbon yang slip on.... affraid
mau di kasih leher,enaknya di kasih punya apa ya? Suspect
klo costum pesen yang pengerjaannya rapi di mana? rabbit
Gue ini posisi di SOLO... No

kalo bisa bengkel costum knalpotnya di daerah jogja/Solo aja ye.... bounce
minta referensi bengkel-nya dan nomer telefonnya... Call me
klo gak keberatan bisa sms ke no. gue = 085642222199 (benny)

thanks for all..... king
i love 250r farao
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   16/5/2009, 17:50

Saya juga di solo bos (motornya, orangnya kul. di bandung) hehhe...!

Klo di solo di budi gedhek di bengkel yamaha dket tugu adi sucipto, dia bkin replika leher yoshi, bkin di ATMI!
klo g salah dlu mintanya 1,7jtan!
coba cek sendiri kesana!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
bennyi_5800
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 24
Lokasi : klaten
Points : 341
Registration date : 05.05.09

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   16/5/2009, 17:54

icansm2c wrote:
Saya juga di solo bos (motornya, orangnya kul. di bandung) hehhe...!

Klo di solo di budi gedhek di bengkel yamaha dket tugu adi sucipto, dia bkin replika leher yoshi, bkin di ATMI!
klo g salah dlu mintanya 1,7jtan!
coba cek sendiri kesana!

o gt to...
wuih harganya kok tinggi yah...
kmrn juga di tawari dari sportisi,harga 1,2jt sudah termasuk setting,penyesuaian,dan pasang...

gw mau cari yang harga < 1jt aja...
yang penting freeflow n perform terdongkrak..

tapi thanks atas inpyu nya....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   16/5/2009, 17:57

bennyi_5800 wrote:

o gt to...
wuih harganya kok tinggi yah...
kmrn juga di tawari dari sportisi,harga 1,2jt sudah termasuk setting,penyesuaian,dan pasang...

gw mau cari yang harga < 1jt aja...
yang penting freeflow n perform terdongkrak..

tapi thanks atas inpyu nya....

Klo di sportisi motor harus dbwa ke JKT dulu bro, hehhee....!
coba aja kesana dulu sapa tw ditwar bsa trun lagi, tapi klo pengen mantep beli FS sekalian huehue!
motor warna apa bro?ikut gabung ninja 250 club solo g?
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
bennyi_5800
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 24
Lokasi : klaten
Points : 341
Registration date : 05.05.09

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   16/5/2009, 18:03

icansm2c wrote:
bennyi_5800 wrote:

o gt to...
wuih harganya kok tinggi yah...
kmrn juga di tawari dari sportisi,harga 1,2jt sudah termasuk setting,penyesuaian,dan pasang...

gw mau cari yang harga < 1jt aja...
yang penting freeflow n perform terdongkrak..

tapi thanks atas inpyu nya....

Klo di sportisi motor harus dbwa ke JKT dulu bro, hehhee....!
coba aja kesana dulu sapa tw ditwar bsa trun lagi, tapi klo pengen mantep beli FS sekalian huehue!
motor warna apa bro?ikut gabung ninja 250 club solo g?

warna motor is red...
belum gabung bos,rencana sih gitu...tapi malu motor masih cupu abiezzzz..
gak balik ke solo bos?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   16/5/2009, 18:08

Balik tgl 4juni, habis UAS, dah pengen nyemplak ninin ane!hehhe....!

saya juga standart bos, tapi moga2 plg dah bisa bawa knalpot huehue....!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   17/5/2009, 18:36

@ bennyi_5800 : bro klo mang minat bwt leher cetakan yoshi gt pesen aja k bro ndra.. posisi d jakarta, tgl d paket aja kan.. stau gw cuma 200an rbung..
Kembali Ke Atas Go down
bennyi_5800
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 24
Lokasi : klaten
Points : 341
Registration date : 05.05.09

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   17/5/2009, 19:00

EBN wrote:
@ bennyi_5800 : bro klo mang minat bwt leher cetakan yoshi gt pesen aja k bro ndra.. posisi d jakarta, tgl d paket aja kan.. stau gw cuma 200an rbung..
kualitas bagus ga?
ada nomer telofonnya ga?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   17/5/2009, 20:47

@ bennyi : dah d pm yo..
Kembali Ke Atas Go down
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   25/5/2009, 23:40

pm in jg dong bos
tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   30/6/2009, 11:13

pm gw juga donk bro EBN..
thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
ivangp
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 40
Points : 79
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   30/6/2009, 11:25

bro EBN, pm in jg contact no. bro ndra dunk.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?   Today at 11:29

Kembali Ke Atas Go down
 
(ASK) leher knalpot yoshimura carbon SLIP ON?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTS]KNALPOT YOSHIMURA USA SLIP ON ninja 250..ASLI MURAH GAN
» [WTS] Knalpot Yoshimura Carbon Thailand Slip On Ninja 250 R
» knalpot yoshimura carbon slip on (lokal)
» WTS / JUAL YOSHIMURA CARBON USA FULL SYSTEM NINJA 250 Carbu UPDATE !!
» WTS Knalpot Yoshimura Slip On Carbon 2nd Ninja 250 (karbu/injeksi)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: