Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SPION NINJA 250 ????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   4/6/2010, 14:58

Pandapotan wrote:
tp kalo pasang Spion LED gitu kan dudukannya masih di pake bro..

eh, iya bener bro..kirain gw dudukannya itu langsung berlubang di fairing, ternyata cuma lubang buat dudukan baut..kyknya emang bener hrs di bor deh.. study
Kembali Ke Atas Go down
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   4/6/2010, 23:18

ga perlu di bor sie kyknya.
tmn2 yg ud pake sein ada led,
kabelnya dilewatin samping batok.
emang klo dr deket kliatan, tp dr jauh ga kliatan kok.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   20/9/2010, 00:16

Bro wahyudi, modif banget tuh spionnya. Aku nitip dong bro...harganya berapa..?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   20/9/2010, 20:57

mending pake spion RR aja gan,,
g terlalu gede,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   28/9/2010, 09:55

ya klo ada nitip boleh gw aja lagi binun dimana bisa dapetin...soal psang mah gampang bro yg penting brangnya ada
Kembali Ke Atas Go down
adiboy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 197
Age : 35
Points : 204
Registration date : 16.02.11

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   16/3/2011, 09:41

kalo ane pake punya mi*n*rva bro,bentuk sama kaya ninin.cuma rada tinggi dikit dan bisa ditekuk kedalem tapi tetep bisa liat belakang.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://adimardjanto@yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   16/3/2011, 12:01

Pk koso2an, pasangny di dashbord,, kan ada t4 baut d stu, kl nyelip2 gampang kaya di pic ini:


kl saya pakai ini:


hehe cm spionnya aja mtrny ngga
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Sponsored content




PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   Today at 09:29

Kembali Ke Atas Go down
 
SPION NINJA 250 ????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» SPION NINJA 250 ????
» WTS MIRROR BLANKING PLATE/PENGGANTI SPION NINJA 250R/FI,ZX6R, 636
» ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250
» Harga spion ori ninja
» (ask) cara buka dudukan plat dan spion depan !

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: