Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ask : knalpot yoshi full carbon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
redvilia
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 31
Points : 57
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: ask : knalpot yoshi full carbon   5/5/2009, 23:39

bos mo tanya dong belum pernah denger suara knalpot yoshi yg full carbon nih.
kira2 dimana yah bisa denger suaranya sebelum beli?

terus bagus made in usa / japan?

tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.anakayam.us
medicineman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 33
Points : 67
Registration date : 09.12.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   6/5/2009, 09:21

Kalo ada bro forumer lagi acara ngumpul, nimbrung aja. Pasti salah satu motornya ada yang pakai.
RPM rendah-sedang suara bulat, rpm atas kencang normal saja.

Yang japan kan silinder ya bentuknya, kalau USA bentuknya trioval.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   6/5/2009, 09:57

kalo bentuk sih gw lebih demen ama yang USA ketimbang yang japan.

btw dah denger yang suaranya stainles? yah gak beda lah heheheheh, wong casingnya doang yang beda. kalo beda pun dikit hehehheh
Kembali Ke Atas Go down
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   6/5/2009, 10:11

japan ama usa sama" trioval..
beda nya di moncong..
usa moncong kubah...japan moncong pipe..
klo suara jg beda karakter..
usa bass empuk
japan lebih garing..low bas..high midtone..
(scra pribadi lebi suka yg japan)

sound:
yoshi japan
http://www.youtube.com/watch?v=Mra42UFG8K8

yoshi usa
http://www.youtube.com/watch?v=1IoFtOuZHVw&feature=related

looks:
japan




usa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   6/5/2009, 22:03

klo saya skarang jadi lebih suka bentuk yang japan,apalagi yang stainless lebih keren...

klo yg USA mungkin karena udah banyak yang pake kali yah,jadi bosen liatnya..

klo suara sih kayanya lebih adem yang japan daripada yang usa.

harga jg lebih murah yang japan.

tapi smua itu berdasarkan slera masing2.
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   6/5/2009, 22:41

iya gw jg suka tu JAPAN, malah kalau performa dulu pernah googling banding2 ama yg USA..lebih bagus yg Japan..power

dari bawah ke atas ga ada drop...ya beli knalpot kadang2 bukan sekedar performance aja sih..hehehehe...tapi yoshi JAPAN

dah ga ada yg jual..ntah knapa? kl ada pun jualannya slip-on doang..diwebnya full system JAPAN harusnya lebih murah

daripada yoshi USA tu...ayo yg dagang cobain yoshi JAPAN FS..yg USA dah kebanyakan yg jual rejeki pasti seret...

carilah produk yg orang lain ga ada jual...biar upping harganya (jgn mahal2 tp) agak2 berasa...apalagi dah bermerk luar

gt...uheuheuhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   12/5/2009, 10:21

Hidup Yoshi Japan..
baru ini gw liat ada thread yang belain Yoshi Japan..
biasanya yang pada ngumpul itu yang Yoshi USA..
he.h.e..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   21/5/2009, 23:50

yg versi japan emang ga ada penutup di pangkal tabung knalpot yah? bentuknya segitiga
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   22/5/2009, 16:44

emang gak ada bro..
yang USA yang ada..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
sexie_dk5
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 27
Lokasi : jakarta
Points : 58
Registration date : 15.05.09

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   22/5/2009, 22:24

btw cara ngebedain yoshimura yg palsu sama asli gmana y?
mao bli cma tkud di tipu neh
mohon pencerahan plizzzz
Kembali Ke Atas Go down
http://sexie_dk@yahoo.com
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   22/5/2009, 22:52

Santai bos, yoshi bwt ninja jarang yg palsu, bli aja di lapak sini asli semua!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   22/5/2009, 22:53

Stickernya aja bos, gampang bedain yg asli ma palsu dri stickernya, stickernya yg asli juga khusus kq, pasti bisa bedain!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   22/5/2009, 23:21

Ngebedain asli ama palsu macem2 caranya.
Tergantung pinter2 yang bikin knalpot palsunya juga.

Kalau palsunya terbuat dari karbon asli, biasanya bisa kelihatan dari corak karbonnya yang beda.
Kalau karbonnya hasil printing/karbon jelek, yang pasti lama2 akan melepuh.

Selain itu kalau yg asli akan dikasih optional quiet insertnya, karetnya ada tulisan yoshi, bagian2 tertentu ada grafir tulisan yoshi.

Denger2 sekarang lagi banyak ya yoshi karbon palsu?
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   23/5/2009, 18:25

klo slip on ama full system suara beda? stenless, carbon, titanium cuma dr model kan ga pengaruh kesuara, tul ga?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   23/5/2009, 18:43

Klo carbon biasanya suaranya empuk, karena sifat dari material carbon itu sendiri yang lebih empuk drpd stainless&titanium, sehingga getaran dari materialnya yg menimbulkan suara tambahan sehingga suara yg carbon biasanya lebih empuk drpd yg titan?stainless, tapi biasanya bedanya dkit bgt!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   23/5/2009, 21:32

oiya, btw klo ada yg bli tabloid otomotif edisi 25 mei boleh d cek dh, ada knalpot carbon bntuk ma ukurannya persis bgd ma yoshi usa carbon.. pake carbon fiber jg & dtailnya mirip..d jual d ciledug,katanya sh bwtn malaysia, harganya 3jt.. heuheuheu
Kembali Ke Atas Go down
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   23/5/2009, 23:56

iya dah liat sih, replica tp ga tau suaranya gmn...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
Sponsored content




PostSubyek: Re: ask : knalpot yoshi full carbon   Today at 06:14

Kembali Ke Atas Go down
 
ask : knalpot yoshi full carbon
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ask : knalpot yoshi full carbon
» (WTS) Knalpot CLD monster CARBON fullsystem ninja 250
» Jual knalpot jardine rt5 carbon, new ! harga miring !
» JUAL KNALPOT AHM FULL SYSTEM CARBON
» Jual Knalpot New Monster Full System (2nd Motor Ninja 250R) Lengkap, Mulus, & Murah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: