Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam Kenal buat semuanya dari member baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
B4444RA
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 41
Lokasi : J-Town - Shrimp City
Points : 49
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Salam Kenal buat semuanya dari member baru   4/5/2009, 11:25

Salam Kenal buat semuanya...gw neubi di forum ini, mohon dibimbing yah karena ada rencana utk memiliki ninja yg sementara masih nunggu indent...

gw coba memperkenalkan diri yah :

Nama gw Echa, pekerjaan karyawan salah 1 BUMN dan kebetulan baru 3 bulan gw ditugasin di cirebon, rumah sih di tebet, jaksel...gw pengen bgt punya ninja 250 dan kebetulan udah pesen tp msh nunggu, blm dateng motornya padahal udah 1 bln nungguin...Smile
Home base sih dijakarta, jd weekend gw plg ke jkt..kl 'si merah' ninja gw udah dateng, sudi kiranya gw bs diterima kl ada acara kumpul2x sehingga bs berkenalan dengan teman2x...

demikian perkenala yg bs gw sampaikan utk saat ini, kl ada salah2x kata mohon dimaafin dan mohon bimbingan dari para senior disini utk bisa merawat ninja...thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inaport2.co.id
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat semuanya dari member baru   4/5/2009, 12:06

welcome...
enjoy the forum... Smile
Kembali Ke Atas Go down
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat semuanya dari member baru   4/5/2009, 13:03

lam kenal juga bro.....semoga cepet nyampe ninjanya Smile
Kembali Ke Atas Go down
B4444RA
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 41
Lokasi : J-Town - Shrimp City
Points : 49
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat semuanya dari member baru   4/5/2009, 16:51

marco17th wrote:
welcome...
enjoy the forum... Smile

makasih om moderator...mohon dimaklumi kl ada salah2x dalam forum ini..Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inaport2.co.id
B4444RA
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 41
Lokasi : J-Town - Shrimp City
Points : 49
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat semuanya dari member baru   4/5/2009, 16:52

4509 wrote:
lam kenal juga bro.....semoga cepet nyampe ninjanya Smile

makasih bro...udah gak sabar sih nungguinnya... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inaport2.co.id
RIFAD
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 170
Age : 32
Points : 159
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat semuanya dari member baru   4/5/2009, 22:52

salam kenal yah bro welcome welcome welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat semuanya dari member baru   6/5/2009, 08:12

Salam kenal bro Echa...wah motor blm datang plat udah ada sih deh no cantik...met gabung welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
B4444RA
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 41
Lokasi : J-Town - Shrimp City
Points : 49
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat semuanya dari member baru   8/5/2009, 23:21

RIFAD wrote:
salam kenal yah bro welcome welcome welcome

salam kenal jg bro...mohon arahannya biar bs di jalan yg lurus yah bro...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inaport2.co.id
B4444RA
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 41
Lokasi : J-Town - Shrimp City
Points : 49
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat semuanya dari member baru   8/5/2009, 23:23

teddy g wrote:
Salam kenal bro Echa...wah motor blm datang plat udah ada sih deh no cantik...met gabung welcome

salam kenal jg bro teddy...kebetulan udah booking duluan aja no nya jd pas motor keluar bs lsg nemplok tuh no..doain aja yah bro biar cepetan datengnya biar bs copi darat dengan kawan2x disini... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inaport2.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal buat semuanya dari member baru   Today at 05:21

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam Kenal buat semuanya dari member baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Salam Kenal Buat Semuanya
» salam kenal buat semua........
» Salam kenal ninja putih dari cipete
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: