Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SPION NINJA 250 ????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   12/7/2009, 02:09

iya nih,,masi perawan ting2..wkwkwk..

@zalo...
hahaha...saya penebar racun copot spion dijogja bro..hahaha...beda loh..lbih berasa WOW..xixixi..pa lg klo pas kejar2an ama pak polisi...mantabs... huahahaa
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   12/7/2009, 06:39

@EL
wkwkwkwk....orang gilaaaaa....malah seneng kejar2an sama polisi....hauehuhaeh...

klo gk ada spion pas dikejer ya gas terus,tiba2 pas nengok ke blakang udh gak tau tuh polisi dmana...hhhahaha...

ya sah2 aja klo motor simpenan tanpa spion.

yg jelas spion standar is the best.
Kembali Ke Atas Go down
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   12/7/2009, 10:36

hehehe...
setuju,,,emang yg standar yg paling TOP.cb liat deh di foto member cari yg punya epothea.na dijogja spionnya kaya begono tuh..hahaha...dari USA mahal... >___<

ga sanggup ya udah lepas aja..hahaha piss
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   12/7/2009, 20:07

emgnya bro el...dah pernah kejar2an ma pak pol ? P huahahahahhahaha kan tuh motor ga pernah keluar kandang...peace.......
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   12/7/2009, 23:34

yg punya nya suka kluar kandang...hehehe...piss...

tp ada yg pake spion a-tech?

jarak pandang nya sama kaya standar gak tuh?
Kembali Ke Atas Go down
warrior net
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 237
Age : 28
Lokasi : medan, sumatera utara
Points : 303
Registration date : 27.03.10

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   20/5/2010, 16:41

yg paling kiri mantap...
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   21/5/2010, 08:53

spion ane pas slisipan jalan ama bebek trus beradu spion.. , malah spion kita yg kalah .. prakk .. kacanya retak Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   21/5/2010, 10:02

dhetz wrote:
spion ane pas slisipan jalan ama bebek trus beradu spion.. , malah spion kita yg kalah .. prakk .. kacanya retak Sad

Saya jg pernah dhezt, sm mio tp gak sampe retak. Cuma yg bikin panas sambil kabur yg nabrak ketawa2, sy kejar dia kejebak lampu merah langsung aja sy keplak kepalanya hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   21/5/2010, 12:16

seika wrote:
dhetz wrote:
spion ane pas slisipan jalan ama bebek trus beradu spion.. , malah spion kita yg kalah .. prakk .. kacanya retak Sad

Saya jg pernah dhezt, sm mio tp gak sampe retak. Cuma yg bikin panas sambil kabur yg nabrak ketawa2, sy kejar dia kejebak lampu merah langsung aja sy keplak kepalanya hehehe....

wah itu saya bro yg lg naik Mio kebetulan .. Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   21/5/2010, 13:13

dhetz wrote:
seika wrote:
dhetz wrote:
spion ane pas slisipan jalan ama bebek trus beradu spion.. , malah spion kita yg kalah .. prakk .. kacanya retak Sad

Saya jg pernah dhezt, sm mio tp gak sampe retak. Cuma yg bikin panas sambil kabur yg nabrak ketawa2, sy kejar dia kejebak lampu merah langsung aja sy keplak kepalanya hehehe....

wah itu saya bro yg lg naik Mio kebetulan .. Twisted Evil

wkwkwkwk....
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   21/5/2010, 13:35

bro jafo malah ketawa.. scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   21/5/2010, 17:12

dhetz wrote:
bro jafo malah ketawa.. scratch

gimana gw gk ngakak..
lah, tp emangnya bro dhetz ama bro seika satu kota?? scratch Razz
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   21/5/2010, 18:56

kan lagi berkunjung k t4 sodara .. trus pinjem motor nya mio,

inget banget tuh pokoknya wktu itu ninja .. blagu amat nih main keplak aja mentang" motornya gede

eh taunya ktemu disini d cari" ..



















































































canda bro .. jiakakaka.. pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   21/5/2010, 20:33

^^ dasar... kirain beneran... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
ninja250enda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 171
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   21/5/2010, 21:22

stndar oke...
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya-enda.blogspot.com/
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   22/5/2010, 12:38

ninja250enda wrote:
stndar oke...

spion std emang ok..
gw kl lg mo lewatin jalan yg sempit, atau mau parkir br gw lipat spionnya..
tp selama ini kl jalan spion gw pasang lebar gt, aman2 aja, malah pandangan kebelakang luas bgt..
Kembali Ke Atas Go down
ninja250enda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 171
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   22/5/2010, 12:54

jafo wrote:
ninja250enda wrote:
stndar oke...

spion std emang ok..
gw kl lg mo lewatin jalan yg sempit, atau mau parkir br gw lipat spionnya..
tp selama ini kl jalan spion gw pasang lebar gt, aman2 aja, malah pandangan kebelakang luas bgt..

yoi2
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya-enda.blogspot.com/
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   23/5/2010, 10:40

kalo mau kecil pakai rautan kecil yg bulat itu yg ad kacanya pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
MagS
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 53
Points : 42
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   28/5/2010, 09:21

Rasanya emang Spion Ninin udah di desain begitu.......nyaman & unik bentuknya juga siap untuk cepat di lipat saat mau masuk di celah2 kepadatan kota.

Nah justru yang kadang ngeganjel dihati.......banyak yg gak pake spion saat touring ataupun rolling dalem kota, padahal ini sangat membahayakan orang lain & diri sendiri.......kalo disentul mah silahkan ajahhhhh.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/index.php?lh=49b13bd322ff4a97cb0da858fde
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   29/5/2010, 16:52

pengen kasih motorize enak jg kayaknya.. spion ttp std aja, tapi pencet tombol tinggal ngelipat ato ngebuka kayak mobil..

jadi macet? tinggal lipet Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
LeoLibra739
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 31
Lokasi : Bandung - Cilacap
Points : 213
Registration date : 30.05.10

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   30/5/2010, 23:18

Tangkai Spion Luu Ganti Tangkai, Pake Karet Sendal Jepit Lubangin Secukup Nyaa Taro Kaca ...

Dsrempet / Nyrempet Kan Elastis Tuhh ...
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://LastLove739@yahoo.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   1/6/2010, 08:08

Klo gw pengen ganti kya gini cuma dimana yg jual disini, adanya di amrik hrga $225 klo di singapur ada x ya

Kembali Ke Atas Go down
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   1/6/2010, 09:51

kalo ganti pake yg ada led gini kabel nya lewat mana? hrs di Bor donk fairing nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   1/6/2010, 12:05

Pandapotan wrote:
kalo ganti pake yg ada led gini kabel nya lewat mana? hrs di Bor donk fairing nya?

kyknya gk bro..
soalnya kl dudukan spion dlepas, kan fairing nya udh berlubang tuh..kabelnya bs masuk lwt situ..
Kembali Ke Atas Go down
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   1/6/2010, 14:01

tp kalo pasang Spion LED gitu kan dudukannya masih di pake bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: SPION NINJA 250 ????   Today at 09:30

Kembali Ke Atas Go down
 
SPION NINJA 250 ????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» SPION NINJA 250 ????
» WTS MIRROR BLANKING PLATE/PENGGANTI SPION NINJA 250R/FI,ZX6R, 636
» ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250
» Harga spion ori ninja
» (ask) cara buka dudukan plat dan spion depan !

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: