Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 DYNO JET KIT for NINJA 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
wheyfrenz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 227
Age : 31
Points : 22
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   9/9/2008, 17:35

ooo gt. ga maksud apa2 dan ga ada masalh apa bro suhud cm khan bro suhud ud ada brgnya jadi pengen tau doang. maklum saya awam tentang mesin

sekarang ud dijelaskan oleh bro prayogo jadi paham
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=878539
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   9/9/2008, 18:01

sori bgt wil kali ini 9w setuju sama suhud, yg bilang gigi 2 ampe 130 tuh bukan bro chris (octopus). semua knalpot ada kekurangan n kelebihannya masing". sori wil, abisnya postingan lu cuma sindiran aj yg menjurus kesitu. sori bro chris 9w juga sempet meragukan yoshi fullsys, tp emang ternyata hp yg dihasilkan lumayan besar dan minim getaran. thnx
Kembali Ke Atas Go down
wheyfrenz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 227
Age : 31
Points : 22
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   9/9/2008, 18:23

ok2 zel, gw jg cm iseng2 aja abisnya isi pm nya dan motornya dicoba mood gigi2 bisa lari 130 dan katanya cm ganti fullsystem dan dynojetkit. maknya gw penasaran. sori ni kalo gw ada salah2 kata. makanya gw tanya ke suhud bener ga bisa kya gitu. ga maksud pa2 bro suhud . kalo gw punya mah gw ud cb sendiri. hehex3

namanya jg ga tau tentang mesin. maknnya nanya ama yg ud beli.

sekarang gw ud ngerti dengan penjelsan dari bro prayogo

dan gw jg bukan temen dari forum tetangga ama nemo dan yopie

baru ktemu di forum ini (sumpah dah) soalnya tadi gw liat di chat ada yg bilang gw komplotan ama yopie dan nemo.

sama sekali ga lho. bukannya gw nyindir cm mau tau doank lho tentang gigi 2 itu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=878539
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   9/9/2008, 18:52

Ok All Brother, kembali ke semangat brotherhood .....Case close!!!!...back to topic
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
febriart_ag
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 252
Age : 40
Lokasi : DJOGJAKARTA
Points : 25
Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   10/9/2008, 20:28

sudahlah jangan dibahas lagi deh.. forum ini kan buat kita saling memberi informasi yang butuh kevalidan...drpd ragu mending posting aja di thread DISINI

jadi semua merk dan settingan yang dipakai bisa diinformasikan di situ..thx.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.natrescconstruction.com
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   15/9/2008, 19:27

[img][/img]

yang tersisa, cara melepas snorkle air box,
jangan lupa spon filter dipasang lagi
gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
ray
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 0
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   18/9/2008, 12:51

Bro2, saya baru dapat PM dari Bro Ninja Man (Spinx Motor agen 2Bros). Tanggal 28 September nanti dia mulai masukin Dynojet, barangnya akan dijual dengan harga khusus komunitas kita 875rb belum termasuk ongkos pasang.

Wassalam
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/20059634
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   18/9/2008, 13:35

Tadinya saya juga mau masukin dynojet kit..untuk di jual sebagai pilot projectnya koperasi, tapi ternyata harga yang di tawarkan oleh bro Ninja Man lebih bagus..akhirnya ngga jadi dech Smile

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   18/9/2008, 16:04

Harga bagus tuh....gw aja beli $77 blom termasuk ongkos kirim+bea cukai
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
ahmad_yussacasa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 25
Points : 108
Registration date : 10.09.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   18/9/2008, 17:44

bro yopie lo,di solo nongkrongnya dimana,kalo ada waktu saya maen2 ke solo,saya pingin bincang2 dg bro yopie lo,di tunggu thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   18/9/2008, 17:47

suhud wrote:
Harga bagus tuh....gw aja beli $77 blom termasuk ongkos kirim+bea cukai

betul sekali..harga paling murah yang bisa saya cari di Dunia... Smile cuman 800rban...hebat euy!

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
bajaklaut
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 34
Lokasi : BEKASI
Points : 3
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   18/9/2008, 22:03

wah gw harus beli negh ..pm gw yakzz klo dah ad barangnya
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
tom
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 117
Lokasi : Jakarta
Points : -6
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   19/9/2008, 13:35

Bl4ck_w4rri0r wrote:
@ TOM

washboard abs !!! * thumbs up*


hehehehhehe......buat kerja dibinatu bro...lagi cari tambahan.. :-)
Kembali Ke Atas Go down
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   19/9/2008, 15:08

OOT

Kemaren ketemu sama bro TOM lagi di tempat fitness..ternyata bro TOM kantornya 2 lantai di bawah kantor gw hehehe...pantesan kyk familiar

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter


Terakhir diubah oleh zka tanggal 19/9/2008, 17:28, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   19/9/2008, 15:12

READY STOCK DYNOJET KIT #2193- 1,1JT TERMASUK ONGKOS PASANG TUNING DAN KALIBRASI KARBU
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   19/9/2008, 18:05

prayogo wrote:
READY STOCK DYNOJET KIT #2193- 1,1JT TERMASUK ONGKOS PASANG TUNING DAN KALIBRASI KARBU

Wah barang baru dateng lagi. Oh ya bisa gak kalo gw pasang barengan dialjet? bisa nambah dong HPnya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   19/9/2008, 21:34

prayogo wrote:
entar liat tips di tabloid otomotif deh, semua juga bisa. dan ga perlu keluar sejuta lg untuk dynojet.

akhirnya jualan juga pirat


quote="Kalem"]
prayogo wrote:
READY STOCK DYNOJET KIT #2193- 1,1JT TERMASUK ONGKOS PASANG TUNING DAN KALIBRASI KARBU

Wah barang baru dateng lagi. Oh ya bisa gak kalo gw pasang barengan dialjet? bisa nambah dong HPnya?[/quote]

coba aja siapa tau lebih kenceng (pertamax+) ninjanya, ditunggu reviewnya
Kembali Ke Atas Go down
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   20/9/2008, 07:31

Pendapat saya tetep sama. Dengan kondisi standar atau cuma cabut intake snorkel dengan trik shimming masih bisa mendapatkan kurva power bagus ditengah ,alias cuma beda tipis dengan kalau pake dynojet. Tapi untuk modifikasi lebih jauh lagi, jarum dynojet dibutuhkan untuk memperbaiki kurva bensin putaran tengah. Jadi betul,kalau dana terbatas dan motor standar,tanpa dynojet juga diakali sedikit sudah bisa ga perlu keluar sejuta lagi. Emangnya ada yg salah bro Yopi ??

Penambahan dial jet bisa naikkan hp diputaran atas saja dan menjadikan mainjet dynojet tidak perlu dipasang walau untuk perubahan yg lebih extrem, tapi dial jet tidak bisa memperbaiki kurva bensin diputaran tengah, untuk aplikasi lebih ekstrem seperti pod filter misalnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   20/9/2008, 08:00

prayogo wrote:
Jadi betul,kalau dana terbatas dan motor standar,tanpa dynojet juga diakali sedikit sudah bisa ga perlu keluar sejuta lagi. Emangnya ada yg salah bro Yopi ??

Penambahan dial jet bisa naikkan hp diputaran atas saja dan menjadikan mainjet dynojet tidak perlu dipasang walau untuk perubahan yg lebih extrem, tapi dial jet tidak bisa memperbaiki kurva bensin diputaran tengah, untuk aplikasi lebih ekstrem seperti pod filter misalnya.

hehehehe, masak yang bisa beli ninja 250 harga 45jt, dananya mereka terbatas?? tongue
bergurau aja lho bro, peace lol!

bozz, PM gua, harga beli kirim solo, yah?
Kembali Ke Atas Go down
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   20/9/2008, 08:02

Call aje bos 0214245811 dengan Mbak Merris .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
febriart_ag
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 252
Age : 40
Lokasi : DJOGJAKARTA
Points : 25
Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   20/9/2008, 22:06

klo "jetting factory pro" gimana nih bro prayoga?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.natrescconstruction.com
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   21/9/2008, 07:16

Jetting factory pro samalah dengan dynojet,kalau motor standar cukup ikuti instruksinya pasti beres. kalau uda ubahan lain baru deh sebaiknya tuning dengan AFR diatas dyno.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
henri.anto
Calon Jendral
Calon Jendral


Number of posts : 45
Points : 7
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   25/9/2008, 16:20

ada yg berpendapat lain soal dyno vs factory pro. for your happy reading deh

I am convinced Factory pro is far better... also depends how much time dyno tuner is willing to spend on your bike for the money...my dynojet tuner sets the tune for 13:1 unless you tell him otherwise... The guy I talked from Factory pro was willing to spend 4 hours to nit pick for the best ratio.. they use 4 gasses to analyze as well...

Factory pro charges $350.00..Dynojet center $300.00..I did dynojet center and did improve 10 hp but might have gotten more... will never know cause they were not willing to spend more time and their analysis is inferior with only co2 gas if you ask me...

Main thing is how much time is the tuner willing to spend.. I would definetly ask..before I commit to session. Your bike might do good with 13:1 but not it's best; your engine might like 12.8 :1 and if Factory pro tuner is willing to spend the time to find out optimum delivery of your engine then no contest....Factory Pro...
Kembali Ke Atas Go down
henri.anto
Calon Jendral
Calon Jendral


Number of posts : 45
Points : 7
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   25/9/2008, 16:25

from a consumer's point of view -

Dynojet HP niumbers:
As far as the difference between "hp numbers", the current mess in HP numbers is due to dj's unpublished inflation rate - example: Motorcyclist / Sportrider's use of a Superflow chassis dyno and Superflow's "emulation" of the dynojet "inflation rate": - which, for a high hp bike, is wonderfully optimistic, as compared to an "average reading" dynojet dyno's hp numbers.

The reason for "True" hp - is that EVERY dyno manufacturer CAN supply those numbers - including Superflow. Actually, "natively", the Superflows display "True" hp and the dyno owner can choose to inflate to "something kinda like +/- 10% of a dynojet number (and you can see the dyno brand hp number mess starting.....)

As it goes, if you are using the same dyno, you could use any unit scale, including "cans of cat food", as your torque number scale and "cat chased by dog velocity" as your hp number scale. The HP number scale makes little difference - only the difference (at least as far as the hp change goes).

The problem is that, nobody can absolutely replicate dynojet's numbers (even them).

THAT's the reason for "True HP" - nothing more than what you learned in the first week of science class - "If your experiment can't be duplicated by others, it's invalid.".

No other dyno company can duplicate a dynojet number unless they supply exactly the same engine load and have exactly the unpublished dynojet inflation factors.
...........................................................
Testing Procedures:

As far as there being a difference in tuning on the Factory Pro or a dynojet style dyno, there is a difference -

The biggest difference is that most professional tuners who have Factory Pro EC997's tend to use steady state testing - as compared to the majority of dynojet guys who test HP with a 4th gear, 5 second, inertia load, "wack".

I'm here to tell ya - that there's a potentially GREAT difference in "optimal" hp results "on the dyno" vs. what works in the real world.

What makes "Best Power" in a 4th gear wack on a dynojet - is probably not what works best in the real world (as somebody posted) - the Load on the dj dyno is WAY less than the real world - and all the combustion chamber temps are at least 300f (probably 500f to 600f ) less than what happens in a Steady State test or in the real world - and that skews the tuning and the power results - and throws away hp in the real world.

A Steady State test isn't exactly "natural" for most real world stuff, either, (except when topping out the bike > that's the 180 mph real world Steady State Test), where it's 100% equal and realistic loading - but, if a Steady State test is off, at all, it's a very small amount whereas Best Power on a dynojet vs the real world can be 5 mph "off", as stated above in someone's post.

However, being the veteran user of a dyne system that will easily do steady state with one mouse click or a sweep test (ala dj) with a click of the mouse - and in that sweep test, I can specify any acceleration rate from 1 fpf/s (ridiculously slow) to 50 fps/s (ridiculously quick) - it becomes pretty obvious after a few dyno tuning vs. track testing sessions, that the Steady State tests provide the most reliable results and that anything quicker than about 25fps/s dyno acc. rates are sketchy. And a high hp bike on a dj might be 40fps/s +.

The Factory Pro dyno was designed and built to be flexible in testing methods and quick reacting - and the dj, was built to do inertia hp testing and to automatically "tune to an AFR" and isn't as flexible as the Factory Pro. (only "biased" because I know from experience)
Kembali Ke Atas Go down
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   26/9/2008, 12:51

ribet jg gw liat nih , soalna ga sembarang yg bisa masang + nyetel dynojet kit.. pa lg di makassar sini Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: DYNO JET KIT for NINJA 250R   Today at 05:16

Kembali Ke Atas Go down
 
DYNO JET KIT for NINJA 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» DYNO JET KIT for NINJA 250R
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» Ninja 250r bersama moGe

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: