Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 16 ... 28, 29, 30  Next
PengirimMessage
tommy_laboriel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 35
Points : 37
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   7/5/2010, 11:28

teddy g wrote:
tommy_laboriel wrote:
teddy g wrote:
tommy_laboriel wrote:
nunggu single seater yg pake lampu R1 boss... Crying or Very sad

Udah ga lama bro baru dpt lampunya hahahahah sabar ya.......?

Oke2 boss... Kan kmaren dah sms.. Minggu depan kan??? Siippp deehh...

Betul bro mudah@an org nya ga meleset.

Siipp boss.. Pokoknya kl dh ready tinggal kabarin aj, soalnya urusannya berjarak 3jam perjalanan Samarinda - Balikpapan, 2jam penerbangan Balikpapan - Jakarta baru nyampe deh..

=D?????=)) ... Lebay banget dh...
Kembali Ke Atas Go down
http://tommy_laboriel@xl.blackberry.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   9/5/2010, 10:50

tommy_laboriel wrote:
teddy g wrote:
tommy_laboriel wrote:
teddy g wrote:
tommy_laboriel wrote:
nunggu single seater yg pake lampu R1 boss... Crying or Very sad

Udah ga lama bro baru dpt lampunya hahahahah sabar ya.......?

Oke2 boss... Kan kmaren dah sms.. Minggu depan kan??? Siippp deehh...

Betul bro mudah@an org nya ga meleset.

Siipp boss.. Pokoknya kl dh ready tinggal kabarin aj, soalnya urusannya berjarak 3jam perjalanan Samarinda - Balikpapan, 2jam penerbangan Balikpapan - Jakarta baru nyampe deh..

=D?????=)) ... Lebay banget dh...

Hahahahaha Samarinda - Balikpapan 2jam, bpp - jkt 2jam, Airport - rumah 1jam, perjuangan yg panjang bro
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
tommy_laboriel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 35
Points : 37
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   13/5/2010, 11:24

Udah ready boss??? Tinggal nunggu kabar neehh.. Kl udah gw ke jakarta.. Tp minta tolong di pm in barangnya ya... Thanks..
Kembali Ke Atas Go down
http://tommy_laboriel@xl.blackberry.com
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   13/5/2010, 17:40

bro ada tankpad motografx yg kayak gini gak? Smile


_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
mas_kodir



Male Number of posts : 3
Age : 34
Lokasi : pamulang
Points : 3
Registration date : 04.05.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   14/5/2010, 15:13

Bos, spion yang ada seinnya penampakannya seperti apa?harga berapa Bos?bisa diaplikasikan di GSX 750 R lawas ga?Pan spionnya belon ada seinnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   15/5/2010, 09:31

aries_budiono wrote:
bro ada tankpad motografx yg kayak gini gak? Smile


ini model baru bro, ntar sy cariin di sing aja
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   15/5/2010, 09:33

mas_kodir wrote:
Bos, spion yang ada seinnya penampakannya seperti apa?harga berapa Bos?bisa diaplikasikan di GSX 750 R lawas ga?Pan spionnya belon ada seinnya.

Ada di lapak sy coba diliat bro, seharusnya bisa di psg ke GSX 750, thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
loopslot
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 32
Points : 14
Registration date : 19.04.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   18/5/2010, 11:46

bro minta PM in harga setang ma footstep X-race bro...skalian sama jalu setang ada jg ga bro ? Klo ada pm in jg ya
bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://sig.net.id
freza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 30
Lokasi : bandung
Points : 293
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   18/5/2010, 14:30

om pm handle kitaco sama knalpot devil racing dnk.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://kawasaki.com
curiosity2910
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 349
Age : 34
Lokasi : jakarta selatan
Points : 362
Registration date : 05.01.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   19/5/2010, 12:39

koh teddy blh minta super nett stang krs and steering damper ktc...? tq yha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.curiosity2910.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   3/6/2010, 09:48

curiosity2910 wrote:
koh teddy blh minta super nett stang krs and steering damper ktc...? tq yha

PM sent for all, thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
boyaz99
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 25
Age : 23
Lokasi : bandung
Points : 23
Registration date : 27.04.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   4/6/2010, 12:41

ko mnta pmin hrga factory pro yg kuning,gas spontan domino,ama slang rem hellny..thx
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
alghani
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 98
Age : 35
Points : 131
Registration date : 23.03.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   25/6/2010, 15:54

Bro...PM super netto...replika A-tech fender eliminator n spion led nya donk...tengkyuu...interest banget nih...suwun
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bumida.co.id
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   12/7/2010, 21:45

bro,pm in grip rizoma sm tabung minyak rem rizoma untuk ninja 250 y..tx.
Kembali Ke Atas Go down
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   22/7/2010, 10:33

bro, telp nya kok gak bisa di hubungi?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
GreenLive
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 27
Points : 38
Registration date : 10.07.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   22/7/2010, 10:39

Broo ada undertail gk??
Tp yg custom gt broo...
Klo ada PM broo...
Kembali Ke Atas Go down
Josua khu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 37
Points : 81
Registration date : 22.07.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   22/7/2010, 16:45

bro pm in knalpot AKRAPROVIC Carbon nya dunk slip on nya aje . thx lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://jk_sky@yahoo.com
nikonoresha
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 26
Points : 60
Registration date : 30.07.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   31/7/2010, 21:28

bro bisikin nett nya semua clip on dong
Kembali Ke Atas Go down
http://koprol.com
boris
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 242
Age : 30
Points : 243
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   31/7/2010, 23:03

bro teddy windshield PUIG yg hitam masih ada nga tolong pm in harga sekalian thx
Kembali Ke Atas Go down
http://borisngangi@yahoo.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   4/11/2010, 16:21

pak Teddy nya sedang sakit, semoga lekas sembuh pak, cepat pulih.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   4/11/2010, 17:45

Boss tokonya di sunter?
fender eliminator a-tech tuh ini bukan?



itu sepaket sama yg bagian dudukan nopol nya tuh yg di atas? trus itu bagian bawahnya bisa buat dudukan sen ori ga (sama lubang buat kabel lampu sennya)? nawar berapa boss?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
vogue77
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 30
Lokasi : lippo karawaci
Points : 47
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   4/11/2010, 21:34

handle zeta, clip on x race sama sen led nya brp bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
32thepush



Male Number of posts : 1
Age : 32
Points : 1
Registration date : 25.10.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   5/11/2010, 11:55

gak ada list harganya ?????
Kembali Ke Atas Go down
awiamanik
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 25
Age : 38
Lokasi : Denpasar-Bali
Points : 27
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   6/11/2010, 19:02

halo..bro, salam kenal yah......tolong pm harga net footstep xrace nya...pin bb tolong di confirm yah, thanks
Kembali Ke Atas Go down
NOCTURNO
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 237
Age : 31
Lokasi : bintaro rock city
Points : 259
Registration date : 08.12.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   10/11/2010, 23:57

Koh punya disk brake arashi ga?trus kaliper brembo model beet yg silver ada ga?pm ya koh.
Kembali Ke Atas Go down
http://mio_cimimzy@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   Today at 13:01

Kembali Ke Atas Go down
 
S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 29 dari 30Pilih halaman : Previous  1 ... 16 ... 28, 29, 30  Next
 Similar topics
-
» S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.
» Jual Berbagai macam helm bermerk & Jaket CEKIDOT!
» Jual Berbagai Macam Racing Part Ninja 250, Second
» Jual Berbagai Macam Racing Part Ninja 250, Second
» 69 Motorsport : Service, Sparepart dan Aksesoris (UPDATE PIC)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: